Kumpulan Contoh Dekorasi Pernikahan Modern dan Terbaik

Kumpulan Contoh Dekorasi Pernikahan Modern dan Terbaik

Kumpulan Contoh Dekorasi Pernikahan Modern dan Terbaik

Kumpulan Contoh Dekorasi Pernikahan Modern dan Terbaik  - Pernikahan adalah momen sakral yang paling dinantikan oleh para sepasang kekasih yang memantapkan hati untuk bersama dalam suka maupun duka, dalam kelebihan ataupun kekurangan, sampai maut memisakan. Sehingga dalam momen pernikahan tentu ingin semua acara menjadi special dan bermakna, baik dari sisi dekorasi pernikahan, susunan acara pernikahan, sovenir pernikahan, makanan saat pernikahan, tempat untuk acara pernikahan dll.

Kebahagiaan dalam pernikahan tentu saja membuat banyak orang ingin yang terbaik, karena momen pernikahan diharapkan dapat berlangsung sekali seumur hidup, sehingga menjadi momen indah untuk dikenang setelah resmi menjadi suami istri. Dekorasi pernikahan adalah yang utama dalam membangun suasana yang romantis, sakral, dan penuh makna, oleh karena itu melalui artikel ini saya akan berbagi Kumpulan Contoh Dekorasi Pernikahan Modern dan Terbaik dan terbaru.

Semoga dengan Kumpulan Contoh Dekorasi Pernikahan Modern dan Terbaik yang saya bagikan kali ini bisa menjadi inspirasi bagi pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan, jangan lupa persiapkan semua jauh jauh hari sehingga banyak persiapan yang bisa dikerjakan, sehingga pada saat momen pernikahan berlangsung semua lengkap dan sesuai dengan keinginan.

Berikut Kumpulan Contoh Dekorasi Pernikahan Modern dan Terbaik :

Konsep Pernikahan Jawa

Pernikahan dengan konsep dekorasi jawa biasanya terdapat ornamen tatanan dekorasi kuno seperti ukiran, pintu besar, dengan beberapa dekorasi janur kuning, ada ornamen gepyok besar, pendopo, atap joglo dan lainnya. Pernikahan dengan konsep jawa untuk saat ini sudah beraneka ragam, karena para pendekor memberikan modifikasi konsep jawa dengan konsep modern, sehingga dapat menjaga ciri khas adat jawa namun terlihat dengan suasana baru.

Berikut Contoh Dekorasi Pernikahan Adat Jawa :




Konsep Pernikahan Sunda

Bagi sebagian orang mungkin tidak begitu familiar dengan konsep pernikahan adata sunda. karena di berbagai media dan mungkin daerah yang kita temui seringkali menggunakan konsep pernikahan Adat Jawa. Namun Sebenarnya kurang lebih hampir sama dengan konsep Jawa, namun ada tambahan khas Adat Sunda yaitu peletakan bunga sedap malam yang dipasang dibagian atap Dekorasi serta rangkaian bungan melati yang ditempelkan di sertiap ruang pesta. Sedangkan untuk ornamen kayu yang digunakan pada konsep Adat Sunda juga lebih banyak menggunakan bambu.

Berikut Contoh Dekorasi Pernikahan Adat Sunda :


Konsep Pernikahan Modern

Konsep pernikahan dengan dekorasi modern saat ini sangat banyak diminati oleh para pengantin baru, karena dengan berkembangnya gaya dan variasi konsep membuat konsep modern menjadi idola di kalangan anak muda jaman sekarang, apa lagi konsep modern yang dibuat dalam acara pernikahan tersebut dicampur dengan konsep adat daerah masing masing, sehingga membuat suasana baru dalam dekorasi pernikahan.

konsep dekorasi modern ini biasanya menggunakan beberapa ornamen unik dan juga lebih terlihat digital atau terkesan mewah, sehingga para undangan yang hadir bisa menikmati suasana modern yang diberikan dalam konsep pernikahan tersebut.

Berikut Contoh Dekorasi Pernikahan Modern :



Konsep Pernikahan Unik

Sebagian orang lebih memilih dekorasi menggunakan konsep unik, karena selain dari biaya yang digunakan lebih murah, pernikahan dengan konsep unik biasanya terlihat lebih simple dan bermakna. untuk konsep dekorasi pernikahan unik ini sendiri biasanya hanya terdiri dari beberapa ornamen antik, ornamen alam yang sangat mudah didapatkan, selain model dekorasi yang unit, tatanan kursi para undangan serta tempat makan para undangan biasanya juga dibuat seunik mungkin serta senyaman mungkin, supaya konsep unik juga meninggalkan kesan unik bagi para undangan yang hadir

Berikut Contoh Dekorasi Pernikahan Unik :

Konsep Pernikahan Vintage

Untuk Konsep vintage ini bisa terlihat dari pemilihan ornamen yang digunakan, seperti souvenir dan tatanan rangkaian bunga. Konsep pernikahan Vintage akan lebih terkesan klasik yang selalu menyelimuti setiap ruangan pesta pernikahan. Peletakan Foto-foto pre-weding yang terjajar pun memiliki corak hitam putih. Dari sisi pencahaya juga dibuat layaknya diera klasik seperti tahun 70an.  Serta tidak cukup disitu saja, kesan antik juga dipertontonkan melalu barang-barang antik yang terpajang disetiap sudut ruang pesta pernikahan. Untuk kelebihan dari konsep pernikahan vintage ini sendiri yaitu pengeluaran budget yang tidak terlalu mahal.

Berikut Contoh Dekorasi Pernikahan Vintage :




Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Komentar Link Promo Akan Masuk SPAM