Cara Ampuh Membina Hubungan Jarak Jauh LDR Dengan Kekasih

Cara Ampuh Membina Hubungan Jarak Jauh LDR Dengan Kekasih

Cara Ampuh Membina Hubungan Jarak Jauh LDR Dengan Kekasih


Semua orang yang sudah memiliki kekasih atau bahkan pasangan hidup pada umumnya sangat kawatir dan takut, bahkan tidak mau jika harus ditinggal jauh oleh sang kekasih atau sang suami. Untuk sebagian orang mungkin hal tersebut menjadi hal yang harus ditempuh karena memang ada banyak faktor yang menjadi alasan, baik itu ingin mengadu nasip supaya lebih baik dengan bekerja di tempat yang jauh dan harus merantau, ada juga faktor dinas yang memang harus dijalani sebagai karwayan, dan mungkin karena faktor pendidikan untuk mengejar suatu impian.

Dari berbagai  faktor dan alasan di atas memang hubungan jarak jauh seringkali harus ditempuh dan harus dijalani oleh sebagian orang entah itu mereka yang masih berpacara, mereka yang sudah menikah, bahkan mereka yang sudah memiliki anak. Biasanya salah satu pihak sangat berat menjalani hubungan jarak jauh karena faktor kawatir, takut, jenuh, dll, bahkan sampai campur aduk rasanya. Alasan – alasan tersebut memang wajar saja, karena hubungan jarak jauh itu memang sangat menguras pikiran bagi yang ditinggalkan.

Pasangan yang menjalani Hubungan jarak jauh sering dihadapkan pada banyak sekali problem, namun sebenarnya tidak hanya hubungan jarak jauh yang memiliki problem, tapi juga hubungan jarak dekatpun juga sama, malah terkadang hubungan jarak dekat bisa intensitas problemnya lebih besar daripada mereka yang menjalani hubungan jarak jauh. Untuk itu tinggal sikap dan komitmen kita bersama pasangan atau kekasih kita dalam menjalaninya. Memang berat bagi kebanyakan orang, tapi hal tersebut terkadang memang harus kita jalani, karena bisa jadi itu bisa sebagai ujian buat pasangan kita apakah dia benar orang yang terbaik yang kita pilih nantinya bagi yang masih berpacaran, karena dari situ akan diuji benar kesetiaan dan ketulusan hatinya memilih kamu sebagai kekasihnya. Tidak hanya pasangan yang masih berpacaran, tapi juga mereka yang sudah memiliki suami atau istri dan anak, hubungan jarak jauh juga perlu mereka jalani karena memang terkadang untuk mencari nafkah untuk kebutuhan hidup, untuk masa depan yang lebih baik bagi keluarganya, dan masih banyak lagi hal yang mendorong orang untuk menjalani hubungan jarak jauh.

Untuk itu melalui artikel ini saya akan sedikit berbagi cara ampuh untuk menghadapi atau menjalani hubungan jarak jauh dengan sang kekasih atau dengan pasangan. Berikut beberapa tips dan cara ampuh yang harus diperlukan mereka yang menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasih atau pasangan :

1.Diperlukan Kesetiaan
Kesetiaan dalam setiap hubungan itu memang sangat penting, karena dari kesetiaan itu akan muncul banyak hal, antara lain kepercayaan, akan saling menjaga hati dan tingkah laku, dan juga membuat kalian lebih nyaman dalam menjalani setiap aktivitas yang pasti tetap menjaga kesetiaan antar pasangan.

2.Kejujuran
Kejujuran menjadi modal penting dalam semua hubungan, tidak hanya hubungan dalam keluarga, hubungan dalam berpacara, namun juga hubungan dalam semua aspek, karena kejujuran itu menunjukkan bahwa kita orang yang benar benar bisa dipercaya, orang yang bertanggung jawab, dan juga dengan kejujuran tersebut akan membuat kita menjadi pribadi yang baik dimata orang, dimata pasangan, dan tentunya dimata Tuhan. Jaga selalu kejujuran dalam setiap kehidupan kita semua, supaya hubungan jarak jauhpun tidak akan terganggu jika kita selalu jujur dengan pasangan kita.

3.Jaga Komunikasi dengan baik
Komunikasi yang intens sangat diperlukan bagi mereka yang menjalani hubungan jarak jauh, karena dengan komunikasi yang baik dan sering akan menghilangkan bahwa jarak tidak begitu mengganggu komunikasi kalian dengan pasangan. Karena memang dengan komunikasi yang saat ini sudah modern dan dengan teknologi yang semakin maju, maka bukan alasan lagi untuk kita tidak melakukan komunikasi dengan pasangan kita atau dengan kekasih kita. Dengan berbagai social media seperti Whatsapp, Facebook, BBM dll bisa kita gunakan untuk Video Call, sehingga jarak yang begitu jauh tidak akan terasa sangat mengganggu seperti jaman dahulu sebelum adanya teknologi seperti Vcall atau Video Call seperti sekarang ini.

4.Rajin Berdoa dan Beribadah
Berdoa dan beribadah yang tekun merupakan salah satu faktor penting juga dalam menjalani hubungan jarak jauh dengan pasangan atau kekasih. Karena dengan dua hal tersebut jika dapat kita jalankan dengan baik maka, hal yang dikawatirkan pasangan kita tentu saja tidak akan membuat mereka kawatir dan takut , dengan ketekunan kita beribadah dan berdoa apalagi jika kita saling mengingatkan, tentu saja akan membuat semua pasangan jarak jauh akan lebih nyaman dan tenang dalam menjalani hubungan dengan terpisah jarak dan mungkin juga berbeda waktu. Dengan itu iman kita terhadap Tuhan akan membuat kita takut untuk melakukan hal yang tidak baik untuk hubungan dan untuk kita sendiri.

5.Bermain Game Online Berdua
Saat ini jarak sudah tidak begitu mengganggu, apalagi dengan berkembangnya teknologi yang semakin maju, banyak hal yang dapat kita lakukan bersama biarpun terpisah jarak yang sangat jauh. Untuk itu kegiatan seperti bermain game online bersama merupakan salah satu cara untuk dapat mempererat hubungan LDR yang sedang kita jalani saat ini. Semua anak muda jaman sekarang pasti memiliki Handphone Android dan sebenarnya banyak aplikasi game kecil yang bisa anda download dan kemudian dimainkan bersama, hal tersebut perlu dilakukan untuk menghilangkan rasa jenuh dan bosan dengan jarak dan waktu yang saat ini kalian jalani. Jadi buatlah hubungan LDR kalian lebih asyik dan menarik untuk dijalani.

Berikut beberapa hal yang yang sangat ampuh untuk dilakukan dan dijalankan bagi mereka yang mengalami hubungan jarak jauh atau LDR dan juga menjadi pengalaman berharga yang saya alami selama 5 tahun belakangan ini. Karena faktor pekerjaan yang harus saya jalani sebagai karyawan di salah satu bidang bisnis pertambangan, yang harus menjalani kehidupan LDR dengan keluarga di rumah. Namun mulailah dari saat ini berpikir untuk bersatu berkumpul kembali, karena kehidupan sesungguhnya adalah ketika kita bersama dengan keluarga yang kita cintai, dan menjalani semua kehidupan kita bersama sama dan dekat dengan mereka. Apalagi mumpung kalian masih muda, gunakan kemampuan kalian untuk membuat sesuatu yang baru yang bisa menjadi penghasilan buat mencukupi kebutuhan keluarga kalian. Jadi manfaatkanlah kemampuan yang kalian miliki dari sekarang. Semoga artikel ini bisa menjadi semangat dan motivasi buat kita semua, termasuk untuk saya sendiri. Jangan lupa komentarnya ya.. 


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

3 komentar

mas bagaimana cara pakai HTTPS, di saya settingan Redirect tidak ada perubahan selama 2 hari, padahal HTTPS Availability sudah YES ?

Balas

kemaren saya nunggu sampai 4 hari mas.. coba aj ditunggu dulu.. baru pertama kali daftar atau gmn?

Balas

udah di cetang belum mas redirect yang di setting --> basic --> blog address? pastikan sudah di centang dulu.. baru nanti di daftar lagi mas,, caranya buka via https://draft.blogger.com

Balas

Komentar Link Promo Akan Masuk SPAM