Kumpulan Ucapan Hari Perempuan Internasional - miraclewijaya.com

Kumpulan Ucapan Hari Perempuan Internasional

Kumpulan Ucapan Hari Perempuan Internasional - Hari perempuan internasional yang diperingati pada tanggal 8 Maret 2019 merupakan salah satu wujud penghargaan dunia terhadap peran wanita dalam berbagai hal baik pekerjaan, keluarga dan hal penting lainnya. Peringatan hari perempuan juga digelar sebagai wujud dalam memperjuangkan hak perempuan dan juga untuk mewujudkan perdamaian dunia.

Kita sebagai manusia pasti akan saling membutuhkan, sehingga tidak ada kata diskriminasi untuk semua golongan, status, agama, ras, suku, dan juga bangsa. Oleh karena itu mari kita wujudkan bersama perdamaian dunia dengan cara saling menghargai baik itu laki laki atau perempuan.

Karena kita sendiri tau peran perempuan juga sangat penting dalam kehidupan manusia. Tanpa kita sadari peran perempuan sangat terlihat di dalam sebuah keluarga. Contoh peran seorang perempuan dalam keluarga adalah Ibu atau Istri, ibu atau istri dalam sebuah keluarga memiliki peran sangat penting, terutama tentang kasih sayang seorang ibu atau istri terhadap anak dan suaminya.

Terkadang kita lupa apa yang sudah dikerjakan seorang ibu atau istri di rumah selama hidup bersama, sedangkan para suami atau ayah sangat sibuk bekerja untuk mencari nafkah, memang seorang ayah atau suami memiliki tanggung jawab dan peran penting dalam mencukupi, namun kita juga tidak boleh meremehkan seorang ibu atau istri di rumah. 

Karena tanpa kita sadari kita merasakan semua hasil kerja atau pun hasil karya seorang ibu atau istri ketika kita pulang, salah satu contoh adalah perkembangan seorang anak yang dengan kasih sayang ibu atau istri menjadikan mereka memiliki perkembangan sangat baik. dan juga semua pekerjaan rumah yang tak pernah berhenti bisa mereka lakukan, dan bahkan seorang ayah atau suami belum tentu sanggup mengerjakan semua pekerjaan seorang ibu atau istri.

Dengan adanya momen hari perempuan internasional kali ini, mari kita sama sama wujudkan penghargaan serta ucapan terima kasih atas peran penting semua wanita atau perempuan hebat yang ada di dekat kita, terutama yag menjadi bagian dalam hidup kita, karena tanpa mereka kita tidak akan bisa menjadi seperti sekarang.

Sebagai wujud penghargaan kita mari kita bagikan ucapan selamat hari perempuan internasional, dan hari perempuan nasional, yang saya buat berikut ini langsung saja copy paste secara gratis dan bagikan melalui facebook, whatsapp, intagram dan mungkin ucapkan secara langsung :

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Perempuan Internasional atau Hari Perempuan Nasional :

Selamat Hari Perempuan Internasional!! Mari kita semua bersolidaritas menghapuskan segala bentuk kekerasan dan diskriminasi terhadap perempuan di seluruh dunia. Maju terus perempuan Indonesia! dan Terus berjuang, jangan letih untuk bermimpi.
#womensDay 2019

Happy Women Day 8 March 2019
Women day celebration
show your hands and show your heart

Dia adalah wanita hebat di dunia
Dia adalah wanita terbaik di dunia
Dia adalah wanita terkuat di dunia
wanita itu adalah seorang Ibu
Selamat hari Perempuan Sedunia 2019

Dunia ku terasa lebih baik ketika hadir seorang wanita dalam hidupku,
Tak peduli apa statusnya, apa jabatannya, seberapa kekayaannya, dan apa sukunya,
Dia menambahkan arti dalam kehidupan ku
Dia membawa cinta dalam kehidupan ku
selamat hari wanita 2019 Istriku tercinta.

Dibalik seorang pria sukses selalu berdiri dibelakang seorang wanita hebat dan tangguh,
terima kasih istriku tercinta telah setia menjadi penyemangat, penunjuk arah, dan teman
Selamat hari wanita 2019

Aku merasakan sangat beruntung dan bahagia memiliki istri sepertimu
semoga kita penuh dengan kebahagiaan dan keceriaan hari ini dan setiap waktu
Happy Women Day 8 March 2019

Demikian kumpulan ucapan selamat hari wanita nasional dan internasional 2019 yang bisa saya bagikan buat sobat semua, semoga kumpulan kata kata ucapan selamat hari perempuan internasional yang saya bagikan kali ini dapat bermanfaat untuk menghargai semua wanita di sekeliling sobat, terutama para wanita yang berperan penting dalam kehidupan sobat saat ini. Hargai selalu wanita sepeti ibu, istri dan anak kalian, karena tanpa mereka kalian tidak akan jadi sehebat sekarang.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel