Kata Kata Romantis Untuk Pacar Atau Istri Tercinta

Kata Kata Romantis Untuk Pacar Atau Istri Tercinta

Kata Kata Romantis Untuk Pacar Atau Istri Tercinta



Kata Kata Romantis Untuk Pacar Atau Istri Tercinta – Bagi sobat yang mungkin lagi dilanda cinta, atau lagi kasmaran karena baru saja punya pacar baru pastinya sangat bahagia, apa lagi kalau pacar baru sobat itu adalah impian sobat yang sudah lama diinginkan, pasti momen momen apapun akan dibuat seromantis mungkin, bahkan setiap saat selalu ingin tau kabarnya. Selain sobat yang lagi kasmaran, sobat yang sudah mempunyai istri atau pendamping hidup pun, pasti juga ingin momen momen indah dan romantis selalu ada dalam rumah tangga sobat.

Maka dalam kesempatan kali ini, saya akan berbagi banyak Kata Kata Romantis Untuk Pacar Atau Istri yang bisa sobat sampaikan setiap waktu dan setiap saat untuk Pacar atau Istri tercinta, dan mungkin bisa digunakan juga untuk Gebetan sobat yang masih dalam perjuangan atau lagi PEDEKATE kalau dalam Bahasa kerennya.

Kumpulan Kata Kata Romantis Untuk Pacar Atau Istri diharapkan dapat menjadikan setiap momen kebahagiaan menjadi berarti dalam hubungan sobat, sehingga keutuhan dan kebersaan akan terasa lebih nyaman dijalani, kebahagiaan dapat selalu terasa ketika Kata Kata Romantis Untuk Pacar Atau Istri ini bisa disampaikan setiap saat.

Bagi sobat yang sedang dilanda cinta silahkan simak kumpulan Kata Kata Romantis Untuk Pacar Atau Istri, silahkan sobat pilih sendiri mana yang paling tepat sobat gunakan untuk disampaikan atau diutarakan untuk sang kekasih atau sang istri tercinta.

Berikut Kata Kata Romantis Untuk Pacar Atau Istri :

Ketika tangan tak bisa bergandengan, tapi ungkapan rasa sayangku kan selalu kusampaikan, terima kasih untuk momen special yang sudah boleh aku rasakan hari ini bersamamu. Sampai jumpa esok hari syanku.

Memilikimu adalah suatu keberuntungan, mencintaimu adalah suatu kebahagiaan, terima kasih atas ketulusan cinta ini, kepercayaan dan kesetiaan akan selalu kutanamkan dalam hati ini.

Cinta bukan karna harta, sayang bukan karena tanpan, tapi cinta itu semakin tumbuh karena adanya perjuangan dan pengorbanan untuk mendapatkanmu, sedangkan sayang itu tumbuh karena aku nyaman saat bersamamu.


Aku tak hanya mencintai kamu. Aku mencintai kita, saat aku dan kamu menjadi kita. Aku mencintai kebersamaan kita dalam bentuk komitmen bersama.

Terima kasih sayang atas kebersamaan hari ini, manisnya hari ini biarlah selalu membuatmu tersenyum manis dan membuatmu selalu bahagia bersamaku.

Mencintaimu adalah hal terindah yang ada dalam hidupku,  Memilikimu adalah yang kunantikan dalam hidupku. Aku mencintaimu dan aku siap menunggumu hingga kamu siap menjalani hidup bersamaku.

Saat saat indah adalah ketika berada disampingmu, menjaga, melindungi dan menemanimu. Makasih sayang untuk kesempatan boleh mencintaimu dan memilikimu hingga saat ini.

Cinta sejati itu bukan bagiamana cara kita melihat, tapi bagaimana cara kita merasakan.
Bukan bagaimana cara kita mendengar, tapi bangaimana cara kita bisa mengerti dan bukan mencari yang terbaik. Tetapi bagaimana cara supaya kita menembukan sosok yang membuat kita merasa lebih sempurna.

Cukup banyak bukan Kata Kata Romantis Untuk Pacar Atau Istri yang sudah saya bagikan, silahkan sobat bagikan secara gratis ke Pacar, TTM’an, Istria tau yang lagi berjuang mendapatkan hati pujaan hatinya. Semoga bermanfaat dan beguna untuk sobat, dan juga saya berharap kumpulan Kata Kata Romantis Untuk Pacar Atau Istri ini bisa meningkatkan kebahagiaan kehidupan keluarga sobat semua dan meningkatkan keharmonisan dalam hubungan sobat bersama sang kekasih atau bersama istri tercinta.

Untuk sementara cukup sekian dulu dari saya, jangan lupa berikan komentarnya ya, dan selalu tunggu updatean terbaru artikel dari website miraclewijaya.com, terima kasih sudah bersedia singgah dan menyempatkan waktu untuk membaca artikel di website ini, jangan pernah kapok dan selalu nantikan updatan terbaru artikelnya. Salam cinta dan kasih sayank dari miraclewijaya.com.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Komentar Link Promo Akan Masuk SPAM