Cara Supaya Cepat Hamil - miraclewijaya.com

Cara Supaya Cepat Hamil

Semua pasangan yang sudah menikah pastinya menginginkan hadirnya buah hati sebagai pelengkap dalam keharmonisan keluarga yang sudah mulai dirajut bersama. Karena dalam berumah tangga pasti semuanya ingin memiliki keturunan dari hubungan yang sudah mereka bina, namun tidak semua keluarga dengan begitu mudah mendapatkan keturunan setelah mereka menikan, bahkan ada juga yang sampai harus menunggu hingga 3 tahun, 4 tahun, dan bahkan ada yang hingga lebih dari 8 tahun. Untuk itu berikut akan kami sajikan informasi bagaimana cara supaya orang tua anda segera menimang cucu dari buah hati anda. Berikut kami informasikan beberapa tips yang bisa anda lakukan suapaya cepat hamil :



1. Hindari Stress
Stress merupakan salah satu penyebab kenapa istri tidak kunjung hamil, oleh sebab itu tingkat stress baik dari suami atau istri juga sangat berperan penting ketika anda melakukan hubungan suami istri, apalagi ketika sang istri mulai mendekati menstruasi yang mengakibatkan tingkat stress istri meningkat, mudah emosi, dan juga mudah sekali marah, selain itu faktor stress yang dimiliki suami akibat bebean kerja yang diterima ketika bekerja dan kemudian terbawa hingga pulang kerumah juga merupakan faktor penghambat proses kehamilan sang istri.

Mengapa faktor stress tersebut sangat berpengaruh terhadap proses kehamilan, kita bahas tersebih dahulu apa itu stress. Stress bisa muncul jika kita sering mengalami tekanan dalam pikiran yang mengakibatkan kerja otak kita meningkat, dan dapat mengakibatkan hormon cortisol dalam tubuh akan meningkat, hormon cortisol sangat tidak baik dialami oleh wanita yang sedang menginginkan kehamilan dan juga bagi wanita yang sedang hamil muda. Faktor hormon tersebut sangat berpengaruh sekali terhadap proses kehamilan yang diinginkan, untuk itu perlu bagi anda untuk mengelola tingkat stress sebelum anda berencana untuk memiliki momongan, terutama ketika anda ingin berhubungan suami istri, pastikan tingkat stress anda dikelola dengan baik, buatlah momen special ketikan anda berhubungan, hilangkan sejenak beban pikiran, baik dari pekerjaan dan lainnya.

2. Jaga Berat Badan
Berat badan wanita sangat berperan terhadap proses cepat lambatnya kehamilan, karena jika berat badan berlebih biasanya akan lebih sulit untuk hamil.  Sedangkan wanita yang memiliki berat badan normal biasanya memiliki peluang kehamilan yang lebih tinggi. Namun tidak hanya berat badan pada wanita saja, karena berat badan suaminya juga sangat berpengaruh terhadap kualitas sperma yang dimiliki suami. Biasanya pria yang memiliki berat badan berlebih akan memiliki jumlah sperma yang jauh lebih sedikit daripada pria yang memiliki berat badan normal, selain itu juga akan mengalami kelainan morfologi, motilitas lambat ketika sang pria memiliki berat badan berlebih. 

Maka dari itu saran dari kami untuk suami istri yang sedang merencanakan kehamilan, untuk dapat melakukan program diet sehat dan tidak makan berlebih, serja menjaga pola makan yang baik, sehingga program kehamilan yang sudah anda rencanakan akan berjalan sesuai harapan.

3. Cek Kondisi Sperma dan Kesuburan
Pengecekan konsisi sperma sangat penting dilakukan karena seringkali masalah ketidaksuburan banyak disebabkan oleh faktor pria dengan hasil survey sekitar 40% penyebab gagalnya proses kehamilan adalah dari pihak pria.  Pastikan kualitas sperma yang dimiliki pria berkualitas prima, karena dengan kualitas yang bagus akan memiliki kemampuan yang lebih dalam untuk membuahi sel telur. Untuk itu bagi pria yang masih memiliki kualitas sperma yang belum maksimal disarankan untuk mengkonsumi bahan herbal yang meningkatkan kualitas sperma pria. Salah satunya adalah Herbastamin yang memiliki kandungan gingseng alami dan bahan alami untuk meingkatkan kualitas sperma pada pria. Yang tentunya aman untuk semua program kehamilan karena tidak memiliki efek samping seperti obat penguat dari bahan kimia, karena bahan yang digunakan 100% alami.

4. Lakukan Olahraga Teratur
Untuk meningkatkan kebugaran tubuh terutama bagi anda yang melakukan program kehamilan sangat membutuhkan aktivitas olahraga, sehingga dengan kondisi kesehatan yang bugar akan membantu proses kehamilan yang lebih baik, karena tidak hanya program kehamilan, olahraga tentunya juga sangat baik untuk tubuh manusia, karena faktor kebugaran akan membuat metabolisme tubuh kita semakin kuat, baik dalam aktivitas rutinitas yang kita lakukan dan lain lain. Untuk itu berolahragalah dengan rutin supaya program kehamilan anda juga berjalan dengan lancar.

5. Mengkonsumsi Herbal untuk kesuburan
Untuk proses kehamilan paling bagus adalah menggunakan bahan herbal alami daripada bahan kimia, untuk itu banyak sekali bahan herbal yang disarankan untuk banyak dikonsumsi bagi mereka yang melakukan program kehamilan, tentu saja tidak semuanya 100% benar, tergantung kita dalam memilih keaslian pruduk herbal yang akan kita konsumsi. Seiring dengan terkenalnya produk herbal yang dijual resiko produk palsu yang dijual juga semakin banyak, sehingga pastikan terlebih dahulu keaslian produknya, barulah anda beli. Sehingga selain aman untuk dikonsumsi produk herbal juga tidak memiliki efek samping seperti halnya obat kimia. Untuk produk herbal asli Nusantara yang dapat dikonsumsi oleh suami istri yang akan melakukan program kehamilan contohnya :

a) Crystal X (Jamu Stick Pembunuh kuman pada keputihan)  Dikonsumsi oleh wanita yang manfaatnya untuk membunuh kuman yang berada di bagian intim wanita, untuk cara penggunaannya dapat dengan cara direndam kedalam air dan digunakan untuk membasuh bagian intim wanita, atau juga bisa dengan cara dimasukkan ke organ intim wanita, sehingga kuman yang sering disebut keputihan pada wanita akan berkurang. Karena keputihan yang terlalu banyak pada wanita biasanya akan membunuh sperma pria sebelum melakukan pembuahan ke sel telur. Produk crystal x ini sudah terkenal dan sudah merambah ke kawasan asia, yaitu korea, jepang dan china, dan mendapat lisensi herbal stick terbaik di asia. Bahkan karena terkenalnya produk ini, hingga banyak sekali tiruan yang perlu diwaspadai. Untuk pengecekan asli tidaknya bisa menggunakan aplikasi yang dapat anda unduh melalui play store dan lakukan scan barcode pada kemasan. Jika terbaca serial numbernya berarti produk tersebut asli dan aman untuk anda gunakan sebagai program kehamilan. Selain untuk program kehamilan crytal x juga berfungsi untuk mencegah dan menyembuhkan kanker serviks pada wanita, dan produk ini juga sudah menjadi pendukung utama mencegah kanker serviks wanita indonesia dan yang dianjurkan oleh dinas kesehatan Republik Indonesia.


b) Herbastamin (Jamu Penguat Sperma)  produk herbastamin ini dikonsumsi oleh pria yang berfungsi untuk menguatkan sperma pria sehingga dapat bertahan lama untuk masuk kedalam dalam proses pembuahan sel telur pada wanita. Yang membuat sperma yang tadinya encer akan mengental dan meningkatkan reproduksi jumlah sperma pada pria, sehingga dapat membantu proses kehamilan lebih cepat. Cara untuk mengkonsumsinya tinggal diminum sehari 3x karena produk ini dalam bentuk kapsul sehingga akan lebih mudah bagi anda mengkonsumsinya.
Untuk Pemesanan silahkan hubungi Distributor Resmi PT. Natural Nusantara Berikut ini :


6. Pola Hidup Sehat
Polha hidup yang sehat sangat berperan penting untuk memperlancar program kehamilan yang akan anda rencanakan, tentunya dengan hidup sehat, semua yang akan anda lakukan akan lebih bagus dan lebih cepat, untuk itu pastikan makanan yang anda konsumsi adalah makanan yang memiliki banyak vitamin yang membantu proses kehamilan yang sudah anda rencanakan tersebut. Selain makanan olahraga juga perlu dilakukan rutin setiap hari sehingga pola hidup sehat selalu terjaga untuk kehidupan dan aktivitas anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel