Aplikasi Android Yang Membuat Tubuh Menjadi Sehat - miraclewijaya.com

Aplikasi Android Yang Membuat Tubuh Menjadi Sehat


Siapa bilang Android memiliki banyak efek buruk untuk kesehatan, jangan salah karena Android sebenarnya juga bisa membuat kita menjadi sehat dan bugar. Tentu saja bukan untuk dikonsumsi, namun kita dapat memanfaatkan android tersebut sebagai alat untuk membuat pola hidup kita menjadi sehat dan membuat kita menjadi bugar dengan olahraga yang memanfaatkan aplikasi android untuk kebugaran atau aplikasi android untuk kesehatan.

Melalui artikel kali ini saya akan bahas tentang aplikasi di android yang bisa digunakan untuk kesehatan dan kebugaran tubuh kita. Sebelum kita bahas tentang aplikasi android untuk kebugaran dan kesehatan tubuh, mari kita rubah pola hidup kita untuk bisa menyukai olahraga, karena tidak dipungkiri dengan kita rutin berolahraga akan membuat tubuh kita menjadi sehat dan tentunya akan menjadikan kita awet muda.

Kali ini saya akan memberitahu kalian tentang aplikasi android apa saja yang bisa membuat kalian sehat tanpa harus keluar rumah, tapi ingat jika kalian mengabaikan untuk berolahraga, nanti kalian akan rugi sendiri. efeknya yaitu bisa membuat badan dan tubuh kalian menjadi tegang dan bisa juga menimbun banyak penyakit, karena kalian tidak pernah olahraga.

Apalagi kalian yang baru pertama kali melakukan olahraga, pasti awalan melakukan olahraga kalian akan mengalami badan terasa sakit, nah itu menjadi cobaan awal kalian untuk terus berolahraga. Dengan intensitas olahraga yang teratur dan sering, rasa sakit yang kalian rasakan ketika awalan olahraga nantinya akan berangsur hilang dan bahkan akan membuat tubuh kalian menjadi lebih bugar dan sehat.

Mari kita simak bersama untuk memanfaatkan aplikasi android untuk kesehatan tubuh kita. 

Aplikasi Android Untuk Olahraga Kebugaran dan Kesehatan :

1. Los Weight Plan

Kalian ingin menurunkan berat badan tanpa harus ribet keluar rumah atau ke tempat olahraga lainnya yang jauh dan terkadang membuat kalian malas untuk pergi olahraga. kalian tidak perlu lagi repot untuk melakukan olahraga yang seperti itu. Aplikasi Los Weight Plan ini akan memberikan manfaat positif bagi kalian, dan akan memberikan berita dan tips untuk kalian setiap harinya terkait aktifitas sehat apa saja yang harus anda lakukan di rumah.

Di aplikasi ini terdiri dari menu Training Plan, Results dan Diet. Pada bagian menu Training Plan, kalian akan disuruh melakukan latihan olahraga ringan selama 30 Hari.kalau kalian rutin dan teratur maka kalian akan merasakan hasil positifnya sendiri.

Pada menu results ini,kalian akan melihat hasil dari latihan yang selama ini kalian jalani.mulai dari Weight Loss Progress (kemajuan berat badan) Calories Burned (pembakaran kalori) dan my indicators. Satu hal lagi yang terakhir adalah menu DIET

Nah pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan mendengar kata DIET. Semua orang pasti menginginkan tubuh yang ideal, langsing dan bugar. Di luar sana banyak cara diet yang dapat menyiksa tubuh dan ujungnya membawa penyakit, contohnya saja jadi kena sakit maag.

Dalam menu ini kalian bakalan dikasih tau tips apa aja yang harus kalian lakukan untuk diet sehat. Setiap harinya selama 30 hari, bakal berbeda menu makanan untuk dietnya, kalian dapat membuka dan melihatnya sendiri. Selain itu ada juga product list, gunanya untuk mengetahui daftar makanan yang bisa kalian lihat untuk perminggunya.


2. Los Weight Plan

Bagi sebagian orang aplikasi Los Weight Plan ini kelihatan tidak penting. Namun tahukah kalian kalau jarang minum air putih akan memiliki efek samping? Dan dampaknya sendiri dapat membuat kalian jadi tidak fokus dan dehidrasi. Selain itu air putih juga sangat bagus bagi tubuh kita, karena mengantarkan Gizi ke seluruh badan kita. Kalian tidak mau kan sampai kekurangan cairan tubuh dikarenakan tidak minum air putih?

Untuk itu,saya bakal ngasih tau soal aplikasinya, di aplikasi ini kalian bakal diingatkan kapan kalian harus minum air putih. Aplikasi tersebut bernama pengingat minum air putih. Di aplikasi ini kalian bisa melihat menu air minum, catatan minum, laporan minum dan laporan berat badan. Kamu bisa jelajahi sendiri ya, dari keempat menu tersebut, sangat mudah pastinya.

3. Twilight

Kalian tau tidak kalau Android yang kita gunakan ini bisa membahayakan diri kita sendiri selaku user atau pengguna. Selain itu bahaya yang ditimbulkan juga bisa dibilang cukup berpengaruh lho? Diantaranya bisa membuat kalian pusing. Hal ini dikarenakan jika menatap layar dengan huruf yang kecil dapat membuat kepala menjadi pening, selain itu bisa membuat kalian rabun jauh.

Rabun jauh ditimbulkan akibat kita terlalu dekat dengan gadget yang kita gunakan. Dampak negatif lainnya ialah dapat membuat kita jauh dari lingkungan kita, bagaimana tidak? Aplikasi yang saya maksud bernama Twilight.

Manfaatnya dari aplikasi ini adalah:
  1. Membantu mengurangi rasa perih pada mata dengan menghalangi gelombang cahaya biru pada layar ponsel
  2. Membantu tidur menjadi lebih nyenyak dengan penyesuaian cahaya ponsel otomatis sesuai waktu
  3. Warna layar akan berubah secara perlahan dari pagi hingga malam, agar tidak menyebabkan gangguan pada mata
  4. Selain itu, aplikasi ini juga dapat membantu mata supaya tidak gampang lelah setelah memakai gadget beberapa waktu.


4. Habit Tracker

Aplikasi yang terakhir ini adalah aplikasi untuk pencapaian target kalian. Apakah kalian kadang lupa dengan aktivitas yang tadi kalian lakukan? Di aplikasi ini kalian tidak perlu khawatir lagi, aplikasi ini membantu kalian dalam membuat target dan aktivitas yang kalian lakukan setiap harinya menjadi lebih baik.

Setiap harinya kalian dapat melakukan berbagai aktivitas dan menulis apa yang kalian ingin targetkan disini, jadi tidak perlu repot lagi untuk kelupaan sesuatu atau aktivitas ya! Aplikasi ini dilengkapi dengan poster kata-kata motivasi serta rewards setiap kali kalian berhasil mencapai target kalian.

Semua aplikasi diatas dapat didownload langsung secara gratis di playstore. Langsung saja pakai dan manfaatkan android kalian sebaik baiknya untuk membuat badan kalian menjadi sehat dan tentunya akan terhindar dari berbagai penyakit. Semoga artikel saya kali ini dapat bermanfaat untuk kalian semua. Jangan lupa berikan komentarnya di kolom komentar ya.

Aplikasi untuk Kesehatan, Aplikasi untuk kebugaran, Hal positif dari penggunaan HP, Aplikasi Kesehatan, Aplikasi Olahrga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel