Ucapan Selamat Hari Tentara Nasional Indonesia | HUT TNI ke 73 - miraclewijaya.com

Ucapan Selamat Hari Tentara Nasional Indonesia | HUT TNI ke 73

Ucapan Selamat Hari Tentara Nasional Indonesia | HUT TNI ke 73 - Hari Tentara Nasional Indonesia diperingati pada tanggal 5 Oktober, dan TNI berawal dari sebuah organisasi yang merupakan Badan Keamanan Rakyat ( BKR), kemudian dirubah menjadi Tentara Keamanan Rakyat ( TKR ) pada tanggal 5 Oktober 1945. Setelah berlangsung lama kemudian TKR dirubah kembali menjadi Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) yang kemudian menjadi dasar militer internasional.

Pada Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke 73 Kali akan dilakukan di seluruh daerah di Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Dalam peringatan HUT TNI ke 73 berbagai kegiatan dan perlombaan juga dilakukan oleh TNI, informasi lebih jelasnya silahkan sobat kunjungi Website resmi Tentara Nasional Indonesia berikut ini tni.mil.id yang menyediakan berbagai informasi akurat tentang berbagai kegiatan yang akan dilakukan pada Peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke 73 Tahun 2018 kali ini.

Selain berbagai kegiatan yang dilakukan pada HUT TNI ke 73 juga sudah dibuat Logo Resmi HUT TNI ke 73 serta tema peringatan HUT TNI ke 73, yang diharapkan dapat menjadi semangat para TNI dalam menjaga keamanan dan keutuhan Bangsa bersama rakyat dan selalu dicintai oleh rakyat Indonesia. Berikut Logo dan Tema HUT TNI ke 73 :

LOGO HUT TNI KE 73


Tema Hari Tentara Nasional Indonesia ke 73 Tahun 2018
"Profesionalisme TNI Untuk Rakyat"

Tema Hari Tentara Nasional Indonesia ke 72 Tahun 2017
"Bersama Rakyat TNI Kuat Hebat Profesional Siap Mewujudkan Indonesia Yang Mandiri Berdaulat, Berkepribadian, Adil dan Makmur"

Tema Hari Tentara Nasional Indonesia ke 71 Tahun 2016
"Bersama Rakyat TNI Kuat Hebat Profesional"

Tema Hari Tentara Nasional Indonesia ke 70 Tahun 2015
"Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional Siap Mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian"

Tema Hari Tentara Nasional Indonesia ke 69 Tahun 2014
"Patriot Sejati, Profesional dan Dicintai Rakyat"

Untuk ikut memeriahkan HUT TNI yang ke 73 banyak hal yang bisa sobat lakukan, karena Tentara Nasional Indonesia merupakan elemen negara yang bertugas menjaga keamanan dan ketertiban Indonesia dari berbagai ancaman. Oleh karena itu kita sebagai rakyat juga sepatutnya mencintai TNI sebagai penjaga keamanan di negara kita. Karena Bersama Rakyat TNI Kuat Hebat Profesional.

Melalui artikel saya kali ini akan sedikit banyak membahas juga tentang Kumpulan Gambar, kata kata Ucapan Selamat Hari Tentara Nasional Indonesia atau HUT TNI ke 73 yang bisa sobat bagikan untuk teman sahabat atau saudara yang menjadi anggota TNI dan juga bisa sobat jadikan status di media sosial untuk sama sama menunjukkan kecintaan kita terhadap Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Kumpulan Kata - Kata dan Gambar Ucapan Selamat Hari Tentara Nasional Indonesia - TNI :

Jayalah TNI Jayalah Indonesia, Terima kasih atas jasamu dan Kami mencintaimu TNI. Selamat Hari TNI ke 73 Tahun 2018


Dirgahayu TNI ke 73. Rakyat Bersamamu dan Rakyat Mencintaimu

Tetaplah Berjuang Menjaga NKRI. Tuhan Melindungi dan Menjaga TNI Dimanapun Bertugas. Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia ke 73


Selamat Hari TNI. Berjiwa Kesatria Penjaga Bangsa, Tentara Nasional Indonesia.


Kami Bangga memiliki TNI, TNI Kuat Bersama Rakyat dan Rakyat Aman Bersama TNI. Selamat Hari TNI 2018

Bagaimana, menarik bukan kumpulan ucapan dan gambar HUT TNI ke 73 yang bisa sobat bebas bagikan untuk siapapun atau bebas sobat jadikan status di media sosial yang kalian miliki. Jangan lupa berikan komentasnya ya. Terima kasih sudah bersedia berkunjung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel