SPESIFIKASI DAN KELEBIHAN HP INFINIX HOT 8 TERBARU - miraclewijaya.com

SPESIFIKASI DAN KELEBIHAN HP INFINIX HOT 8 TERBARU

Sejak tahun 2015 infinix ini banyak mengeluarkan hp yang murah yaitu dengan spesifikasi yang tinggi. Dan yang paling terbaru adalah infinix hot 8. HP yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihan yang terbaik di harga HP satu jutaan. Meskipun dengan harga yang murah spesifikasi yang dimiliki dari HP sekelas dengan HP yang harganya jauh lebih mahal. 

INFINIX HOT 8

Spesifikasi Infinix Hot 8

Ukuran                 165 x 76.3 x 8.7 mm

Berat                 179 g

Prosesor                 Mediatek Helio A22/P22

GPU                 PowerVR GE8320

RAM                 2GB/4GB

ROM                 32 GB/64 GB

Baterai                 5000 mAh

Layar                 6.6 inci HD+ 1600 x 720 piksel, IPS LCD

Kamera Belakang 13MP F1.8 Main + 2MP Depth Sensor + QVGA

Kamera Depan 8MP F2.0

NFC                 No

WiFi                 Wi-Fi Direct, hotspo, tWiFi 802.11a/b/g/n 

Bluetooth         Bluetooth 5.0

GPS                         AGPS

Port Audio         3.5 mm Jack Headphone

Port Charging         MicroUSB 2.0


Harga HP infinix hot 8 terbaru

HP infinix hot 8 yang satu ini tersedia dalam dua varian memori. Untuk varian RAM 32 GB dan juga memori internal 32GB ini dijual dengan harga Rp 1.199.000. dan sedangkan untuk varian yang lebih tinggi nya yaitu dengan RAM 4 GB dan juga memori internal 64GB di bandrol dengan harga Rp 1.399.000. harga yang satu ini masih lebih murah dibandingkan dengan HP dari brand yang lain seperti redmi 8A dan juga Xiaomi dan juga galaxy A01 dari Samsung. 


Berikut ini kelebihan dari HP infinix hot 8

KELEBIHAN INFINIX HOT 8

Layar besar seluas 6, 6 inci

Keunggulan dari HP infinix yang terbaru ini adalah mempunyai layar yang besar. Layar yang besar ini cocok bagi Anda yang hobi streaming YouTube. Selain itu HP yang mempunyai layar besar ini juga sangat enak dipakai untuk membantu Anda navigasi saat perjalanan. HP yang satu ini juga mempunyai layar seluas 6,6 inci dan juga resolusi HD + 1600 X 720 piksel. Rasio dari layar ini adalah 20 : 9 sehingga layarnya ini akan terlihat memanjang ke atas. 


Baterai 5000 mAh

Kelebihan lainnya dari HP infinix hot 8 ini adalah mempunyai baterai dengan kapasitas 5000 mAh. Baterai HPnya yang di klaim ini dapat bertahan hingga 4 hari dalam sekali charge dengan pemakaian yang normal. Apa yang satu ini akan sangat cocok bagi Anda yang mempunyai aktivitas padat di luar rumah. Kelebihan lain yang masih berkaitan dengan berita ini adalah mempunyai opsi pengisian daya 2A. Untuk pengisian daya ini sebenarnya sudah menjadi fitur yang standar dengan HP keluaran 2019. Dengan adanya fitur yang satu ini pengisian daya sebesar 5000 mAh ini sudah lebih singkat. Yang mana baterai dapat terisi penuh sampai 100% di dalam waktu 3 jam. 


Mempunyai 3 kamera belakang

Kelebihan lain dari HP yang satu ini adalah mempunyai 3 kamera belakang. Pada body belakang yang terdapat di kamera utama yaitu beresolusi 13 MP. Kamera sensor light QVGA serta kamera depth sensor 2 MP. Kamera ini berfungsi untuk foto dan juga rekam video adalah kamera utamanya. Kamera dengan 13MP ini dibekali dengan bukaan lensa lebar F1.8. dengan bukaan lensa yang lebar Anda dapat mendapatkan hasil foto yang lebih terang di dalam kondisi yang minim cahaya. Dua kamera lainnya pada HP ini juga mempunyai fungsi untuk mendukung kamera utama. Anda dapat mendapatkan hasil foto yang lebih terang berkat adanya sensor lowlight dan juga efek boke artistik berkat kamera depth sensor. 


Harga yang murah

Anda dapat mendapatkan hp yang canggih dengan harga yang murah. Bagi Anda yang lagi mencari hp dengan baterai besar HP infinix hot 8 ini menjadi pilihan yang cocok bagi anda. Apalagi HP ini juga dibekali dengan layar yang besar dan akan memudahkan anda ketika ingin membaca navigasi peta di dalam perjalanan. HP yang satu ini juga mempunyai jika kamera di mana ini tidak dapat anda dapatkan pada HP sekelasnya. Kapasitas dari memori internal yang disediakan ini juga sudah cukup besar dan membantu anda untuk mengakomodir kebutuhan multitasking dan juga install banyak aplikasi. 


Itulah dia kelebihan juga spesifikasi dari HP infinix hot 8. Dengan mengetahui kelebihan ini dapat menjadi pedoman anda ketika ingin membeli HP infinix hot 8. Semoga bermanfaat!!

 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel