Riset Keyword Blog

Miraclewijaya.Com | Riset Keyword Blog - Dalam dunia blogger riset keyword sangat penting dan sangat dibutuhkan, karena riset keyword merupakan komponen penting dalam mencari kata kunci artikel yang akan sobat publish. Oleh karena itu jika sobat ingin artikel yang dibuat banyak dibaca orang serta artikel tersebut memiliki nilai jual yang tinggi maka gunakanlah riset keyword yang dapat mengetahui seberapa banyak kata kunci tersebut dicari orang, dan berapa nilai CPC dari kata kunci atau keyword dari artikel sobat.

Banyak diantara blogger Indonesia yang masih belum mengetahu pentingnya riset keyword dalam dunia blogger, karena mungkin masih baru dalam dunia blogger atau mungkin mereka belum tahu cara menggunakan atau mencari keyword. Oleh karena itu artikel ini akan membahas lebih dalam tentang cara riset keyword menggunakan website online free yang bisa sobat manfaatkan.

Riset keyword gratis menggunakan website online dan mudah kalian gunakan, merupakan salah satu alat yang bisa sobat manfaatkan dengan baik untuk meningkatkan kualitas blog serta menigkatkan visitor atau pengunjung blog kalian. Maka dari itu mari kita sama sama belajar untuk meningkatkan pengunjung di blog kita dengan memanfaatkan riset keyword gratis menggunakan website Ubersuggest dengan link website riset keyword berikut ini neilpatel.com

Penggunaan riset keyword akan sangat terasa buat kalian yang blognya sudah terdaftar di Google Adsense, karena setiap kata kunci artikel yang sobat publish di blog akan berpengaruh besar terhadap penghasilan kalian dari klik iklan yang ada di artikel sobat. Oleh karena itu mari kita gunakan Riset Keyword sebelum kita menentukan judul artikel yang tepat, sehingga selain pengunjung blog banyak, harga CPC juga akan tinggi sesuai perkiraan dari hasil riset keywordnya dan pada akhirnya pendapatan sobat dari Adsense pun akan meningkat dengan sendirinya. Langsung saja kita simak bersama Cara Riset Keyword Blog berikut ini :

Cara Riset Keyword Blog
  1. Silahkan tentukan terlebih dahulu artikel apa yang ingin sobat buat, sebagai contoh, saya akan membuat artikel tentang "Riset Keyword Blog"
  2. Setelah saya tahu saya mau buat artikel tentang riset keyword, selanjutnya kita masuk ke website riset keywordnya yaitu Ubersuggest dengan link website riset keyword berikut ini neilpatel.com
  3. Sebelum masuk ke menu keyword silahkan sobat ketikan terlebih dahulu alamat website atau blog kalian di menu Search di "Enter a Domain"
  4. Nanti sobat akan melihat tampilan seperti gambar di bawah, kemudian silahkan klik menu Keyword Ideas
  5. Selanjutnya silahkan sobat masukkan kata kunci dari artikel yang akan sobat buat, jangan lupa pada bagian pilihan negara sobat pilih negara yang jadi prioritas pencarian sobat. disini saya ketikkan "Riset Keyword Blog" serta negara Indonesia/Indonesia dan hasilnya sebagai berikut. Terlihat dengan Keyword tersebut terdapat volume pencari kata kunci sebanyak  10 dan perkiraan CPC Rp. 24.730 sedangkan untuk melihat kata kunci yang lebih panjang silahkan sobat klik di menu RELATED pada bagian atas tampilan keyword tersebut, supaya judul artikel lebih panjang. 

Contoh lain yang bisa sobat cari adalah kata kunci bisnis, coba ketikan bisnis pada menu keyword pasti akan banyak muncul ide judul artikel yang banyak dicari orang. dan selamat mencoba mencari keyword lainnya.

Bagaimana mudah bukan cara riset keyword blog gratisnya, semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat blogger, dan jangan lupa share ya, supaya banyak blogger lainnya juga mengerti pentingnya riset keyword untuk meningkatkan pengunjung serta pendapatan adsense blogger. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel