Ucapan Selamat Hari Ibu Unik dan Menyentuh Hati

Ucapan Selamat Hari Ibu Unik dan Menyentuh Hati

Ucapan Selamat Hari Ibu Unik dan Menyentuh Hati


Momen hari Ibu merupakan hari yang sangat berharga bagi para wanita dan ibu di seluruh dunia, selain itu momen hari ibu yang di peringati pada tanggal 22 Desember setiap tahunnya juga dimanfaatkan oleh para suami, para ayah dan semua anak untuk memberikan ucapan terima kasih untuk perjuangan dan pengorbanan para wanita serta para ibu yang sudah mendampingi mereka selama ini. bahkan perjuangan para ibu dan wanita di seluruh dunia sangat luar biasa, dari perjuangan para ibu dalam melahirkan seorang anak untuk dapat lahir ke dunia, dan bahkan ibu juga sangat berperan penting dalam setiap perkembangan anak, selain itu seorang ibu atau wanita juga memiliki segudang aktivitas yang tidak dibatasi oleh jam kerja seperti saat kita para pekerja dibatasi jam kerja dari jam 7 pagi hingga jam 5 sore, itu kalau pun lebih dari jam kerja pastinya kita juga dapat uang tambahan pengganti lemburan kita. Beda dengan jam kerja ibu yang tidak terbatas waktu. Terutama saat memiliki seorang baby yang harus siaga dari subuh hingga subuh hari berikutnya, dan itu berkelanjutan, tidak hanya ketika bayi tapi juga semakin beranjak remaja dan dewasa, baik itu anak ataupun suami pasti bergantung kepada wanita atau seorang ibu untuk semua aktivitas dapur, dan kebersihan rumah.

Kita patut bangga pada seorang wanita terlebih seorang ibu, karena mereka senantiasa berjuang tanpa letih dari pagi hari hingga kembali pagi setiap harinya, dari hal kecil yang membanginkan kita saat pagi, menyiapkan masakan untuk sarapan kita, mencuci piring, mencuci pakaian anak dan suami, menyetrika pakaian, masih lagi bersih bersih rumah, dan tentunya masih banyak lagi pekerjaan di rumah yang tanpa kita sadari dilakukan seorang super mom yang tanpa ada bayaran sepeserpun dari hasil yang telah dikerjakan, beda jika para pekerja yang tentunya diharga oleh uang setiap menitnya.

Untuk itu mari kita menghormati dan menyayangi mereka seperti kita menyayangi diri kita sendiri. Jangan sampai itu semua terlambat dan mari wujudkan cinta dan kasih sayang kita kepada seorang ibu atau seorang istri untuk anak kita dengan berbagai ucapan yang paling tidak membuat mereka bahagia dan membuat mereka tau bahwa kita peduli dan menyayangi mereka, serta sebagai wujud ucapan terima kasih kita terhadap mereka. Berikut beberapa kalimat dan kata – kata ucapan selamat hari ibu yang telah saya rangkum dari berbagai media, baik itu media sosial, Whatsapp, BBM, Facebook, dll. Semoga bermanfaat buat kalian semua :


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Salam Bahagia kpd Para Wanita dan Ibu
" IBUMU SARJANA APA? "
Ibuku gelarnya adalah MSi : Master Segala ilmu.
Tak terbayang bukan, menjadi ibu yang baik itu harus banyak belajar dan terus belajar, lifelong education istilah kerennya.
1. Ibu harus belajar Akuntansi, agar bisa mengurus pendapatan keluarga dan mengelolanya untuk kebutuhan rumah tangga, tabungan, serta menata pemasukan & pengeluaran yang seimbang.
2. Ibu harus belajar ilmu Tata Boga, chef, atau perhotelan, belajar mengatur masakan keluarga dengan kreatif, supaya tidak bosan.
3. Ibu harus belajar ilmu Keguruan. Ia harus menguasai ilmu yang diajarkan di sekolah dasar, agar bisa mengajari anaknya bila kesulitan dengan PR-nya.
4. Ibu harus belajar Agama, karena ibu-lah yang pertama kali mengenalkan anak pada Allah, membangun akhlak yang luhur serta iman yang kokoh.
5. Ibu harus belajar Ilmu Gizi, agar bisa menyiapkan makanan bergizi bagi keluarga, setiap hari.
6. Ibu harus belajar Farmasi, agar dapat memberi pertolongan awal pada keluarga yang sedang sakit dan menyediakan obat-obatan ketika keadaan darurat.
7. Ibu harus belajar Keperawatan, karena beliaulah yang merawat anak/suami ketika sakit. Yang menyeka tubuhnya ketika tidak diperbolehkan mandi, mengganti kompres. Ibu adalah perawat yang handal.
8. Ibu harus belajar ilmu Kesehatan, agar bisa menjaga asupan makanan, kebersihan melindungi anggota keluarga dari gigitan nyamuk, dll.
9. Ibu harus belajar Psikologi, agar bisa berkomunikasi dengan baik saat menghadapi anak-anak di setiap jenjang usia, juga sebagai teman curhat suami yang terbaik, ketika suami sedang mengalami masalah.
10. Ibu juga bisa cari uang (bekerja)
Seandainya ibu harus kuliah dulu, butuh berapa lama? Bisa jadi lebih dari 9 jurusan di atas tadi.
Begitu luar biasanya seorang ibu, dengan multi talentanya, kesabarannya merawat, mendidik & menemani anak-anak dan suami tercinta. Sudahkah kita memberikan yang terbaik untuk ibu kita?
Selamat BERBAHAGIA  untuk semua Ibu2 Cantik di group ini πŸ˜˜πŸ’žπŸ’
Selamat Menyambut Hari Ibu


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Tuhan, ......titip sahabatku yg baik iniπŸ˜‹πŸ˜˜cubit  saja pipinya,  kalo dia nakal😬 tuntunlah dia ke jalan yg benar😊, Tapi jangan biarkan air mata jatuh ke pipinya, 😒
karena sebagian semangatku ada pada dirinya.🀟🀘πŸ’ͺ
 "SELAMAT HARI SAHABAT SEDUNIA"
😊❤😍 "Kirim ke semua yg kamu anggap sahabat, ..... jika aku salah satunya, .....
kirim balik ya?  
Hitung brapa banyak kamu  dpt balasan, jika lebih dari 7, berarti banyak yg sayang sama kamu😊
Selamat hari PerSahabatan Sedunia 🀝
#Aku harap aku mendapatkan pesan ini kembaliπŸ˜ŠπŸ˜‹.
GBU Amien.


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Obatilah hatimu bersama wanita lain walaupun bukan istrimu .......  kata Mario Teguh Mario Teguh berkata dalam sebuah seminarnya:
“Tahun-tahun terbaik dalam hidupku ...  kuhabiskan bersama seorang wanita, yang bukan istriku ...” 
(dengan tarikan nafas yang dalam).
Semua hadirin terkejut,  dan terpaku dan merasa tidak percaya
Kemudian Mario Teguh menambahkan ...
“Ia adalah ibuku.” Dengan wajah senyum bangga.
Tawa hadirin segera pecah dalam gemuruh tepuk tangan
Super Sekali ...
Palui yang hanyar umpat jua dalam seminar, handak mencobai jurus ngini di rumah gasan manggayai bininya.
Imbah baimbai makan malam,
Palui bapadah lwn bininya nang lagi babasuh piring di dapur:
"Sayang ... tahu kah ikam..  Aku habiskan tahun-tahun terbaik dalam hidupku ..bersama seorang wanita yang bukan istriku ...”_ Ujar Palui sambil menunduk.. kisah mendalami pandirnya..
Imbah itu Palui badiam mangantip mata, inya kada ingat lagi... apa kalimat Mario Teguh  satarusnya, lawas inya maingat-ingat sambungan jurus tadi....
Pas akhirnya Palui kawa membuka mata,
sadar inya sakalinya imbah siup dan dibawa ke UGD Rumah sakit ULIN
Jar perawat sidin dirawat intensif. akibat ditawak Cubik wan kukulaknya oleh bininya .._
Super Sekali  ...Binculnyaaa
πŸ˜œπŸ˜ƒπŸ˜€πŸ˜€

Kada Usah Meniru mun belum HAFAL semuaan ... !!!
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Menjelang hari ibu............... HIDUP EMAK-EMAK! πŸ˜ƒ
Buat para emak.. !!
Anak nangis, emak yg dipanggil suruh diemin
Anak jatoh,  emak  yg disalahin, kok bisa jatoh
Anak gak mau makan,  emak-emak dibilang gak kreatif
Anak kurus,  emak dibilang gak bisa ngurusin
Anak gk berprestasi,  emak-dibilang  kurang ngajarin
Anak pemalu,  emak dibilang nyontohin
Anak pemarah,  emak  dibilang ngajarin
Anak cengeng,  emak  dibilang manjain

KETIKA...
Emak sakit, gak boleh lama lama
Emak  sedih, dibilang lebay
Emak galau, dibilang sensi
Emak curcol, dibilang ember
Emak  shopping, dibilang pemborosan
Emak istirahat , dibilang males
Emak kerja kantoran/online dibilang gak sayang kluarga ng ngurusin anak
Emak diem,  dibilang gak peduli
Emak ngomel, dibilang emosian
Emak sabar,  diinjek-injek
EmaK pasrah, gak dihargai
Walau mulut emak setajam silet tapi hati ibu selembut sutra.
Walau  terkadang murka, tapi  para emak butuh bahu untuk bersandar , pelukan...
Walau emak terkesan bawel, tapi beliaulah yang mencairkan suasana.
Kalian yang diluar sana yang memandang ibu sebelah mata, ayoo rasakan posisi  jadi emak-emak ini....tukeran deh 1 hari aja☺☺
Emak-emak itu walau terlihat lemah secara fisik tapi lebih kuat daripada bodyguard bayaran.
Plisss.... Jagalah emak-emak ini, minimal jaga hati beliau supaya tetap Hepii.... Karna kalau  hati emak hepi... dunia & anak2 juga akan hepi πŸ˜‚
Salam kagem emak emak
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Komentar Link Promo Akan Masuk SPAM