Cara Mengatasi Tape Radio Mobil Ayla Mati Total Tiba Tiba

Cara Mengatasi Tape Radio Mobil Ayla Mati Total Tiba Tiba

Cara Mengatasi Tape Radio Mobil Ayla Mati Total Tiba Tiba

Cara Mengatasi Tape atau Radio Mobil Ayla Mati Total Tiba Tiba - Bagi penggemar otomotif, motor atau mobil merupakan salah satu kendaraan yang bisa memuaskan hobi otomotif mereka. Dalam pemilihan mobil sebagai tunggangan masing masing orang pasti memiliki kriteria tersendiri, karena hal tersebut berhubungan dengan selera masing masing orang dalam memilih mobil mana yang sesuai dengan keinginan mereka.

Dengan berkembangnya teknologi audio dan mungkin fitur yang dimiliki sebuah mobil bisa jadi salah satu pilihan bagi pecinta otomotif dalam memilih atau menentukan mobil apa yang akan mereka beli atau yang mereka dambakan. Begitu halnya saya dalam memilih mobil yang saat ini saya miliki, tentu saja dengan beberapa pertimbangan, salah satu pertimbangan kenapa saya memilih untuk membeli Mobil Ayla Type X Airbag antara lain karena saya memiliki keluarga kecil hanya saya, anak, dan istri yang tidak perlu mobil yang besar dengan kapasitas orang yang besar.

Pada suatu hari ketika saya sedang berkendara mobil Ayla bersama istri dan anak pulang dari bepergian, saya mengalami kejadian Tape Radio Mobil Ayla Mati Total  yang bagi saya pemula dalam dunia otomotif mobil hal tersebut cukup membuat saya menjadi terkejut dan kawatir. Beruntungnya saya memiliki komunitas seperti AYCO atau Ayla Community yang menjadi wadah komunitas otomotif yang positif, sehingga kita bisa saling share dan saling bantu dalam banyak hal, salah satunya ketika saya mengalami kejadian seperti Tape atau Radio Mobil Ayla Mati Total Tiba Tiba.

Dari hasil diskusi dan tanya jawab dengan rekan rekan AYCO Region Tengah melalui group Whatsapp, saya diberi masukan dan saran beberapa hal terkait kejadian Tape atau Radio Mobil Ayla Mati Total Tiba Tiba, untuk step atau cara mengatasi Tape Radio Mobil Ayla Mati Total akan kita bahas bersama supaya jika sobat mengalami kejadian yang sama dengan yang saya alami maka sobat tidak perlu kawatir dan bisa langsung memperbaikinya sendiri, lumayan kalau harus dibawa ke bengkel, paling tidak harus merogoh kocek minimal lima puluh ribu, lumayan kan untuk beli nasi goreng kalau di salatiga sudah bisa untuk makan bersama anak istri.

Lnagsung saja kita akan bahas bersama Cara Mengatasi Tape Radio Mobil Ayla Mati Total Secara Tiba tiba, langkahnya sangan mudah, untuk itu silahkan simak ulasan saya berikut ini :

Cara Mengatasi Tape Radio Mobil Ayla Mati Total :
  1. Lakukan pengecekan ACCU atau AKI mobil Ayla sobat, 
  2. Jika AKI atau ACCU normal, silahkan sobat cek saluran kabel Tape Radio mobil Ayla sobat, apakah ada yang terputus, atau konsleting.
  3. Bila kedua point di atas tadi tidak ada masalah silahkan sobat buka kap mobil depan
  4. Setelah kap mobil depan terbuka sobat cari lokasi sekring pada mobil Ayla yang biasanya terletak di dekat AKI atau ACCU
  5. Langkah berikutnya buka boxs sekring mobil ayla
  6. Silahkan cari kabel sikring yang biasanya berada di pojok kiri box, kabelnya warna hitam dan ada socketnya warna putih.
  7. Pastikan mobil sudah dalam kondisi mati
  8. Kemudian cabut kabel sekring tersebut, tunggu beberapa saat, kurang lebih 2 menit,
  9. Setelah itu colokkan kembali kabel sekring sesuai posisinya tadi
  10. Coba hidupkan kembali mobil Ayla sobat, biasanya akan otomatis menyala,
  11. jika masih gagal silahkan gunakan alternatif terakhir yaitu baw ke bengkel mobil
Demikian pengalaman saya ketika mengalami Tape Radio Mobil Ayla Mati Total Secara Tiba tiba, semoga bermanfaat bagi sobat dan jangan lupa bagikan artikel ini supaya rekan rekan atau sahabat juga tau bagaimana cara mengatasi Tape Radio Mobil Ayla Mati Total Secara Tiba tiba. terima kasih sudah bersedia singgah di website miraclewijaya.com.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Komentar Link Promo Akan Masuk SPAM