Contoh Banner dan Spanduk Hari Palang Merah Indonesia

Contoh Banner dan Spanduk Hari Palang Merah Indonesia

Contoh Banner dan Spanduk Hari Palang Merah Indonesia

Contoh Banner dan Spanduk Hari Palang Merah Indonesia - Banyak diantara kita tidak tahu kapan hari berdirinya Palang Merah Indonesia. Perlu sobat ketahui bahwa Palang Merah Indonesia didirikan pada tanggal 17 September 1945 jadi di tahun yang sama setelah Indonesia Merdeka. Sehingga peran PMI untuk Indonesia benar benar sangat luar biasa ketika masih masa perjuangan, biarpun Indonesia sudah merdeka namun saat itu masih terjadi beberapa gencatan oleh para penjajah, sehingga peran PMI saat itu sangat berarti dalam membantu kemanusiaan di masa perjuangan kemerdekaan RI.

Untuk wujud ucapan terima kasih dan rasa bangga kita terhadap peran Palang Merah Indonesia maka perlu kita berikan apresiasi dalam mendukung semua program Palang Merah Indonesia untuk bidang Kemanusiaan, Bidang Donor darah, dan Bidang Kesehatan. Karena sebentar lagi memasuki bulan september maka akan segera tiba Hari Palang Merah Indonesia yang jatuh pada 17 September 2018 nantinya.

Dengan semangat kemanusiaan banyak anggota PMI yang pastinya akan melakukan kegiatan dalam memperingati hari palang merah indonesia 2018 kali ini. Untuk itu melalui artikel di website miraclewijaya.com kali ini akan membagikan Contoh Banner dan Spanduk Hari Palang Merah Indonesia yang bisa sobat gunakan untuk referensi Contoh Banner dan Spanduk Hari PMI 2018 nantinya. 

Persiapan untuk berbagai kegiatan PMI tentu saja dipersiapan jauh jauh hari, salah satunya untuk melakukan pencetakan atau melakukan print spanduk atau banner Hari Palang Merah Indonesia 2018. Diharapkan dengan adanya spanduk dan banner Hari palang merah Indonesia dapat membuat masyarakat menjadi peduli terhadap kemanusiaan dan dapat ikut ambil bagian dalam program kemanusiaan melalui PMI.

Berikut Kumpulan Contoh Banner dan Spanduk Hari Palang Merah Indonesia :

Selamat Hari Palang Merah Indonesia 17 September 2018, Setetes darah anda, nyawa bagi sesama. Palang Merah Untuk Indonesia!


Selamat Hari Palang Merah Indonesia. Setetes darahmu adalah kehidupan bagi orang lain.

Kami Siap Membantu, Selamat Hari Palang Merah Indonesia. Satu Negara, Satu Lambang, dan Satu Gerakan Palang Merah Untuk Indonesia.

Satu Negara, Satu Lambang, dan Satu Gerakan Palang Merah Untuk Indonesia. 73 Tahun palang merah indonesia 17 September 2018

Donor darah. Darahmu semangatku. Melalui sekantung darah untuk 1 nyawa dan beribu kebahagiaan. Selamat hari Palang Merah Indonesia 2018.

Selamat Hari Palang Merah Indonesia 17 September 1947 sampai 17 September 2018

Satu Negara, Satu Lambang, dan Satu Gerakan Palang Merah Untuk Indonesia. Palang merah adalah lambang yang netral, tidak berkonotasi agama atau politik. Dibentuk berdasarkan Konvensi Jenewa 1949. Selamat hari palang merah untuk Indonesia. 17 September 2018

Selamat Hari Palang Merah Indonesia 17 September 1947 sampai 17 September 2018

Bagaimana cukup banyak bukan Kumpulan Contoh Banner dan Spanduk Hari Palang Merah Indonesia yang bisa sobat gunakan untuk promosi dan juga sebagai bahan untuk memeriahkan peringatan hari palang merah Indonesia 2018 tahun ini. Semoga peringatan hari PMI 2018 dapat menggugah kesadaran generasi muda dalam meningkatkan jiwa kemanusiaan dan kepedulian dalam berbagai bidang kemanusiaa.

Serlamat Hari Palang Merah Indonesia dan selamat berjuang para pejuang kemanusiaan di Indonesia, jasamu sangat berarti untuk mereka yang membutuhkan bantuan kemanusiaan, teruslah berjuang untuk kemanusiaan di seluruh dunia. Semoga artikel Contoh Banner dan Spanduk Hari Palang Merah Indonesia ini dapat bermanfaat. Jangan lupa berikan komentarnya ya dan terima kasih sudah bersedia mampir di website ini.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Komentar Link Promo Akan Masuk SPAM