Cara Menghilangkan Noda Bandel Di Casing HP

Cara Menghilangkan Noda Bandel Di Casing HP

Cara Menghilangkan Noda Bandel Di Casing HP

Saat ini kebanyakan orang pasti sudah memiliki gadget atau handphone baik itu Android, Iphone dll. Karena semakin banyak pengguna dan saat ini  handphone sudah menjadi salah satu kebutuhan untama bagi manusia, sebagai alat komunikasi yang dapat memudahkan kita untuk melakukan komunikasi atau koordinasi dengan orang yang berada di tempat jauh dan berbeda.

Dengan intensitas penggunaan Android yang kita miliki, terkadang kita tidak sadar dengan penambahan aksesoris pada HPtersebut seperti casing HP dll, yang akan menimbulkan bekas noda dan bahkan goresan pada casing HP Android kita.

Oleh sebab itu kali ini saya akan membahas bagaimana cara agar noda atau luka pada casing HP Android anda bisa hilang dengan mudah, hanya dengan barang yang ada di rumah kita, dan tentunya sangat mudah didapatkan.

Casing handphone (HP) yang asli terkadang susah untuk di dapatkan, bila casing yang asli kita rusak. Hal, tersebut membuat kita sering menggunakan pelindung handphone untuk menutupinya agar tidak kotor bahkan kusam. Namun, tanpa kita sadari pemakaian pelindung handphone yang lama juga bisa menimbukan bekas garis-garis tipis di casing belakang handphone yang asli.

Berikut kita sampaikan tips untuk menghilangkan noda dan bekas sayatan tipis di casing handphone dengan cara sederhana, yaitu dengan menggunakan pasta gigi. Ya, ternyata pasta gigi tidak hanya bisa menghilangkan kotoran di dalam mulut namun bisa juga menghilangkan kotoran di casing handphone kita, caranya adalah :

1.       Siapkan casing handphone yang akan di bersihkan
2.       Siapkan pasta gigi semua merek bisa di gunakan
3.       Kain untuk menggosok, kita menggunakan kain untuk membersihkan mobil
4.       Minyak kayu putih bisa juga menggunakan minyak telon
5.       Beberapa lembar tisu atau kapas

Langkah-langkahnya sebagai berikut :
Pertama, casing handphone di beri pasta gigi dan diratakan ke seluruh casing handphone. Setelah merata gosok casing yang sudah di kasih pasta gigi tersebut menggunakan kain. Gosok dengan sedikit tekanan. Untuk noda yang membandel seperti terkena tinta yang sudah terlalu lama harus di gosok lebih lama dan bisa di tambah lagi dengan pasta gigi. Gosok casing sampai bersih. Jika cashing sudah bersih, beri sedikit minyak kayu putih untuk membersihkan sisa pasta gigi dan juga bisa memberikan efek cerah pada casing handphone anda.


Minyak kayu putih tersebut bisa juga digunakan untuk membersihkan layar depan pada handphone anda dari minyak, kotoran dan juga debu. Caranya mudah, yaitu dengan cara memberikan beberapa tetes minyak kayu putih pada layar handphone anda selanjutnya bersihkan menggunakan tisu atau kapas , jika noda membandel bisa di gosok dengan menggunakan sedikit tekan.


Demikian, cara membersihkan handphone yang kusam dan kotor menggunakan alat-alat yang dapat kita temui sehari-hari. Silahkan mencoba dan Semoga bermanfaat. 
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Komentar Link Promo Akan Masuk SPAM