Ucapan Selamat Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 - miraclewijaya.com

Ucapan Selamat Natal 2021 dan Tahun Baru 2022


Natal merupakan hari kelahiran Yesus dalam hati kita. Perayaan Natal merupakan hari spesial karena merupakan hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus ke dunia sebagai Juruselamat Umat Manusia dan penebus dosa manusia. Sebagai ungkapan syukur biasanya umat kristiani merayakan hari natal dan tahun baru dengan berbagai ungkapan kata kata yang unik dan menarik, tidak jarang ungkapan yang sering berikan bisa membuat iman dan hati kita menjadi lebih kuat dan tenang, karena momen seperti ini hanya terjadi dalam 1 kali dalam satu tahun. Untuk dapat membagikan ucapan selamat hari natal dan tahun baru dalam bahasa indonesia ataupun bahasa inggris, yang dapat juga digunakan sebagai status dalam media sosial Facebook, BBM, Whatsapp, Instagram, Twiter, dan media sosial lainnya serta dapat juga digunakan sebagai kartu ucapan Selamat Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Perayaan Hari Natal 2021 dan tahun baru 2022 akan lebih istimewa bagi semua orang, baik itu teman atau saudara jika kita memeriahkan dengan berbagi ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru. Ucapan selamat hari raya natal dan tahun baru biasanya akan membuat penerimanya merasa berkesan dan tentunya akan memberikan ucapan yang sama atau bahkan mengucapkan terima kasih buat anda. Siapa sih yang tidak merasa senang atau gembira jika kita diberi ucapan oleh teman atau saudara atau orang yang special di hati kita, tentunya ucapan selamat Natal dan tahun baru di hari raya tahunan ini akan lebih istimewa .

Berikut rangkuman ucapan Selamat Hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, semoga dengan ucapan ini membuat persaudaraan dan juga perayaan kali ini menjadi lebih istimewa.



Kata kata Ucapan Selamat Natal 2021 dan Tahun Baru 2022
Malam kudus, sunyi senyap.
Bintangmu gemerlap.
Juru selamat telah datang ke dunia.
Selamat Natal.

Merry Christmas 2021 And Happy New Year 2022



Merry Christmas. May God be with us and in our heart always n ever

Happy New Year 2021 to you n your family. May the spirit brings you joy n happiness, n wish you all the best for the coming year 2021!

Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal 2020, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai. Dan selamat menjelang tahun baru 2021. Tuhan Yesus Memberkati

Di Hari Natal Ini
Ketika siang hari ketika matahari bersinar, semoga segala permohonanmu dikabulkan
Ketika malam hari ketika bulan keluar, semoga kamu mendapat berkat
Ketika hari hujan, semoga semua masalah tersapu air.
Selamat Natal 2020.

Marilah kita sambut tahun baru 2021 yang akan datang.
Marilah kita bergembira dalam setiap momen hidup kita.
Marilah kita merayakan tahun 2021 yang penuh berkah ini.
Selamat Natal 2020.

Selamat pesta Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 semoga sukses selalu. Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru

Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga, serta sesama. Selamat Natal 2020 dan Menjelang Tahun Baru 2021

Buka HATI ada damai. Buka MATA ada terang. Buka KASIH ada sukacita. Buka SMS ada ucapan SELAMAT HARI NATAL 2021 & TAHUN BARU 2022.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel