Rahasia Awet Muda Tante Sandra Dewi yang Cantik di Usia 50 Tahun - miraclewijaya.com

Rahasia Awet Muda Tante Sandra Dewi yang Cantik di Usia 50 Tahun

instagram/dennishadii

Rahasia awet muda yang diterapkan dalam hidup Puspa Dewi yaitu tante dari artis sandra dewi, dari postingan di akun instagram anaknya yang bernama (@dennishadii) yang mengunggah foto ulang tahum mamah mahi yang ke 50 tahun. Tidak disangka wajah yang begitu cantik terawat dan masih kelihatan bugar ternyata sudah berumur 50 tahun. Melalui postingan tersebut media tanah air dan awalnya media sosial menjadi viral dengan hal tersebut, bagaimana caranya sagar tubuh dan wajah tetap terlihat muda biarpun umur sudah semakin senja.

Berikut beberapa tips dari tante Puspa Dewi yaitu tante dari sandra dewi supaya selalu terlihat bugar dan cantik meskipun usia sudah tidak muda lagi. Banyak media yang kini sudah meliput dan sudah memintai keterangan terkait bagaimana tips supaya selalu terlihat awet muda ala puspa dewi. Berikut hasil wawancara dan diskusi dari berbagai media cetak dan elektronik :

1.Pola pikir positif
Pola pikir positif sangat membantu bagaimana kita menentukan suasana hati kita, sehingga dengan pola pikir yang positif dapat membuat hati dan jiwa kita selalu ceria dan bahagia. Dari hal tersebut otomatis pola hidup kita pun tidak akan terbebani oleh pikiran – pikiran negatif, sehingga membuat setiap saraf dalam tubuh akan menjadi lebih lentur dan tetap terjaga untuk elastisitas kulit tubuh.

2.Pola makan sehat
Setelah sekian tahun menjalani hidup, ternyata tante puspa dewi memiliki hobi makanan sehat setiap hari, karena pola makan yang sehat akan senantiasa membuat tubuh menjadi sehat dan selalu terlihat bugar. Oleh sebab itu mulai dari kecil dan hingga saat ini sudah memiliki 2 anak, tante puspa dewi selalu menerapkan makanan sehat dalam setiap aktivitas keluarganya, tanpa terkecuali untuk menularkannya kepada anak – anaknya yang kini juga informasinya telah membuka catering makanan sehat. Sehingga pola makan keluarganya menjadi semakin sehat, biarpun tetap sesekali menikmati makanan berlemak hanya saat liburan saja.

3.Pola sehat dengan olahraga teratur
Selain dua hal yang disebutkan di atas, tante dari sandra dewi ini menyebutkan bahwa dengan kita berolahraga dapat selalu menjaga kebugaran tubuh kita, dan akan menjadikan kita selalu bersemangat dan menjadikan jiwa kita pun akan sehat. Karena setiap olahraga sekecil apapun itu sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia. Jadi tante puspa dewi mengungkapkan untuk berolahraga itu harus rutin dan bahkan saat di kamar mandi pun juga dapat dilakukan olahraga, sehingga setiap aktivitas yang dilakukan erat dengan aktivitas kebugaran, dan itu juga yang ditularkan kepada seluruh anggota keluarga puspa dewi. Dari semua penjelasan tersebut tidak heran lagi jika semua keluarganya terlihat sangat terjaga kebugarannya, terutama tante puspa dewi sendiri dengan usia yang sudah tidak muda lagi namun postur tubuh dan kecantikannya tetap terlihat mempesona.



Dari berbagai foto yang diunggah oleh anak – anaknya, semua memperlihatkan bahwa tante puspa dewi memiliki wajah dan tubuh yang awet muda dengan usia sebenarnya sudah memasuki kepala 5 yaitu 50 tahun, dan di postingan anak – anaknya tersebut saat ini sudah banyak ribuan yang menyukai foto dan mengagumi rahasia awet muda sang mama dari kedua anaknya. Bahkan banyak komentar positif yang diungkapkan oleh netizen terkait penampilan cantik dan mempesonan sang mamah di usia yang sudah tidak muda lagi namun masih terlihat awet muda, bahkan masih terlihat seperti abg. Semoga semua dapat mencotoh perilaku sehat tante puspa dewi. Sehingga kita juga tetap bisa menjaga kebugaran serta kecantikan tubuh kita. Salam sehat dari godonganjawa.tk

Untuk referensi sebagai salah satu cara bagaimanan supaya wajah tetap cantik dengan sentuhan alami nusantara kini sudah hadir produk kencantikan herbal alami dari PT. Natural Nusantara yaitu produk Moreskin Cosmetic Skin Care, dengan bahan alami asli dari nusantara, sehingga aman untuk Anda konsumsi dan pastinya bebas dari efek samping dari bahan kimia.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel