Cara membuat PIN BBM Custom di Android Secara Gratis

Cara membuat PIN BBM Custom di Android Secara Gratis

Cara membuat PIN BBM Custom di Android Secara Gratis


Dunia teknologi saat ini menjadi salah satu media penting sebagai salah satu alat komunikasi semua manusia. Melalui dunia teknologi pula berbagai fiture aplikasi komunikasi jarak jauh muncul, yang awalnya hanya sekedar pesan text atau pesan singkat, kemudian berkembang menjadi pesan suara. Dengan perkembangan teknologi yang pesat saat ini sudah muncul berbagai aplikasi komunikasi yang juga dapat melakukan pesan video call. Untuk itu kita sebagai generasi milenium dan geresasi alfa tidak bisa dihindarkan dari perkembangan teknologi berbasis aplikasi, yang selalu memudahkan aktivitas kita saat ini. Bahkan dari yang hanya sekedar berbelanja pun saat ini sudah dapat dilakukan hanya melalui aplikasi di smartphone android anda.

Banyak sekali aplikasi yang terdapat di android atau iOS kalian yang bisa digunakan sebagai alat komunikasi jarak jauh, yang dapat membuat dekat jarak yang sebenarnya sangat jauh, dan bahkan bisa berbagai negara, namun akan terasa lebih dekat dengan adanya aplikasi seperti, Whatsapp, Line, Facebook, BBM, dan masih banyak lagi aplikasi populer sebagai alat komunikasi jaman sekarang. Untuk itu mari kita bahas terlebih dahulu untuk aplikasi komunikasi BBM yang awalnya hanya mengeluarkan produk sendiri dalam bentuk smartphone BlackBarry. Awal perkembangan BlackBarry di Bisnis komunikasi sangat menggemparkan seluruh dunia, bahkan saat munculnya berbagai type Smartphone BlackBarry yang kemudian banyak menarik peminat masyarakat di Indonesia. Dengan adanya fiture BBM tersebut BlackBarry menjadi raja media komunikasi berbasis aplikasi yang muncul seletah adanya Frendster, Facebook, Twiter dll. Namun karena BlackBarry sangat unik dengan hanya menggunakan PIN BBM sebagai nomornya. Banyak di antara kita yang saat itu ingin membuat sendiri PIN BBM tersebut seperti saat kita menggunakan nomor Handphone biasanya, kita bisa memilih sendiri nomor yang ingin kita gunakan, bahkan kita juga dapat memesan ke galery baik itu Indosat, Telkomsel, XL Axiata, dan lainnya. sehingga ada kesan lebih unik.

Untuk itu para pengguna atau penggemar aplikasi BBM pada BlackBarry saat itu tidak bisa menuruti keinginannya tersebut, dan dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat. Saat ini yang dulunya BBM hanya ada di smartphone BlackBarry kini sudah mulai tergeser oleh hadirnya aplikasi BBM di smartphone Android dan iOS. Dari perkembangan tersebut pecinta BBM mulai dapat menggunakan aplikasi BBM di Smartphone Android mereka tanpa harus membeli smartphone Blackbarry. Semakin kesini banyak fitur yang muncul di aplikasi komunikasi BBM antara lain fiture berbayar ataupun gratis seperti sticker, iklan di BBM, sedangkan yang terbaru kali ini akan kita bahas bersama tentang Cara Custom PIN BBM sesuai keinginan kita sendiri. Tujuan dari dibuatnya fiture ini adalah supaya kita dapat dengan mudah mengingat PIN BBM kita sendiri seperti ketika kita melakukan pemesanan nomor handphone sesuai keinginan kita yang tentunya unik dan mudah diingat.

Blackbarry saat ini tidak hanya fokus pada produk smartphone yang dimilikinya namun juga sudah melakukan stategi bisnis terbaru diperusahaannya. Saat produk smartphone yang mereka keluarkan semakin tergeser dengan vendor smartphone lainnya. PIN BBM yang berbayar menjadi salah satu alternatif para pembisnis di dunia online, dan yang ingin usahanya semakin lancar dengan alat komunikasi yang mudah untuk diingat oleh para pembelinya. Dengan adanya fasilitas PIN BBM berbayar saat pertama kali dimunculkan, siapa sih yang tidak ingin usaha atau bisnisnya semakin lancar, biarpun mungkin harus merogoh dompet lebih untuk mempermudah dalam mengingat PIN BBM dan tentunya dapat membuat sendiri PIN BBMnya. Karena waktu awal Blackbarry hadir PIN BB sudah otomatis terpasang di smartphone sehingga pembeli smartphone Blackbarry tidak bisa berbuat apa apa lagi untuk memilih PIN BBM mereka. Untuk fasilitas terbaru di BBM yang dapat dimanfaatkan untuk pembuatan PIN BBM Custom biasanya anda hanya cukup menyiapkan dana 20ribu rupiah per bulan untuk PIN BBM prabayarnya. Namun saat ini tahun 2017 PIN BBM Custom dapat anda nikmati secara gratis. Ingin tahu bagaimana caranya? Mari kita bahas bagaimana cara membuat Custom PIN BBM sendiri.

Cara Membuat Custom PIN BBM Sendiri :
  1. Buka Aplikasi Blackbarry Anda dan kemudian silahkan masuk ke menu toko atau store. Jika anda belum melakukan instalasi Aplikasi BBM sialhkan lakukan Instalasi terlebih dahulu melalui GooglePlay.
  2. Setelah itu silahkan masuk ke pilihan tab (Saya) atau (Me) pada BBM anda. Kemudian klik buat PIN Custome Sekarang Juga, dan anda tinggal menentukan PIN BBM sesuai keinginan anda minimal 6 karakter dan maksimal 8 karakter. Atau silahkan masuk ke link berikut ini http://shop.bbm.com/item/custom_pin
  3. Silahkan Mencoba untuk melihat tampilan PIN BBM Cantik yang sudah anda buat dan berikut hasil dari pembuatan PIN BBM saya.



Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Komentar Link Promo Akan Masuk SPAM