Rancangan Desain Istana Negara dan Ibukota Baru Indonesia - miraclewijaya.com

Rancangan Desain Istana Negara dan Ibukota Baru Indonesia

Rancangan Desain Istana Negara dan Ibukota Baru Indonesia - Rencana pemindahan Ibukota Indonesia dari Jakarta ke daerah lain sebenarnya sudah direncanakan sejak jaman presiden pertama yaitu Presiden Dr. Ir. H. Soekarno, bahkan presiden setelahnya pun juga merencanakan hal yang sama namun hingga saat ini wacana atau rencana pemindahan Ibukota Negara Indonesia belum juga terlaksana.

Untuk saat ini di masa kepemimpinan Presiden Joko Widodo Rencana pemindahan Ibukota dari Jakarta ke daerah lain semakin terlihat akan segera dilakukan, Dengan unggahan postingan Presiden Joko Widodo di Instagram serta Facebooknya yang menanyakan "Menurut Anda, di mana sebaiknya ibu kota negara Indonesia ditempatkan dan apa pertimbangannya?"

Dari Postingan tersebut Jokowi sapaan Presiden Joko Widodo menunjukkan keseriusan pemerintah dalam merencanakan pemindahan Ibukota dan diketahui paska pemilu 2019 Jokowi juga mengundang seluruh menteri dan pakar untuk rapat terbatas guna membahas pemindahan Ibukota dan Jokowi juga sudah menyetujui hal tersebut, harapannya pemindahan Ibukota Negara Indonesia ini dapat menjadi manfaat baik untuk seluruh rakyat Indonesia sehingga perkembangan tidak hanya terjadi di Jawa saja, namun pemerataan pembangunan juga terjadi di seluruh Indonesia.

Oleh sebab itu harapan seluruh rakyat Indonesia adalah menjadi sejahtera makmur dan Indonesia bisa menjadi Negara Maju! dan juga bisa menjadikan Indonesia kembali berjaya di Dunia sehingga seluruh Rakyat menjadi sejahtera.

Untuk rancangan desain instana negara dan ibukota baru indonesia mulai bermunculan di media sosial bahkan beberapa berita online terkenal sudah mulai membahasnya di berita mereka, apakah benar desain instana negara baru sudah muncul? untuk lebih jelasnya silahkan simak gambar berikut ini beberapa desain rancangan Istana Negara Baru Indonesia yang terlihat di gambar merupakan salah satu Desain Istana Negara yang mulai diperbincangkan oleh media sosial saat ini.

Sebelum melihat desain Istana Negara Indonesai terbaru mari kita simak bersama Beberapa Desain Istana Presiden yang dimiliki Indonesia Saat ini yang terletak di beberapa Wilayah atau Kota Di Indonesia.

1. Istana Negara

Istana Negara ini merupakan Istana pusat atau yang terletak di Jakarta sebagai pusat pemerintahan, sehingga Istana Negara mejadi lokasi utama yang sering digunakan oleh Presiden dalam mengelola Pemerintahan

2. Istana Merdeka

Istana Merdeka merupakan tempat Presiden mererima surat kepercayaan dari Duta Besar berbagai Negara 

3. Istana Bogor

4. Istana Cipanas

5. Gedung Agung Yogyakarta

6. Istana Tampak Siring

Rancangan Desain Istana Negara Terbaru Palangkaraya - Indonesia

Demikian informasi yang bisa saya bagikan terkait beberapa Istana Negara yang dimiliki Indonesia serta Gambar Rencana Desain Istana Negara yang sedang viral di media sosial yang terletak di Palangkaraya Kalimatan Tengah, karena memang sudah sejak lama daerah kota Palangkaraya menjadi salah satu kandidat terkuat menjadi Ibukota Pengganti Jakarta selain dari kondisi geografisnya, letak Palangkaraya merupakan letak paling aman menjadi sebuah Ibukota, dan masih dalam pertimbangan lagi terkait syarat yang harus dilengkapi, karena memang Palangkaraya terletak jauh dari akses pelabuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel