Cara mudah membuat Video ke format GIF di Whatsapp

Cara mudah membuat Video ke format GIF di Whatsapp

Cara mudah membuat Video ke format GIF di Whatsapp




Dunia yang semakin modern seperti sekarang ini, penggunaan Whatsapp tentu saja sudah menjadi hal yang umum dan bahkan sudah biasa, baik itu kalangan anak anak, remaja, dan dewasa. Akhir akhir ini pengiriman pesan atau video dalam format GIF sedang menjadi tren yang mendadak kekinian bagi para pengguna aplikasi Whatsapp. Karena memang whatsapp updatetan terbaru sudah menampilkan penyimpanan video dalam format GIF.  Ingin tahu bagaimana cara pembuatan video dengan format GIF melalui aplikasi Whatsapp? Sabar ya kali ini akan kita bahas cara mudah bagaimana kalian bisa membuat video dalam bentuk GIF melalui aplikasi Whatsapp yang ada di handphone Android kalian.

Sebelum kita masuk dalam pembahasan cara mudah untuk convert video ke GIF di Whatshapp, sebagai pengetahuan saja tidak hanya android saja namun semua smartphone bisa membuat hal tersebut, baik itu Iphone ataupun android. Yang penting smartphone kalian sudah mendukung untuk dapat diinstall aplikasi Watshappp. Langsung saja mari kita bahas lebih detailnya :

Langkah – Langkah Cara membuat Video ke GIF di Whatsapp

  • Open aplikasi Whatsapp yang sudah terinstall di smartphone kalian
  •  Pilihlah salah satu kontak yang akan anda kirimkan video dalam bentuk GIF di Whatsapp

  • Silahkan Anda pilih menu Video dan kemudian rekam kurang lebih 3-5 detik

  • Setelah anda selesai merekam biasanya akan muncul simbol Video atau GIF pada hasil rekaman anda tadi Jika sudah silahkan anda pilih format GIF dan kemudian kirimlah hasil convert video ke GIFF di whatsapp tersebut ke kontak tujuan anda
Begilah cara mudah untuk membuat Video ke GIF menggunakan Whatsapp. Sangat mudah sekali kan. Selain hal tersebut tentunya masih banyak lagi fasilitas yang dimiliki aplikasi Whatsapp, untuk itu silahkan selalu Update Aplikasi Whatshapp anda, sehingga anda tidak ketinggalan jaman dengan berbagai perkembangan teknologi yang dibuat oleh aplikasi whatsapp, dan mungkin juga aplikasi lainnya seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan Sosial media laninnya.

Fasilitas lain yang dimiliki whatsapp anatara lain : Fitur penarik pesan pada whatsapp
  1. Fitur Night Mode
  2. Fitur Shortcut di tampilan depan Handphone
  3. Fitur untuk tahu yang paling sering hubungi kamu di whatsapp
  4. Fitur PIN Chat
  5. Buat Status Dalam bentuk Video
  6. Mengembalikan Chat yang hilang


Berikut beberapa fasilitas yang dimiliki Whatsapp, selamat mencoba dan mengeksplore fasilitas yang dimiliki aplikasi whatsapp, dan buat komunikasi kalian lebih menarik dan bermakna.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Komentar Link Promo Akan Masuk SPAM