Cara Membuat Kulit Putih Bersih dan Mulus Alami

Cara Membuat Kulit Putih Bersih dan Mulus Alami

Cara Membuat Kulit Putih Bersih dan Mulus Alami

Cara membuat kulit menjadi putih dan bersih banyak sekali dicari oleh para wanita, karena memang kulit putih dan bersih adalah impian dan dambaan semua wanita. Membuat kulit menjadi putih dan bersih dapat dilakukan dengan berbagai macam cara, namun yang pastinya dicari oleh banyak wanita di dunia adalah menggunakan bahan herbal yang tidak memiliki efek samping terhadap kulit ketika digunakan, karena kulit merupakan salah satu asset berharga bagi wanita. Namun tidak hanya wanita tapi juga banyak pria atau laki – laki yang menginginkan kilit mereka menjadi putih dan bersih tanpa bahan pengawet atau membuat kulit menjadi putih dan bersih dengan bahan bahan alami.

Untuk mendapatkan kulit menjadi putih dan bersih memang tidak mudah, pasti butuh kemauan dan pengorbanan yang tidak sebentar, karena dengan kemauan yang kuat pasti apapun yang kita lakukan akan sangat serius dan membuat kita nyaman menjalani semua proses yang akan berjalan. Memang tidak semua keluhan kulit kusam dan gelap dapat terselesaikan, karena memang faktor gen atau keturunan yang juga membuat hal tersebut sulit untuk dicari solusinya, selain itu juga masih banyak sekali faktor yang mempengaruhi kulit pada setiap orang antara lain faktor nutrisi kulit yang masih kurang, pancaran sinar matahari, penyakit, dehidrasi, dan lain lain.

Dengan berbagai macam faktor tersebut maka tidak heran banyak sekali wanita di dunia menginginkan kulit mereka menjadi putih dan bersih, kerena memang dengan kulit yang putih dan bersih akan membuat para wanita menjadi lebih percaya diri. Maka banyak sekali cara mereka untuk mendapatkan kulit putih dan bersih, contohnya dengan melakukan perawatan kulit yang dapat menghabiskan banyak uang, menggunakan krim pemutih, operasi dan lain lain.  Perlu kita ketahui bahwa beberapa cara yang tadi disebutkan, tidak semuanya akan aman untuk kulit dan tubuh setiap orang, karena tentunya dari bermacam produk seperti krim, obat pemutih tentunya juga terbuat dari bahan kimia yang tentu akan ada efek samping jika digunakan pada kulit manusia baik itu jangka panjang atau jangka pendek. Beda lagi jika kita menggunakan bahan alami seperti tumbuhan, buah buahan, dan berbagai macam cara dengan bahan herbal alami, yang tidak akan memiliki efek samping jika digunakan pada tubuh kita baik itu jangka panjang ataupun jangka pendek.

Oleh karena itu mari kita bahas bagaimana cara mudah yang dapat digunakan untuk membuat kulit putih bersih dan mulus alami. Jangan paksakan menggunakan bahan bahan yang tidak aman untuk tubuh kalian sendiri, karena akan berakibat fatal jika keputusan anda salah, hanya ingin mendapatkan kulit putih bersih dan mulus secara cepat. Lagnsung saja mari kita bahas bersama.

Cara membuat kulit putih bersih dan mulus alami :

1.       Membuat kulit putih bersih dan mulus menggunakan bengkuang


Caranya adalah sebagai berikut. Haluskan bengkuang dengan cara diparut ataupun dibelender, kemudian campurkan sedikit susu putih hingga merata, setelah itu gunakan campuran bengkuang dan susu tadi untuk luluran di seluruh kulit baik itu muka, tangan, kaki, leher, jika ingin seluruh tubuh putih bisa juga dibuat luluran untuk seluruh tubuh, tapi ingat jangan sampai lupa tutup dan kuci pintu ya. Supaya tidak mengganggu pandangan orang lain. Tunggu hingga 20- 45 menit hingga meresap dam kering semua yang sudah dilulurkan ke kulit tadi, karena bengkuang sangat terkenal dan banyak digunakan berbagai kosmetik untuk bahan memutihkan dan mencerahkan kulit. Lakukan hal tersebut 2 kali dalam seminggu.

2.       Membuat kulit putih bersih dan mulus menggunakan putih telur dan jeruk nipis
Telur memang dikenal sebagai salah satu bahan untuk mengencangkan, membuat mulus, dan memutihkan kulit, sehingga bahan putih telur sangat bagus dan banyak dipakai oleh kebanyakan wanita untuk bahan perawatan murah dan mudah mereka di rumah, selain itu bahan putih telur tersebut juga dapat ditambahkan jeruk nipis sehingga bau amis pada kulit dapat hilang serta dapat membuat kulit terasa sejuk dan dingin. Untuk cara pembuatan dan penggunaannya sebagai berikut. Pisahkan putih telur dan kuning telur, kemudian campurkan putih telur tersebut dengan setengah sendok teh jeruk nipis, setelah dicampur rata silahkan oleskan pada kulit anda, tunggu hinga 10 – 15 menit kemudian basuh dengan air. Lakukan hal tersebut 2 kali dalam seminggu.

3.       Membuat kulit putih bersih dan mulus menggunakan tomat dan lemon
Caranya yaitu silahkan haluskan tomat dan campurkan lemon kedalam satu wadah hingga merata, kemudian gunakan campuran tomat dan lemon tersebut untuk dioleskan ke seluruh kulit hingga merata kemudian tunggu hingga 30 menit dan basuh dengan air, maka kulit anda akan terasa segar, bersih, dan putih. Lakukan hal tersebut 2 kali dalam seminggu.

4.       Membuat kulit putih bersih dan mulus menggunakan susu
Susu memang sudah tidak asing lagi bagi kita semua, karena memang susu memiliki banyak manfaat, salah satunya untuk memutihkan kulit. Susu memiliki banyak kandungan positif untuk kulit dan juga bisa diminum dan baik untuk tubuh kita. Dengan banyaknya manfaat susu tersebut kita juga pasti pernah mendengar istilah mandi susu, karena memang susu dapat membuat kulit menjadi lebih bersih, putih, mulus, terlihat segar. Caranya adalah siapkan 1 gelas susu murni, kemudian gunakan kain handuk untuk mengusapkan pada kulit di seluruh tubuh hingga merata, yang terpenting kulit terlihat basah oleh air susu tersebut. Susu tersebut secara aktif akan bekerja untuk membersihak sel kulit mati, mecerahkan kulit dan memutihkan kulit secara alami, lakukan dengan lembut dan merata dan juga lakukan hal tersebut 3 kali dalam seminggu untuk memperoleh hasil yang maksimal.




Demikian cara mudah untuk membuat kulit menjadi putih bersih dan halus secara alami dan tentunya bahan yang digunakan sangat mudah untuk didapatkan, karena memang bahan bahan tersebut sering kita temui dalam aktifitas kita sehari hari. Semoga bermanfaat buat kalian semua dan jangan lupa komentarnya ya.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Komentar Link Promo Akan Masuk SPAM