Bisnis Online Tanpa Modal Terbaru

Bisnis Online kini semakin banyak diminati, karena dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat saat ini, para pengguna teknologi juga semakin banyak. Bahkan manusia di jaman sekarang seringkali mengandalkan teknologi untuk mempermudah aktifitas mereka, hanya dengan gadget mereka bisa melakukan berbagai aktifitas, baik itu controll keadaan rumah dengan cara monitoring rumah menggunakan cctv, atau sering kali diseut dengan smart home, banyak aktifitas jual beli juga saat ini menggunakan online, tidak hanya itu saja, transportasi pun kali ini sudah berkembang menjadi berbasis online baik itu kendaraan roda dua yang dikenal dengan ojek bahkan kini mobil dan pemesanan makanan juga dapat diakses menggunakan media handphone atau gadget yang kita miliki.
Berikut ulasan dari saya terkait media yang dapat dimanfaatkan sebagai modal untuk bisnis online 

1. Media Sosial seperti Facebook, BBM, Whatsapp, Instagram, Twitter dll.

Oleh karena itu dengan berkembangnya teknologi kita yang harus selalu mengikutinya bukan malah kita yang ketinggalan teknologi yang semakin berkembang dengan pesat. Untuk kali ini saya akan berbagi pengalaman saya dengan memanfaatkan media online untuk mengembangkan bisnis secara online, yaitu dengan saya mempromosikan berbagai produk herbal kesehatan, kecantikan (kosmetik, lulur, dll), dan juga berbagai macam pupuk organik yang tentunya ramah dengan lingkungan dan apa yang kita jual merupakan bahan alami dan tanpa efek samping. Kami merupakan Distributor resi dari PT. Natural Nusantara yang dijamin asli semua produk yang kami Jual. Dengan memanfaatkan media sosial seperti Facebook, Instargam, Bbm, Whatsapp, Blogg, dll dalam melakukan pemasaran produk kami.

2. Media Blog Google Adsense

Selain mempromosikan berbagai produk PT. Natural Nusantara, saya juga mencoba peruntungan dengan mendaftarkan blog yang saya buat dengan alamat website miraclewijaya.com  ke google Adsense yang diharapkan dapat menambah pundi pundi dollar yang bisa masuk ke tabungan saya, memang masih pendatang baru dalam dunia blogger namun tidak ada salahnya jika kita mencoba berbagai bidang untuk menemukan jalan kita untuk sukses, tentunya dalam mengelola blog ini saya mendapatkan teman baru ketika dalam tugas saya ke samarinda untuk pengerjaan sistem jaringan baru di perusahaan saya yang telah membuka jobsite baru di samarinda. Namanya adalah mas timon dengan segudang pengalaman di dunia blogger beliau sangat ramah dan tidak pelit ilmu, sehingga dengan masukan dan arahan beliau kini saya mulai mengenal apa itu dunia blogger, yang seharusnya saya sebagai IT lebih paham tentang hal tersebut, namun kali ini sedikit demmi sedikit dunia blog mulai membuat saya merasa nyaman dalam pebuatan artikel karena dengan proses yang lama untuk dapat diterima oleh google adsense, tanpa terkecuali semua karena masukan dan saran dari senior blogger mas timon yang memiliki blog dengan nama mastimon.com yang sempat membuat perbincangan karena penghasilannya dari blog sangat fantastis,,, bisa mencapai kurang lebih 14 juta salam 1 bulan.

Dunia blog memang sangat menggiurkan untuk menghasilkan pundi pundi dolar, karena bisnis online yang satu ini sangat berpengaruh terhadap apa yang kita tuangkan dalam artikel dan bagaimana trik kita dalam melakukan promosi blog sehingga semakin dikenal oleh banyak orang. Jadi jika ingin semakin banyak pundi dollar yang didapat dari blog maka kita harus terus berinovasi untuk memperbaiki kualitas artikel yang kita buat, serta kita harus sering melakukan update artikel setiap hari, sehingga dengan hal tersebut iklan yang kita pasang di artikel kita dapat membuat pundi dollar mengalir ke tabungan kita. Cara bagaimana supaya dapat diterima google adsense akan saya bahas di artikel saya berikutnya. 

3. Mengikuti Lomba Design Logo

Bisnis online selain 2 hal diatas jika kita memiliki keahlian dalam bidang design grafis, anda dapat memanfaatkan keahlian anda untuk mengikuti berbagai perlombaan design logo perusahaan yang banyak di selenggarakan oleh berbagai website, salah satunya adalah website seribu.com, 99designs.com  yang pernah saya ikuti, namun sayang design saya masih kalah dari yang lain yang memiliki kualitas yang lebih bagus, maklum background pendidikan dan keahliannya berbeda, serta faktor pekerjaan saat ini yang menguras waktu saya untuk aktif dalam mengikuti contests yang banyak dibuka di berbagai website tersebut, biasanya perusahaan baru sering membuat seperti sayembara dan pemenangnya adalah mereka yang dipilih oleh perusahaan sebagai logonya. Selain logo perusahaan banyak juga contests lainnya di website yang sama, ada lomba banner, lomba web design, packaging design dll. Selamat mencoba peruntungan di bisnis online, semoga bermanfaat dan semoga menemukan jalan untuk anda sukses.