Cara Membuat 2 Akun Whatsapp Dalam 1 HP Android

Cara Membuat 2 Akun Whatsapp Dalam 1 HP Android

Cara Membuat 2 Akun Whatsapp Dalam 1 HP Android


Ternyata membuat 2 akun aplikasi Whatsapp di 1 HP Android juga bisa dilakukan dengan mudah, dan kita tidak perlu melakukan rooting pada HP kita. Untuk membuat 2 Whatsapp dalam 1 HP Android kita hanya perlu melakukan install 1 aplikasi yang bisa kita download melalui Play Store untuk Android atau App Store pada HP Iphone.

Aplikasi yang saya maksud tadi untuk membuat 2 akun whatsapp dalam 1 HP yaitu aplikasi parallel space yang bisa digunakan untuk membuat multi akun whatsapp dalam 1 HP Android. Sebenarnya tidak hanya bisa digunakan untuk membuat multi akun aplikasi whatsapp saja, aplikasi parallel space juga bisa digunakan untuk membuat 2 akun facebook dalam 1 HP Android, membuat 2 akun BBM dalam 1 HP Android, dan juga membuat 2 akun facebook dalam 1 HP Android.

Aplikasi parallel space bisa kita dapatkan dengan mudah dan gratis serta ukuran aplikasinya juga cukup kecil, sehingga tidak memakan banyak kapasitas penyimpanan atau memori HP Android sobat semua. Untuk tampilan pada aplikasi parallel space sangat mudah untuk dioperasikan dan cara intallnya pun juga sangat mudah, hanya tinggal download dari paly store atai App Store dan install, next, next, sudah selesai. Untuk itu mari kita ikuti langkah langkah berikut bagi sobat yang masih kesulitan dalam melakukan install aplikasi multi akun whatsapp, bbm, facebook dalam 1 HP Android.

Cara Install aplikasi 2 Akun Whatsapp, BBM, Facebook Dalam 1 HP Android :

1. Langkah awal yang harus sobat lakukan adalah download aplikasi parallel space untuk multi akun whatsapp dalam 1 HP Android melalui play store atau app store, berikut contoh yang saya lakukan menggunakan HP Android sehingga saya melakukan download aplikasi menggunakan play store


2. Selanjutnya setelah proses download aplikasi parallel space untuk multi akun whatsapp dalam 1 HP Android selesai. Silahkan buka aplikasi parallel space tersebut hingga muncul tampilan seperti berikut


3. Langkah selanjutnya pilih beberapa aplikasi yang ingin dibuat multi akun atau hanya ingin membuat multi akun whatsapp dalam 1 HP Android, jika sudah silahkan klik TAMBAHKAN KE PARALLEL SPACE


4. Proses penambahan multi akun whatsapp dalam 1 HP Android melalui aplikasi parallel space sudah selesai, dan disini saya menambahkan 5 aplikasi untuk multi akun dalam 1 HP Android yaitu Facebook, Whatsapp, Youtube, Google Crome dan Instagram.

5. Setelah itu silahkan langsung login dengan akun baru ke aplikasi multi akun atau akun whatsapp lainnya yang ingin anda tambahkan dalam 1 HP Android.

Menampilkan Akun ke 2 Whatsapp di Halaman Utama

Untuk mengeluarkan aplikasi whatsapp ke 2 dari dalam aplikasi parallel space sobat tinggal drag aplikasi whatsapp yang ada di dalam parallel space kea rap pojok kiri seperti tampilan berikut, dan jangan lupa berikan akses untuk perizinan share ke tampilan utama pada HP Android sobat seperti tampilan ke 2 berikut:

1. Silahkan masuk ke menu perizinan pada pengaturan HP Android sobat.

2. Cari aplikasi Parallel Space kemudian masuk dan cari dihalaman berikutnya Pintasan Layar Utama dan berikan ijin akses sehingga akun whatsapp ke 2 dari aplikasi parallel space dapan muncul ke layar utama HP Android.


Demikian salah satu cara untuk bisa melakukan install dua aplikasi whatsapp dalam 1 HP Android tanpa harus melakukan rooting atau tanpa harus menghapus nomor lama. Selamat mencoba dan jangan lupa berikan kompentarnya ya. Jika ada masukan terkait cara lainnya yang bisa digunakan untuk install 2 aplikasi whatsapp dalam 1 HP Android. Terima kasih banyak atas kunjungannya.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Komentar Link Promo Akan Masuk SPAM