Ucapan Selamat Hari Minggu Kristen Unik dan Menarik - miraclewijaya.com

Ucapan Selamat Hari Minggu Kristen Unik dan Menarik

Ucapan Selamat Hari Minggu Kristen Unik dan Menarik - Hari minggu adalah hari dimana kebanyakan orang Indonesia menikmati hari libur, karena pada kalender nasional setiap hari minggu adalah tanggal merah. Sehingga baik itu pekerja, anak sekolah, mahasiswa memanfaatkan hari minggu sebagai hari istirahat atau hari untuk bersantai, ada juga yang memanfaatkan hari minggu untuk berwisata dengan keluarga, pacar, istri, dll.

Hari minggu bagi umat kristen adalah momen hari untuk ibadah ke gereja. Melalui artikel saya kali ini, sobat akan mendapatkan berbagai macam ucapan selamat hari minggu, ucapan selamat ibadah, dan happy sunday, yang bisa sobat bagikan ke banyak orang. Sosial media seperti Facebook, Instargram, twetter, whatsapp, dll adalah salah satu tempat yang tepat untuk berbagi ucapat selamat hari libur, atau selamat beribadah atau happy sundy.

Untuk mendapatkan gambar ucapan selamat hari minggu, gambar ucapan selamat hari libur, atau ucapan selamat ibadah, sobat bisa mendapatkannya dengan mudah baik itu di google atau bisa juga membuat gambar ucapan selamat hari minggu menggunakan aplikasi photoshop, corel draw atau aplikasi bawaan dari microsoft office yaitu Ms. Publisher. 

Jika sobat jago dalam editing menggunakan photoshop atau corel draw sobat tinggal ambil background gambar ucapan selamat hari minggu di google dan tinggal menambahkan kata kata selamat hari libur atau selamat hari minggu dan kemudian digabungkan, untuk membuat gambar ucapan selamat hari minggu tersebut sobat juga bisa menggunakan background foto keluarga dan tinggal ditambahkan beberapa ucapan atau ayat di alkitab untuk ucapan selamat beribadah.

Namun jika sobat belum familiar dengan aplikasi seperti photoshop dan corel draw maka melalui artikel saya kali ini, akan mencoba membagikan Ucapan Selamat Hari Minggu Kristen Unik dan Menarik yang bisa sobat bagikan ke saudara, teman, keluarga, pacar dll. Ucapan Selamat Hari Minggu Kristen Unik dan Menarik atau ucapan selamat hari libur ini bisa sobat bagikan bebas ke medsos seperti facebook, bbm, intagram, whatsapp, twetter dll.

Ucapan Selamat Hari Minggu Kristen Unik dan Menarik :

Memiliki Kalian adalah kebahagiaan..
Mencintai kalian adalah keharusan..
Menjaga kalian adalah kewajiban..
Dan yang pasti tetap setia dalam Tuhan..
Selamat hari minggu Tuhan memberkati..

Selamat hari minggu, Tuhan memberi rencana-rencana yang indah bagi umatNya yang mau sabar dan berusaha. Tuhan Yesus Memberkati

Happy Sunday sahabatku. Bersukacitalah dalam pengharapan,sabarlah dalam kesesakan dan bertekunlah doa. Selamat Beribadah Jesus Bless You..

Selamat Ibadah Semoga hari ini penuh berkat, "Barangsiapa setia dalam perkara-perkara kecil, ia setia juga dalam perkara-perkara besar."

Hari ini harinya Tuhan, Jangan Lupa ke gereja ya! "Berhenti mengeluh dan perbanyak bersyukur. Berkat Tuhan akan selalu mengalir di kehidupan kita." GBU

Beribadahlah kepada Tuhan dengan sukacita, datanglah ke hadapan-Nya dengan orak sorai! Semoga ibadahmu hari ini medatangkan damai sejahtera.

Happy Sunday sahabat seiman dalan Yesus. Kehidupan orang Kristen adalah seperti sebuah Jendela tembus pandang dimana orang lain bisa melihat Yesus lewat kehidupan kita setiap hari. Tuhan memberkati

Selamat Melayani Tuhan dan selamat beribadah. Tetaplah taat pada Tuhan meskipun ada resikonya. Tuhan Yesus Memberkati

Tetaplah setia dalam mengikut Tuhan, Selamat melayani dan selamat hari minggu. Jangan menahan kekuatan yang Tuhan berikan supaya Tuhan memberikan anugerah dan perkenananNYA atas hidup kita.

Demikian beberapa Ucapan Selamat Hari Minggu Kristen Unik dan Menarik yang ada tambahan beberapa ayat alkitab, semoga dapat memberikan semangat baru di hari libur dan hari minggu soabt serta kerabat, teman dan pacar. Terima kasih atas kunjungannya, Tuhan Yesus Memberkati

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel