Cara Download Video di Youtube Mudah Tanpa Aplikasi

Cara Download Video di Youtube Mudah Tanpa Aplikasi

Cara Download Video di Youtube Mudah Tanpa Aplikasi


Youtube merupakan salah satu sumber hosting video terpopuler ke tiga di dunia. Dan youtube merupakan salah satu media online yang sangat membantu banyak orang untuk dapat memberikan berbagai hiburan dan juga memberikan berbagai informasi audio dan visual. Di jaman modern seperti sekarang ini siapa sih yang tidak mengenal youtube?

Bahkan saat ini banyak orang yang bisa memperoleh banyak uang dari pengelolaan youtube yang baik dan bisa mendapat banyak viewer atau subscribe. Oleh karena itu Youtube memang sering digunakan banyak orang untuk mencari hiburan baik itu film terbaru, kartun, lagu, dan cuplikan pertandingan sepak bola, serta masih banyak lagi lainnya.

Dulu kita sering bingung bagimana caranya untuk bisa download video yang ada di youtube. Kita harus cari aplikasi seperti IDM Downloader dan juga serial Numbernya, serta aplikasi lainnya. Namun kali ini saya akan berbagi sedikit cara mudah Untuk dapat mengunduh atau download video di youtube, kita tidak perlu bingung lagi harus install berbagai aplikasi di notebook atau di HP Android sobat.

Kali ini kita akan lebih dimudahkan lagi dengan adanya banyak website online yang membantu sobat untuk bisa melakukan download video dari youtube. namun kali ini saya akan bagikan untuk sobat semua cara mudah doenload video di youtube menggunakan online website savefrom.net yang akan memudahkan kita hanya copy paste video sudah bisa kita download dan pindahkan ke local penyimpanan laptop kita atau pun galery di HP kita.

Bagaimana cara untuk mengunduh atau download video youtube? Artikel saya kali ini akan kita bahas sama sama cara download video di youtube dengan mudah dan tanpa harus ribet untuk cari aplikasi downloader seperti yang lainnya. Berikut langkah dan cara mudah untuk download video youtube tanpa harus install aplikasi downloader di HP atau laptop :

Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi :

1.Silahkan masuk ke youtube dan buka video yang sobat ingin download, dan perhatikan symbol seperti gambar berikut dan silahkan pilih salin link di tampilan berikutnya :

2. Setelah proses salin link video selesai, sobat tinggal masuk ke link website online untuk dapat mengunduh atau download video yang sudah dicopy linknya tadi ke alamat link download video youtube berikut savefrom.net

3. Setelah masuk ke tampilan awal website untuk download video youtube, sobat langsung bisa paste Salinan link youtube yang di copy tadi seperti tampilan berikut :

4. Setelah proses selesai maka akan muncul video seperti yang sobat copy linknya tadi, langkah selanjutnya sobat hanya tinggal Unduk dengan beberapa pilihan kualitas video dan tunggu hingga proses download selesai.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk download video yang ada di youtube, karena anak saya sangat suka dengan video kartun mombi, bobo dan kartun mendidik lainnya, maka ketika saya dapat hostpot gratisan di kantor dan di mes tempat kerja, saya manfaatkan untuk melakukan download semua video tentang kartun dan cerita rakyat yang nantinya ketika saya pulang bisa ditonton oleh anak tercinta. Selain hemat kuota pulsa anak juga bisa lebih puas untuk menonton karena bisa kita pindah ke media lain dengan USB, baik nonton di Laptop atau bisa juga di TV yang layarnya lebih besar daripada di HP.

Karena jika terlalu sering nonton menggunakan HP dampak buruknya juga ada untuk anak dan mata anak kita. untuk mengetahui apa saja bahaya yang ditimbulkan dari menatap HP terlalu sering silahkan Baca juga Artikel Tentang Bahaya Sinar BiruPada HP Android.

Semoga artikel ini dapat membantu sobat setia miraclewijaya.com dalam mencari video video kesukaan yang ada di youtube baik itu untuk mendidik anak dan juga untuk hobi sobat dalam menonton video di youtube. Selain lebih hemat kuota daripada kita streaming, mendonwload video youtube terlebih dahulu sebelum ditonton juga sangat memudahkan kita untuk menontonnya kembali jika kita ingin kembali menonton.

Dan ketika kita memberikan HP kepada anak tanpa pengawasan apalagi menonton youtube tanpa pengawasan atau keamanan konten yang berbahaya maka hal tersebut akan berakinat sangat buruk untuk perkembangan anak kita ke depan. Maka silahkan batasi akses konten dewasa atau konten bahaya. Baca juga CaraBlokir YouTube Dari Konten Dewasa Untuk Anak.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Komentar Link Promo Akan Masuk SPAM