Cara Daftar Paket Yellow Indosat 1GB Hanya 1000

Cara Daftar Paket Yellow Indosat 1GB Hanya 1000

Cara Daftar Paket Yellow Indosat 1GB Hanya 1000


Cara Daftar Paket Yellow Indosat 1GB Hanya 1000 – Pengguna kartu perdana Indosat di Indonesia sudah sangat banyak, termasuk saya adalah salah satu pengguna kartu perdana indosat sejak dulu. Informasi bagi semua pelanggan indosat Ooredoo (IM3 Ooredoo), saat ini sudah ada paket promo yang meringankan bagi para pengguna setia Indosat, yaitu bernama promo paket Yellow yaitu paket yang menyediakan kuota 1 GB hanya dengan pulsa reguler 1000 Rupiah saja. Paket Yellow Indosat IM3 Ooredoo ini dapat digunakan selama 24 Jam untuk semua jaringan baik itu 2G, 3G, dan 4G.

Hal tersebut dengan adanya promo Paket Yellow menjadi salah satu solusi bagi para pelanggan setia Indosat terutama IM3. Bagi sobat yang mengalami keterbatasan anggaran untuk kebutuhan harian, paket Yellow Indosat IM3 Ooredoo ini menjadi salah satu solusi tepat bagi sobat. Apalagi sobat sangat aktif di dunia maya seperti social mediam, tentunya kehabisan kuota akan menjadi masalah yang membuat sobat menjadi merasa kenuh dan terkadang jengkel.

Paket Promo Yellow IM3 Ooredoo ini menawarkan beberapa pilihan lain juga, yaitu dengan kuota 1 GB sobat juga bisa memilih untuk paket Yellow digunakan selama 3 Hari dan 10 Hari, sehingga sobat bisa memilih sesuai kebutuhan. Tentu saja dengan harga yang berbeda dan sudah ditentukan oleh indosat.

Rincian Biaya yang sudah ditentukan dalam Paket Yellow  antara lain 1 GB masa aktif 3 hari dengan harga pulsa reguler 2.500 Rupian dan masa aktif 10 hari harganya 7.000 Rupiah pulsa reguler. Yang lebih menarik paket Yellow ini tidak dilakukan pembagian waktu atau jenis jaringan, sehingga semua kuota yang terdaftar di paket Yellow akan menjadi kuota utama, dan berfungsi untuk siang dan malam full dengan batasan 24 Jam dari jam awal kita mendaftarkan paket Yellow Indosat IM3 Ooredoo.

Setelah 24 Jam masa aktif berakhir sobat bisa mendaftarkan kembali, atau sobat juga bisa memilih yang berlangganan sehingga sobat tidak repot repot lagi mendaftar ulang ketika masa aktif habis. Untuk lebih jelasnya mari kita bahas bersama cara dan langkah untuk mendaftar paket Yellow Indosat IM3 Ooredoo.

Cara Aktifkan Paket Yellow Indosat IM3 Ooredoo :
1.Sobat beli terlebih dahulu kartu perdana Indosat IM3 Ooredoo bagi yang belum memiliki nomor Perdana IM3 Ooredoo.
2. Silahkan sobat ketikan *123*111# melalui ponsel android atau Ios.


3. Ikuti langkah yang ada dan pilih sesuai kebutuhan sobat seperti yang saya jelaskan di atas terkait jenis paket yellow yang sobat inginkan.

 

Pendaftaran paket yellow juga bisa sobat lakukan melalui menu utama *123# namun kadang terlalu ribet, sehingga cara aktifkan paket yellow yang singkat sobat tinggal ketikkan *123*111# melalui ponsel dan tinggal pilih paket yellow sesuai kebutuhan.

Note : Berdasarkan informasi dari akun resmi IM3Ooredoo, jadi paket ini merupakan layanan promo jangka panjang dari indosat, bukan permanen yang mana suatu saat bisa ada perubahan atau bahkan ditiadakan.

Daftar Harga Paket Yellow
Kuota   Masa Aktif       Harga
1 GB    1 Hari               Rp 1.000
1 GB    3 Hari               Rp 2.500
1 GB    10 Hari                         Rp 7.000

Syarat dan Ketentuan Berlaku :
1.Apabila sobat membeli kartu perdana yang sudah terisi misal 7000, sobat bisa langsung daftar paket Yellow karena harganya mulai dari Rp 1.000.
2.Jika paket Yellow yang sobat daftarkan masih tersisa dan sobat ingin pindah ke paket lain, maka paket Yello yang tersisa akan hilang atau hangus.
3.Ketika paket Yellow sudah habis awalnya masa aktif tidak akan di perpanjang secara otomatis, kalian bisa daftar lagi. Namun saat ini sudah disediakan menu berlangganan jadi sobat saat ini bisa secara otomatis perpanjangan paket Yellow tanpa ribet harus daftar ulang setiap 24 jam.
4.Kuota paket Yello hanya dapat digunakan dalam negeri, jadi kalau kalian berlibur ke luar negeri paket ini tidak akan berlaku disana.
Demikian informasi yang data saya sampaikan mengenai info paket Yellow dan cara mengaktifkan Paket Yellow, semoga bermanfaat khususnya buat kalian pengguna Indosat IM3 Ooredoo.



Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Komentar Link Promo Akan Masuk SPAM