Cara Meningkatkan Pengunjung atau Visitor Blog dan Website - miraclewijaya.com

Cara Meningkatkan Pengunjung atau Visitor Blog dan Website



Bagi para blogger meningkatkan jumlah pengunjung atau visitor sangat diperlukan supaya blog yang telah mereka buat bisa menjadi semakin viral dan banyak pengunjung. Untuk itu para blogger berusaha semaksimal mungkin supaya blog yang sudah mereka buat supaya menjadi semakin banyak visitornya. Banyak sekali cara cara untuk meningkatkan visitor pada blog yang sudah Anda buat, bisa memanfaatkan media sosial sebagai bahan promosi blog dan cara cara lain pula yang semakin banyak di share oleh para blogger senior dan bisa kalian cari melalui google. Contoh penggunaan google+ dan facebook yang pernah saya lakukan, hal itu memang dapat meningkatkan visitor pada blog kita, namun tidak dapat bertahan lama. Kali ini saya akan sedikit berbagai bagaimana cara mendapatkan jumlah pengunjung atau visitor yang banyak menggunakan aplikasi website dari hileap yang saya dapat dari blogger senior saya. Berikut ulasan dan langkah langkah untuk dapat mendaftar ke hitleapnya :

Sebelum kita masuk kedalam langkah – langkahnya mari kita bahas sebentar apa itu yang dimaksud HitLeap, aplikasi web Hitleap.com merupakan salah satu situs berupa traffic excanger atau bisa juga disebut dengan saling tukar kunjungan dengan sesama pemilik dari website atau juga blog yang memiliki skala internasional. Lanjut untuk cara pendaftarannya sebagai berikut :

  1. Langkah awal kita harus searching dulu websitenya yaitu Hitleap.com, kemudian kita bila lakukan pendaftaran dengan mengisi data seperti Email, User Name, dan Password berikut :
  2. Setelah proses registrasi selesai anda akan mendapatkan verifikasi email dari Hitleap.com ke dalam email yang sudah anda daftarakn tadi, kemudian diminta untuk melakukan klik confirmasi verifikasi pendaftaran
  3. Setelah success melakukan verifikasi, silahkan login sesuai data yang sudah didaftaran sebelumnya.
  4. Kemudian klik menu my website pada tampilan Hitleap.com à kemudian isikan alamat website anda setelah klik menu ADD NEW WEBSITE
  5. Pada visit duration isikan sesuai dengan pengunjung pada website yang anda miliki
  6. Proses di bawah visit duration biarkan saja standart dan kemudian  SUBMIT
  7. Kemudian masuk ke menu EERN TRAFFIC dan download aplikasi yang ditampilkan sesuai dengan OS Notebook atau PC Anda.
  8. Install dan kemudian buka aplikasi HitLeap Viewer menggunakan login yang sama ketika anda login ke website Hitleap.com
  9. Kemudian klik Start pada aplikasi hitleap viewer yang sudah anda install tadi
  10. Setelah semua proses selesai anda lakukan silahkan diminimize aplikasi hitleap viewer, kemudian anda dapat melanjutkan aktivitas pekerjaan lainnya.



Demikian hasil dari ujicoba yang sudah saya lakukan dan sangat efektif sekali untuk para blogger yang menginginkan visitornya meningkat. Semoga bermanfaat dan sukses buat blog ataupun website anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel