Cara Dapat Uang Dari YouTube dengan Google Adsense

Cara Dapat Uang Dari YouTube dengan Google Adsense

Cara Dapat Uang Dari YouTube dengan Google Adsense





Youtube saat ini menjadi trend baru dalam dunia internet, bahkan melalui youtube banyak sekali yang dapat memperoleh jutaan rupiah dari media online youtube. Memang untuk mencari uang dari dunia internet bisa melalui banyak cara, bisa melalui blog dengan mendaftarkan ke google adsense, bisa juga dengan ikut trading saham, bisa juga menggunakan youtube kemudian daftarkan ke google adsense, serta masih banyak lagi cara untuk memperoleh jutaan rupiah.

Youtube bisa dijadikan sebagai penyalur hobi dan bisa sebagai penyimpanan berbagai aktivitas ataupun berbagai video yang kita miliki, jadi tidak perlu kapasitas harddisk ataupun memori yang besar yang harus kita beli untuk menyimpan berbagai video yang kita miliki. Dengan youtube kita tentunya bisa juga mendapatkan penghasilan yang lumayan, karena saat ini sudah banyak sekali youtuber yang jadi milyader dari hasil upload video ke youtube.

Apakah kalian tertarik untuk menjadi youtuber? Apakah kalian berminat mendapatkan penghasilan jutaan hanya dari upload video saja ke youtube? Mari kita bahas bagaimana cara untuk mendaftarkan youtube ke google adsense, supaya kita dapat memperoleh penghasilan dari media online tanpa harus bekerja menghabiskan banyak waktu, dan bisa juga sambil bekerja diperusahaan ataupun juga menjalankan usaha kita.



Cara mendaftarkan youtube ke google adsense adalah sebagai berikut :

  • 1.       Jangan lupa anda harus memiliki account gmail terlebih dahulu, jika anda belum memiliki gmail silahkan untuk membuat terlebih dahulu
  • 2.       Buat account youtube menggunakan alamat email gamil yang sudah anda miliki, kemudian isikan data yang diminta
  • 3.       Setelah proses pendaftaran account youtube selesai kita langsung masuk ke proses upload video ke youtube yang ingin kita upload.
  • 4.       Setelah proses 1-3 selesai dilakukan silahkan ikuti cara mendaftar youtube ke google adsense berikut dengan cara pilih menu creator studio yang berada pada profil anda di pojok kanan atas layar.
  • 5.       Setelah itu pilih menu channel à pilih status dan fitur
  • 6.       Setelah proses selesai silahkan pilih monetasi à klik aktifkan
  • 7.       Setelah anda klik menu aktifkan anda akan diperlihatkan beberapa catatan persetujuan seperti gambar berikut dan silahkan pilih Aktifkan Akun Saya
  • 8.       Kemudian akan muncul tampilan baru sebagai persetujuan sesuai dari permintaan youtube, silahkan centang seperti gambar dibawah dan klik Saya Setuju
  • 9.       Setelah proses persetujuan atau proses verifikasi dan akan muncul tampilan baru untuk masuk ke google adsense klik menu Masuk.
  • 10.   Lanjutkan proses verifikasi dengan cara klik Simpan dan Lanjutkan
  • 11.   Kemudian isikan data lengkap sesuai permintaan di tampilan, setelah itu klik  Kirim Permohonan saya


Sementara cukup sampai disitu saja ya, karena saya juga masih mencoba untuk daftar youtube ke google adsense, mari mencoba dan jangan pernah menyerah untuk berjuang menjadi yang lebih baik, karena dengan mencoba kita akan tau prosesnya, kalaupun gagal ya jangan pernah menyerah, coba lagi dan coba lagi, pastikan semua video yang kalian upload bukan download dari internet, dan pastikan video anda asli rekaman sendiri. Karena youtube lebih cerdas jadi jangan coba coba untuk upload video dari internet ya. Pasti proses pendaftaran youtube ke google adsense akan susah diterima oleh google adsense.


Selamat mencoba semoga berhasil ya, dan jangan lupa tinggalkan komentar di blog ini, atau juka ada masukan dari kalian bisa disampaikan melalui komentar dibawah, dan mungkin ada yang memiliki cara lebih cepat bisa kabarin saya via komen atau bisa juga wa ke kontak yang ada di blog ini.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Komentar Link Promo Akan Masuk SPAM