Lowongan Kerja Tambang Terbaru 2018

Lowongan Kerja Tambang Terbaru 2018

Lowongan Kerja Tambang Terbaru 2018


Bagi para pencari kerja yang saat ini sedang kesulitan dalam mencari lowongan kerja terbaru 2018, terutama bagi para lulusan yang ingin bekerja di perusahaan pertambangan, melalui artikel ini saya akan membagikan beberapa lowongan kerja tambang terbaru 2018 yang saya dapat dari beberapa teman yang telah bekerja di perusahaan pertambangan tersebut, semoga dapat menjadi solusi bagi para lulusan yang sedang mencari pekerjaan.

Untuk bisa bekerja di dunia tambang tentu saja diperlukan kondisi fisik yang prima, baik itu kesehatan, dan juga kecerdasam dan tidak kalah penting adalah kedisiplinan, karena untuk bekerja di tambang yang memiliki resiko tinggi,  Sangat dibutuhkan kedisiplinan yang tinggi terhadap semua peraturan yang berlaku. Karena jika kita lengah sedikitpun akan berakibat sangat fatal, yang dapat mengancam nyawa kita.

Langsung saja akan kami bahas beberapa lowongan kerja tambang terbaru 2018 yang baru saja di publikasikan, semoga bermanfaat untuk anda :

Lowongan Kerja Tambang Terbaru 2018 :



PT.  Saptaindra Sejati

 PT Saptaindra Sejati atau PT SIS adalah salah satu perusahaan pertambangan dan pengangkutan batubara kontaktor paling dapat diandalkan dan terkemuka di Indonesia. Sebagai salah satu perusahaan jasa pertambangan batu bara terbesar di Indonesia, PT Saptaindra Sejati (SIS) bergerak dibidang jasa pertambangan terpadu dengan standar internasional bagi perusahaan-perusahaan pertambangan terkemuka di Indonesia. 

Didukung dengan peralatan berat modern dan terpelihara serta sumber daya manusia yang memiliki keahlian dan berpengalaman di bidang pertambangan, SIS menyediakan berbagai layanan diantaranya adalah pembangunan infrastruktur penambangan dan jasa pertambangan yang meliputi pekerjaan pengupasan lapisan tanah penutup sampai pengangkutan batubara ke lokasi pengapalan klien. Dengan didukung oleh lebih dari 850 unit alat berat serta tenaga kerja yang memiliki kompetensi dan pengalaman panjang di industri pertambangan, SIS dapat memberikan pelayanan jasa pertambangan yang dapat diandalkan.

PT. SIS sedang membutuhkan karyawan untuk siap bekerja di pengembangan proyek sekala besar di area Kalimantan Selatan - Tanah Bumbu. Jobsite BORO Membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi sebagai berikut :

OPERATOR A2B 

  1. DOZER ( KODE : DZ)
  2. EXCAVATOR (KODE : EX)
OPERATOR DUMP TRUCK (KODE : HDT)
OPERATOR DUMP TRUCK (KODE : DT)

Persyaratan :

Jenis Kelamin : Laki - laki
Usia                : Maksimal 35 Tahun (Operator DT & HDT)
                         Maksimal 38 Tahun (Operator DZ & EX)
Pendidikan     : Minimal SLTA atau sederajat
Pengalaman   : Minimal 2 Tahun

Dokumen yang harus dilampirkan antara lain :

  • Surat lamaran kerja
  • Daftar riwayat hidup
  • Kartu Pencari kerja dari dinas ketenagakerjaan (Asli)
  • Surat kelakuan baik dari kepolisian (Asli)
  • Surat keterangan sehat (Asli)
  • Ijazah terakhir min SLTA Sederajat (Asli & Fotocopy)
  • KTP dan SIM (A atau BII) yang masih berlaku (Asli & Fotocopy)
  • Sertifikat Training & Pengalaman kerja (Asli & Fotocopy)
  • Pas foto terbaru ukuran (4x6 : 2 Lebar)

BATULICIN 
Tanggal 11 s/d 12 April 2018 pukul 08:00 WITA s/d Selesai
Tempat Hotel Candra Asri

ASAM - ASAM 
Tanggal 18 s/d 19 April 2018 pukul 08:00 WITA s/d Selesai
Tempat Hotel Sabumi

Hati Hati penipuan PT. SIS tidak pernah memungit biaya apapun dalam proses penerimaan karyawan.

Selain lowongan Perusahaan Tambang di atas, masih ada lagi beberapa perusahaan tambang lainnya yang bisa ada coba untuk lamar sebagai karyawan, berikut beberapa informasi lowongan kerja tambang terbaru 2018:


Lowongan Kerja PT. BUMA



Lowongan Kerja PT. BSS


Demikian informasi lowongan kerja terbaru 2018 yang bisa saya bagikan dan semoga bermanfaat untuk kalian jangan lupa kunjungi juga : Kisi Kisi Psikotes Masuk Kerja dan Contoh Soal Psikotes Terbaru Supaya proses selekasi dapat berjalan sukses dan anda bisa diterima sebagai karyawan di perusahaan tersebut :



Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Komentar Link Promo Akan Masuk SPAM