Peringatan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional 2017

Peringatan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional 2017

Peringatan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional 2017


Banyak masyarakat Indonesia belum tahu apa itu Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional, karen dalam kalender Indonesia pada umumnya tidak ada keterangan terkait hal tersebut. Mari kita bahas terlebih dahulu apa itu Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional merupakan momen dimana kita dapat membangun dan membentuk kesadaran kita dan kecintaan kita terhadap puspa dan satwa suapaya keanekaragaman hayati yang saat ini ada tetap lestari. Namun sayangnya tidak semua masyarakat mengetahui apa itu Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional, tapi masih ada juga beberapa daerah bahkan di beberapa wilayah di indonesia ada pula yang tahu dan merayakan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional. Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional yang diperingati setiap tanggal 5 November setiap tahunnya ini merupakan suatu momen supaya generasi muda terutama anak – anak dapat lebih mencintai akan puspa dan satwa. Untuk itu banyak kegiatan dan acara yang dilakukan di beberapa instansi pendidikan terutama pendidikan di usia dini seperti KB dan TK yang mengajarkan tentang kecintaan terhadap puspa dan satwa sejak dini, agar generasi penerus berikutnya dapat lebih mencintai akan kelestarian lingkungan.

Biasanya dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan selalu mengadakan event terkait Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional, untuk Perayaan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional di tahun 2017 ini sendiri sudah mulai dipersiapkan oleh panitia dari Kementrian terkait yang bekerjasama dengan berbagai perusahaan dan instansi swasta demi mendukung program Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional. Perayaan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional di tahun sebelumnya biasanya diadakan aksi jalan santai contohnya di jakarta.


Perayaan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional di tahun 2017 ini diharapkan dapat lebih menyadarkan semua kalangan masyarakat baik dari mulai balita hingga dewasa, supaya lebih sadar akan kondisi kelestarian lingkungan, paling tidak peduli akan lingkungan sekitar. Sehingga dengan program Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional ini semua puspa dan satwa dapat terus lestari dan terjaga kelestarian hayatinya. Kita sebagai warga negara yang mencintai generasi penerus kita nantinya, maka mulai saat ini kita wajib menanamkan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional kepada anak anak kita sehingga kelak anak anak kita juga dapat lebih baik dari kita yang saat ini. Mari kita gemakan bersama Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional suapaya negara Indonesia kita tercinta ini selalu lestari dan makmur dengan keanekaragaman hayati yang dimiliki Indonesia. Semoga gelora Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional 2017 ini terus menggema di tahun tahun perayaan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional berikutnya, baik tahun 2018, 2019, 2020, dan tahun tahun kedepan. Selamat merayakan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional tanggal 5 November 2017, semoga gelora Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional selalu tertanam dalam jiwa setiap anak negeri Indonesia.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Komentar Link Promo Akan Masuk SPAM