Aplikasi Editing Video dan Rekam Layar Komputer Gratis - miraclewijaya.com

Aplikasi Editing Video dan Rekam Layar Komputer Gratis

Aplikasi Editing Video dan Rekam Layar Komputer Gratis - Aplikasi rekam aktivitas di layar komputer seperti Free Screen Recorder adalah salah satu tool rekam layar komputer yang dapat membantu kita dalam melakukan dokumentasi aktivitas pekerjaan kita, apa lagi terkait tutorial apa yang sedang kita lakukan, sehingga dapat kita simpan sebagai arsip langkah atau tutorial, sebagai panduan supaya suatu saat jika kita lupa, kita bisa melihat ulang rekaman tutorialnya.

Rekam layar banyak digunakan oleh para youtubers atau mungkin hanya sekedar membuat tutorial saat instalasi suatu aplikasi atau mungkin tips tips tentang komputer. Memang sebenarnya banyak aplikasi rekam layar yang bisa sobat dapatkan di media internet, namun kali ini saya akan share buat sobat semua.

Berikut Aplikasi Editing Video dan Rekam Layar Komputer Gratis :

Aplikasi Free Screen Recorder

Aplikasi Free Screen Recorder ini adalah salah satu aplikasi rekam layar yang mudah digunakan, karena cara installnya juga singkat dan mudah dilakukan oleh yang bukan orang IT. Sobat bisa dapatkan aplikasi Free Screen Recorder dengan gratis di internet sehingga tidak perlu ribet cari yang bajakan atau bingun cari serial number untuk mengaktifkan versi aslinya.

awal penggunaan aplikasi Free Screen Recorder yaitu ketika saya masih kuliah dan diharuskan membuat tutorial terkait Tugas Akhir saya tentang konfigurasi router mikrotik, karena kalau dibuat artikel kurang mudah dipahami, sehingga ada inisiatif dari saya mencari aplikasi yang bisa buat rekam layar untuk aktivitas konfigurasi router yang saya gunakan.

Untuk fitur aplikasi Free Screen Recorder sangat simple yaitu :

  1. Rekam Layar Monitor
  2. Rekam Layar Monitor bersamaan dengan Rekam Audio 
  3. Bisa Hiden Kursor
  4. Rekaman Layar ada pilihan Normal Region, Fixed Region dan Full Region
Aplikasi Camtasia 2018

Untuk aplikasi rekam layar berikutnya adalah Camtasia 2018 yang sering digunakan youtubers sebagai sala satu alternatif bahan untuk diunggah ek youtube. aplikasi ini memiliki banya fitur yang mempermudah kita dalam melakukan rekam layar di komputer dan juga sekaligus merupakan aplikasi edit video untuk membuat video lebih menarik dan banyak ditonton orang.

Tidak kalah bagus untuk melakukan rekam layar, aplikasi Camtasia 2018 juga memiliki banyak fitur yang dapat mempermudah sobat dalam editing video, recording suara dan masih banyak lagi fitur lainnya yang hanya dengan drag and drop saja. Selain beberapa hal tersebut aplikasi camtasia 2018 juga mempermudah sobat untuk melakukan publish video hasil rekam layar komputer atau hasil editing video yang sudah sobat lakukan.

Kelebihan lainnya dari aplikasi Camtasia 2018 adalah dengan berbagai fitur yang diberikan, aplikasi camtasia 2018 juga gratis sehingga bagi pemula dan tingkat lanjut tidak akan kesulitan dalam memperoleh aplikasi camtasia 2018 ini. sehingga kapan pun dimana pun sobat bisa mendapatkan dan melakukan editing video atau rekam layar notebook atau rekam layar komputer.

Bagaimana sobat mudah bukan untuk medapatkan aplikasi rekam layar komputer gratis dan yang memiliki fitur lengkap, mudah mudahan hobi sobat dalam editing video atau bagi sobat yang masih amatir dalam dunia editing video dapat terbantu dengan adanya informasi tentang Aplikasi Editing Video dan Rekam Layar Komputer Gratis. Semoga informasi ini dapat membatu sobat dalam penyaluran bakat editing video dan berkembang ke editing video profesional.

Selamat mencoba Aplikasi Editing Video dan Rekam Layar Komputer Gratis tersebut, semoga bermanfaat dan jangan lupa tinggalkan komentarnya, atau bisa ditambahkan jika sobat ada informasi lain terkait Aplikasi Editing Video dan Rekam Layar Komputer Gratis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel