Kumpulan Kata Kata Motivasi dan Menguatkan Hati - miraclewijaya.com

Kumpulan Kata Kata Motivasi dan Menguatkan Hati

Kumpulan Kata Kata Menguatkan Hati – Untuk sobat atau sahabat sobat yang mungkin saat ini mengalami keputusasaan, dan tidak memiliki semangat lagi dalam menghadapi masalah atau cobaan yang ada, kali ini saya akan bagikan motivasi yang Menguatkan hati, supaya sobata ataupun teman sobat kembali bersemangat dan dapat menghadapi semua cobaan dengan penuh keyakinan, karena kita percaya, cobaanyang ada pasti tidak melebihi kemampuan kita.

Melalui artikel saya kali ini yang akan berisi tentang Kumpulan Kata Kata Motivasi dan Menguatkan Hati semoga dapat bermanfaat, dan silahkan bagikan untuk mereka yang memerlukan motivasi dan semangat dari sobat. Dari berbagai masalah dan cobaan yang ada pstinya ada hikmah yang bisa diambil dari setiap masalah yang dihadapi. untuk itu jadikan Kumpulan Kata Kata Motivasi dan Menguatkan Hati sebagai bahan renungan dan juga pembelajaran atas setiap masalah yang ada.

Mudah mudahan masalah yang mungkin mereka hadapi atau sobat hadapi bisa segera terselesaikan, dan jangan pernah menyerah dengan keadaan, jadikan Kumpulan Kata Kata Motivasi dan Menguatkan Hati sebagai tambahan amunisi untuk menghadapinya. Berikut Kumpulan Kata Kata Motivasi dan Menguatkan Hati yang bisa sobat bagikan baik melalui Facebook, Whatsapp, BBM, Twitter dan media sosial lainnya.

Berikut Kumpulan Kata Kata Menguatkan Hati :



Jika ada yang lebih baik raihlah...
Namun jika saat ini yang terbaik..
maka berikanlah yang terbaik...

Sesuatu yang berharga dan istimewa haruslah dibayar dengan harga yang mahal, usaha yang serius, atau cara cara yang tidak biasa.

Orang yang mecapai puncak kesuksesan dengan cara licik, jalan pintas, dan kebohongan akan mendapatkan keberhasilan yang semu.

Ada pengorbanan dan jeri lelah yang harus dibayarkan untuk sampai tujuan, tetapi itulah indahnya suatu proses.


Terkadang kesendirianlah yang membuatmu semakin kuat. Kuat dalam menjalani hidup ini.
Kesendirian mungkin bisa memberimu kekuatan untuk mejalani hidup. Tapi untuk menjadi orang yang kuat, kamu tisak bisa sendirian.

Hargailah kesendirian, syukurilah kebersamaan. Hidup tak semudah yang kita pikirkan. “Manusia adalah mahluk sosial, dan tak bisa hidup sendirian, tapi terkadang kesendirian itu diperlukan, perlu untuk menyendiri, supaya kita bisa instropeksi diri”
Terkadang kesendirian membuat orang lebih tau makna hidup taka da pertengkaran, taka da kebohongan, tak akan ada aturan dan keterpaksaan.

Setiap kehidupan akan menjadi luarbiasa jika seseorang menentukan suatu tujuan atau beberapa tujuan yang benar – benar diyakini, dimana mereka dapat memberikan komitmen penuh, dimana mereka dapat memberikan seluruh hati dan jiwa mereka.

Saya adalah orang yang sangat percaya pada keberuntungan. Dan saya menemukan, semakin keras saya bekerja, semakin saya memilikinya. Selain dari usaha dan kerja keras, tetaplah ingat pada Yang Kuasa Tuhan Sang Pencipta, karena Dia kita bisa sampai disini, dan karena orang tercinta kita bisa seperti ini, serta karna keluarga lah kita sampai seperti ini.

Saling menghargailah, saling menyayangilah, saling mengertilah pada pasangan. Manfaatkan waktu semaksimal mungkin, karena waktu tak akan pernah bisa terulang kembali.

Jangan mengeluh tentang kemarin, namun buatlah lebih untuk hari ini.. supaya esok hari menjadi lebih baik dari hari hari sebelumnya..

Uang itu Cuma angka dan angka itu tidak ada batasannya, kalau kebahagiaan hanya diukur dengan uang, maka Anda tidak akan pernah menemukan kebahagiaan.

Percayalah Tuhan dan Keluarga adalah tempat yang tepat untuk berbagi, yakinlah pada diri sendiri dalam menghadapi cobaan yang ada.

Apa yang kita sebut bahagia belum tentu orang lain menilai itu bahagia
Ketika kita melihat seakan orang bahagia belum tentu itu sama dengan apa yang mereka rasakan
Begitu juga orang lain yang melihat kita bahagia
Belum tentu kita se bahagia yang mereka lihat
Namun yang pasti ketika kita tersenyum dan selalu bersyukur,
Bahagia yang kita rasa akan menjadi bahagia juga buat orang lain
Itulah kekuatan senyum serta bersyukur yang bisa menularkan kebahagiaan kepada orang lain

Jadilah orang yang bisa merasakan dan waspada !!
Jangan suka cari muka tapi bisa menata diri !!

Makasih syank sudah setia mendampingi dalam setiap kondisi cobaan yang silih berganti membuat kita sadar bahwa disaat sekeliling kita jauh Tuahn ada bersama kita dan tak kan pernah meninggalkan kita.

Terus berjuang.. Terus semangat.. dimana ada tekat yang kuat disitu pasti ada harapan baru..

Biarkanlah kesedian berjalan seiring dengan waktu, namun teruslah maju, dan jadikan kesedihan itu sebagai batu loncatan untuk memperoleh kebahagiaan di kemudian hari, melangkahlah dengan keyakinan dan majulah dengan pengharapan akan kebahagiaan yang sejati.

Terkadang seseorang mampu tersenyum dalam kesedihan, karena ia yakin didalam senyuman itulah yang akan memberikan ia kekuatan.

Bangunlah saat kamu terjatuh, karena dengan kamu kembali bangun, kamu akan belajar dari kesalahan tersebut dan tidak akan mengulangi hal yang sama untuk kedua kalinya.


Cukup sekian dulu ya sobat, mudah mudahan Kumpulan Kata Kata Motivasi dan Menguatkan Hati yang saya bagikan kali ini bisa bermanfaat dan juga menambah semangat sobat dalam menghadapi cobaan hidup, karena masalah itu pasti akan selalu muncul, dan yang pasti kita harus siap dalam menghadapinya, jadikan semua masalah yang ada sebagai batu loncatan untuk menghadapi tanggung jawab yang lebih besar.

Terima kasih sudah bersedia singgah, dan jangan sungkan untuk memberikan masukan, silahkan berikan komentarnya di bawah artikel ini. terus semangat dan maju, semoga diberikan kekuatan dan kelancaran dalam setiap proses kehidupan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel