Kumpulan Ucapan Kemerdekaan RI ke 73 Tahun 2018 Dari Semua Presiden RI

Kumpulan Ucapan Kemerdekaan RI ke 73 Tahun 2018 Dari Semua Presiden RI

Kumpulan Ucapan Kemerdekaan RI ke 73 Tahun 2018 Dari Semua Presiden RI


Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ditetapkan pada tanggal 17 Agustus 1945 menjadi sejarah dan awal baru pembangunan negara Indonesia. Perjuangan para pejuang di masa itu menjadi semangat dimana negara ini menjadi terus berkembang dan maju demi kesejahteraan rakyatnya serta dari pengorbanan para pejuang di masa itu kita dapat menikmati hasilnya hingga sekarang.

Maka kita sebagai penerus perjuangan para pahlawan wajib untuk melanjutkan perjuangan mereka, mungkin tidak dengan berperang seperti masa perjuangan NKRI dahulu, namun dengan sikap, mental dan ide kita semua untuk dapat membangun bangsa dengan segenap tenaga kita, baik dari prestasi kita untuk mengangkat nama harum NKRI di mata Dunia, serta ciptaan – ciptaan baru yang dapat kita capai sehingga terdengar ke seluruh dunia, bahwa anak bangsa Indonesia bisa menjadi pencipta sejarah bukan hanya menikmati buatan negara lain saja.

Melalui artikel kata – kata ucapan kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018 ini saya akan sedikit berbagi kata – kata buat para pembaca. Ini adalah salah satu bukti kecintaan saya terhadap Tanah Air Indonesia. Walau hanya sekedar kata – kata namun hal ini sangat bermakna bagi saya, biarpun di setiap tahun diperingati dengan berbagai perlombaan yang meriah di berbagai pelosok negeri ini, namun melalui artikel ini saya akan membangkitkan semangat para penerus bangsa untuk terus maju dan berjuang demi kemajuan NKRI, bebas dari korupsi, bebas dari kemiskinan, bebas dari perpecahan.

Dengan kecintaan kita terhadap Tanah Air jiwa pemuda indonesia yang akan meneruskan perjuangan para pahlawan terdahulu akan lebih baik. Dan saya bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena kemerdekaan Indonesia ke 73 Tahun 2018 dapat berjalan dengan aman dan damai, serta penuh dengan kegembiraan untuk menyambut hari bersejarah perjuangan para pahlawan kemerdekaan NKRI.

Kartu ucapan kemerdekaan RI ke 73 ini akan saya rangkum dari berbagai ucapan yang menampilkan semangat perjuangan para pahlawan pendiri negeri ini, hingga ucapan kemerdekaan dari berbagai pihak hingga saat ini.


“Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia.”


“Kemuliaan terbesar kami adalah tidak pernah jatuh, tetapi meningkat setiap kali kita jatuh.”


“Hanya sumber daya manusia yang ahli dan produktif saja yang dapat menghadapi tantangan dan memecahkan masalah.”


“Kalau ingin melakukan perubahan jangan tunduk terhadap kenyataan, asalkan kau yakin di jalan yang benar maka lanjutkan.”
“Kepada anak-anakku di seluruh Tanah Air, saya minta untuk bekerja kembali dengan tulus. Jangan melakukan hal-hal yang bersifat emosional, karena di dalam mimbar ini, kamu melihat ibumu berdiri di sini…”


“Karakter bangsa Indonesia adalah bangsa yang ramah tamah, bergotong royong, tangguh, dan santun.”


“Hidup adalah tantangan, jangan dengarkan omongan orang, yang penting kerja, kerja, dan kerja. Kerja akan menghasilkan sesuatu, sementara omongan hanya menghasilkan alasan.”

Hari kemerdekaan RI memang masih jauh dan masih lama, tapi biasanya persiapan untuk berbagai kegiatan di hari kemerdekaan atau acara 17an Agustus pasti sudah dipersiapkan jauh jauh hari, sehingga diharapkan pada waktunya nanti dapat terlaksana dan berjalan sesuai harapan. Selain perlombaan dan berbagai acara yang akan diselenggarakan, banyak juga yang harus kita persiapkan Antara lain spanduk, poster, contoh pengumuman, proposal dan masih banyak lagi lainnya.

Tunggu artikel saya berikutnya yang akan membahas terkait contoh proposal untuk proses pengajuan kegiatan atau proposal 17an, contoh proposal Agustusan, Contoh Proposal Kemerdekaan RI terbaru, Contoh Proposal Lomba 17 Agustus. Kemerdekaan RI akan terus ada seperti halnya ulang tahun kita, baik itu di tahun 2018, 2019, 2020, 2021, 2022, 2023, 2024 dan seterusnya.


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Komentar Link Promo Akan Masuk SPAM