Contoh Doa Pagi Kristen Sederhana dan Baik

Contoh Doa Pagi Kristen Yang Baik - Sobat yang dikasihi Tuhan Yesus Doa merupakan salah satu cara manusia untuk melakukan komunikasi dan membangun hubungan baik dengan Tuhan. Doa juga merupakan salah satu ucapan syukur yang kita sampaikan atas berkat kasih karunia dan berkat jasmani yang sudah kita terima dari Tuhan.

Doa pagi adalah permulaan kita melakukan aktivitas sehari hari, oleh karena itu doa di pagi hari sangatlah penting dan juga patut kita lakukan untuk membangun hubungan yang baik dengan Tuhan. Kenapa doa pagi sangat penting? Doa saat pagi hari biasanya akan terasa lebih hikmat dan tenang serta fokus, karena ketika sobat bangun dari tidur pikiran masih segar dan belum memikirkan banyak hal, sehingga fokus doa kita bisa lebih dalam untuk melakukan komunikasi dengan Tuhan.

Namun tidak jarang doa pagi menjadi salah satu doa yang sangat berat dilakukan, karena pagi hari merupakan momen yang berat untuk bisa bangun lebih awal, mata masih terasa berat dan juga rasa malas yang terkadang mengalahkan doa.

Namun jika perlahan dilatih dengan terus menerus maka akan semakin terbiasa, selain doa pagi supaya tidak monoton, sobat juga bisa menyanyi sedikit pujian untuk pengiring sebelum doa pagi atau juga bisa membaca firman Tuhan di alkitab atau bisa juga di alkitab elektronik yang ada di smartphone sobat.

Melalui artikel saya, kali ini saya akan membagikan bagaimana contoh doa pagi yang bisa sobat naik kan untuk melakukan komunikasi dengan Tuhan. langsung saja simak contoh doa pagi kristen singkat yang saya buat berikut ini :

Contoh Doa Pagi Kristen Singkat :

"Bapa yang di Sorga, saya bersyukur untuk pagi hari ini, saya boleh kembali menikmati segarnya nafas kehidupan dan saya bersyukur penyertaan-Mu boleh saya rasakan hingga saat ini, pagi ini saya berdoa dan mohon penyertaan untuk aktivitas saya hari ini, kiranya Tuhan menjaga dan Melindungi setiap aktivitas yang saya lakukan, Sehingga bisa menjadi Berkat dan manfaat untuk saya serta banyak orang di sekitar saya. Hanya dalam Nama-Mu yang Kudus Tuhan Yesus Kristus saya alaskan doa yang jauh dari sempurna ini ke dalam tangan Kuasa-Mu. Amin"

"Tuhan Yesus Terima kasih atas pagi yang indah ini, yang boleh kembali saya rasakan, dan kiranya Tuhan menyertai langkah kaki saya hari ini, sehingga Biarlah kehendak Tuhan yang bekerja atas setiap aktivitas saya hari ini, Tuhan juga cukupkan dan juga lindungi saya. Saya awali hari ini dengan ucapan syukur, dalam nama Tuhan Yesus Amin"

"Dalam Nama Yesus Kristus kami bersyukur dan berterima kasih buat pagi ini, kami boleh bangun dengan tubuh sehat, sehingga hari ini kami bisa kembali menjalani hidup dan aktivitas kami. Jadikan hari ini hari yang senantiasa indah buat kehidupan kami. Terpujilah Engkau ya Tuhan, kini dan sampai selamanya. Amin"

"Selamat pagi Bapa Kami yang di Sorga, Ucapan syukur dan terima kasih kami panjatkan Kepada-Mu atas penyertaan dan Anugerah-MU, sehingga di pagi ini kami boleh kembali menikmati nafas hidup dan kami siap untuk melanjutkan aktivitas kami di hari ini, sertai dan lindungi kami ya Tuhan, Terima kasih dan terpujilah Nama-Mu Haleluya Amin"

Cukup sederhana dan mudah bukan untuk melakukan doa setiap pagi? semoga Contoh Doa Pagi Kristen Sederhana dan Singkat ini dapat bermanfaat untuk meningkatkan doa dan komunikasi kita kepada Tuhan, sehingga hubungan kita dengan Tuhan menjadi lebih baik.

Jadikan doa sebagai nafas kehidupan kita semua, karena doa adalah nafas hidup anak Tuhan Yesus Kristus, maka dari itu mari kita sama sama belajar meningkatkan hubungan baik dengan Tuhan melalui setiap doa yang kita naikkan. Terima kasih sudah bersedia mengunjungi website ini, jangan lupa tinggalkan komentarnya ya. Kiranya damai sejahtera dari Tuhan Yesus Kristus selalu beserta kita semua.







Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel