Cara Membaca Pesan Yang Dihapus Di Whatsapp - miraclewijaya.com

Cara Membaca Pesan Yang Dihapus Di Whatsapp



Whatsapp merupakan salah satu aplikasi social media yang banyak digunakan di Indonesia, dan juga digunakan oleh pengguna social media di seluruh dunia, karena hamper 1 dari 7 orang di seluruh dunia sudah menggunakan aplikasi whatsapp tersebut, dan total pengguna whatsapp hingga saat ini mencapai rekor yaitu sebanyak 1 miliar pengguna whatsapp. Dalam penggunaan aplikasi whatsapp tersebut kita sering menjumpai pesan whatsapp yang salah kirim saat chatting, untuk itu saat ini aplikasi whatsapp memiliki fitur baru yang berfungsi untuk menghapus pesan atau chatting yang sudah terlanjur anda kirimkan, yaitu dengan fiture  Unsend.

Dengan adanya fiture Unsend tersebut sering membuat kita penasaran terkait Apa isi pesan atau chatting yang sudah dikirim dan kemudian dihapus oleh pengirim, entah itu teman, pacar, istri, suami, atau lainnya. Untuk itu melalui artikel saya kali ini akan membahas cara membaca pesan yang dihapus di whatsapp menggunakan aplikasi tambahan dengan nama Recent Notification berikut langkah dan cara penggunaanya.
Cara Membaca Pesan WA yang sudah dihapus
Supaya kita tidak penasaran lagi dengan isi pesan yang telah dihapus oleh pengirim yang mungkin telah salah chatting ke anda, maka kita perlu menggunakan beberapa cara dan aplikasi untuk ditambahkan pada Handphone Android kita, langkah pertama yang harus kita lakukan adalah :
  1. Download terlebih dahulu aplikasi Recent Notification melalui Play Store di Smartphon android anda.
  2. Berikan akses pada aplikasi Recent Notification sehingga Recent Notification dapat membaca notification yang masuk pada smartphone android yang anda miliki
  3. Langkah selanjutkan tinggal lakukan chatting whatsapp seperti biasanya, dan tunggu hingga ada orang yang melakukan penghapusan chatting kepada anda.
  4. Untuk melihat chatting yang dihapus oleh pengirim anda tinggal masuk ke aplikasi Recent Notification tersebut, nanti akan muncul pesan notification yang terkirim sebelum dihapus dan yang telah dihapus.

Sangat mudah kan cara membaca pesan whatsapp yang dihapus oleh pengirim chat di aplikasi whatsappnya. Dengan begikut kita tidak perlu lagi bingung bingung atau penasaran apa sih isi pesan atau chat yang dikirim oleh pasangan kita atau teman kita yang kemudian mereka hapus, dan kita bias membalasnya juga sambil iseng siapa tau pesannya tadi bias dibuat bercandaan. Silahkan tunggu fiture fiture terbaru lagi dari aplikasi whatsapp dan cara baru juga untuk mencari solusinya, karena memang dengan berkembangnya teknologi tidak heran akan semakin berkembang juga fasilitas yang akan disediakan oleh aplikasi whatsapp, karena pesaingan aplikasi saat ini akan semakin ketat dan semakin canggih.
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat bagi anda pengguna aplikasi whatsapp, jangan lupa komentarnya ya, siapa tau ada yang bias menambahkan dan mungkin ada masukan dari kalian semua terkait artikel yang sudah saya buat, atau mungkin ada yang berminat untuk membuat artikel juga di blog saya, silahkan bias langsung menghubungi saya melalui email mikhaandri11@gmail.com atau melalui whatsapp juga, jangan sampai salah kirim chat lagi ya,, nanti kalau salah chat ke saya hati hati saya bakal bias lihat chat yang dihapus di wa tadi lho dengan aplikasi Recent Notification yang sudah saya install di aplikasi smartphone android saya.
Tunggu apa lagi langsung download dan gunakan aplikasi Recent Notification tersebut sekarang juga, jangan sampai ketinggalan berita teknologi terbaru dari fiture yang dikeluarkan whatsapp ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel