5 Jenis Usaha Kuliner Unik Paling Laris Dengan Modal Kecil

5 Jenis Usaha Kuliner Unik Paling Laris Dengan Modal Kecil

5 Jenis Usaha Kuliner Unik Paling Laris Dengan Modal Kecil

5 Jenis Usaha Kuliner Unik Paling Laris Dengan Modal Kecil - Usaha kuliner merupakan salah satu usaha yang paling banyak dicari, karena kuliner sendiri tidak pernah ada matinya. mengingat makanan atau kuliner adalah salah satu kebutuhan utama manusia. Oleh karena itu usaha kuliner menjadi dambaan banyak orang. 

Dengan kreatifitas serta kelezatan makanan tentu saja akan menarik banyak orang untuk dapat mencicipi makanan yang sobat jual. Untuk usaha kuliner saat ini yang banyak dicari orang biasanya makanan atau kuliner yang unik dan tentu saja penampilan serta rasa juga menjadi hal utama yang dicari orang zaman sekarang.

Maka dari itu banyak pengusaha muda yang memiliki ide dan kreatifitas untuk memunculkan suatu kuliner yang unik tapi nikmat untuk dicicipi, sehingga membuat orang penasaran serta ketagihan untuk menikmati kembali. Nah bagi sobat yang baru ingin memulai serta mencari ide usaha kuliner yang unik, laris serta hanya diperlukan modal kecil, melalui artikel saya kali ini akan membantu sobat dalam memberikan ide atau masukan untuk 5 Jenis Usaha Kuliner Unik Paling Laris Dengan Modal Kecil.

5 Jenis Usaha Kuliner Unik Paling Laris Dengan Modal Kecil :

1. Usaha Kuliner Cafe Mie Instan Persis
Apa itu cafe Mie Instan Persis? Yang dimaksud disini adalah kuliner dengan bahan utama mie instan dengan merek indomie atau bisa juga menggunakan merek  lain dengan cara penyajiannya mirip dengan tampilan pada bungkus mie instan tersebut. Contohnya pada tampilan bungkus indomie goreng  terdapat telor ceplok, potongan tomat yang diiris tipis, serta terdapat selada pada tampilan tersebut. Dari tampilan tersebut penyajian pada indomie goreng persis tersebut harus berisi item yang sama pada tampilan bungkus mie instan indomie goreng tersebut.

Selain unik kuliner seperti ini juga hanya memerlukan modal yang kecil karena kita tahu harga mie instan sangat murah tidak sampai lima ribu rupiah per bungkus. Dengan harga yang murah tersebut dengan kreatifitas yang sobat miliki maka akan bisa mendapatkan hasil yang menggiurkan, contohnya saja dengan harga mie instan dua sampai lima ribu per bungkus, dengan adanya tambahan beberapa item pada hidangan mie persis tersebut bisa nantinya sobat jual dengan harga sepuluh ribu atau lima belas ribu, karena dengan harga segitu pasti tetap ramah di kantong para penikmat kuliner terutama anak muda, baik itu anak sekolahan atau anak kuliahan.

Selain sobat menjual mie instan persis, sobat juga bisa menambahkan aneka es jus yang menjadi minuman kegemaran anak muda, sehingga cafe sobat akan menjadi tempat nongkrong idaman anak muda, dan bahkan banyak keluarga juga akan menjadikan cafe sobat menjadi tempat yang tepat untuk berkumpul dan bercengkrama bersama keluarga. Tentu saja cafe sobat juga harus di design semenarik mungkin sehingga bisa menjadi tempat yang nyaman dan bisa sebagai ajang selfi para pembeli.

2. Usaha Kuliner Mie Sehat
Untuk usaha kuliner yang satu ini masih susah untuk didapatkan terutama di kota kecil atau daerah pedesaan. Oleh karena itu usaha kuliner mie sehat ini menjadi salah satu usaha kuliner yang dapat sobat jalankan di daerah sobat. Mie sehat ini biasanya memerlukan peralatan khusus pembuat mie yang bisa sobat beli melalui online atau juga bisa mencari di kota yang khusus menjual alat pembuat mie.

Memang untuk investasi awal peralatan lumayan mahal tapi dari sisi keseluruhan untuk usaha kuliner mie sehat ini tergolong menggunakan modal kecil. Sehingga usaha kuliner mie sehat ini cocok untuk dijadikan usaha dengan modal kecil. Hanya dengan berbagai bahan alami seperti sayuran segar di blender atau buah buahan segar diblender dengan bahan utama mie sehingga membuat mie ini menjadi sehat dan aman untuk dikonsumsi balita sekalipun.

Untuk kota besar biasanya dapat dijual secara online atau by order dan di antar ke lokasi langsung oleh penjual. Selamat mencoba ya sobat, mudah mudahan usaha kuliner mie sehat ini cocok untuk dijadikan usaha di daerah dimana sobat tinggal

3. Usaha Kuliner Nasi Goreng Dengan Bahan Spesial
Kuliner satu ini tentu saja sudah tidak asing lagi di telinga orang Indonesia karena nasi goreng merupakan salah satu kuliner yang memiliki banyak penggemar di Indonesia, selain hampir semua daerah ada, nasi goreng juga menjadi salah satu kuliner merakyat karena harganya yang relatif murah. 

Supaya Usaha Kuliner Nasi goreng menjadi banyak peminat tentu saja perlu tambahan menu special atau bahan spesial yang banyak orang cari atau suka. Contohnya saja Nasi Goreng Babat atau bisa juga Usaha Kuliner Serba Babat, sehingga tidak hanya nasi goreng babat saja yang sobat jual tapi juga ada menu lain seperti mie goreng babat, babat goreng, dan olahan babat lainnya yang bisa sobat olah untuk menjadi hidangan menarik serta lezat untuk dinikmati pembeli.

4. Usaha Kuliner Ayam Geprek
Saat ini berbagai daerah sudah mulai menjual banyak olahan kuliner yang unik dan menarik serta tentu saja lezat. Kuliner dengan olahan ayam menjadi salah satu usaha yang banyak dijual di berbagai daerah, seperti halnya Usaha Kuliner Ayam Geprek. Usaha ayam geprek saat ini menjadi idola baru di kalangan masyarakat, karena merupakan olahan baru yang bisa dinikmati selain ayam goreng, opor ayam atau olahan ayam lainnya.

Usaha Kuliner Ayam Geprek bisa dikatakan salah satu usaha paling laris untuk saat ini, karena banyak pecinta daging ayam di indonesia, serta biasanya lebih cepat dalam penyajiannya. Maka dari itu usaha kuliner Ayam Geprek ini juga bisa menjadi alternatif usaha bagi sobat yang lagi kebingungan mencari jenis usaha apa yang akan sobat jalani. 

Untuk bahan pembuatan ayam geprek sendiri tidaklah susah untuk dicari, sehingga dimanapun daerah sobat pasti ada bahan bahan untuk pembuatan ayam geprek. dari sisi harga juga saat ini ayam tergolong murah dari pada olahan daging hewan lainnya seperti daging sapi dan daging kambing. Selamat mencoba usaha kuliner ayam geprek.

5. Usaha Kuliner Aneka Snack
Usaha kuliner yang terakhir yang bisa dijadikan alternatif usaha adalah kuliner jajanan snack atau kalau orang di daerah saya sering disebut dengan jajanan pasar, karena kuliner aneka snack merupakan salah satu yang banyak dicari orang terutama untuk suguhan tamu atau mungkin saat kumpul keluarga atau kumpul teman. 

Oleh karena itu jajanan pasar atau snack juga tergolong salah satu olahan kuliner. Biasanya aneka snack juga banyak menjual aneka kuliner tradisional, seperti Utri yang terbuat dasi singgong, kemudian getuk, dan lain sebagainya. Sehingga Usaha Kuliner Aneka Scank bisa juga dijadikan salah satu ide usaha yang tepat, karena untuk modal sendiri biasanya kita hanya perlu etalase dan untuk aneka snack yang jual sudah ada yang antar tanpa kita sendiri yang buat, alias menjadi makelar jajanan pasar.

Dengan banyak orang yang bersedia menitipkan olahan jajanan atau aneka snack yang dibuatknya maka usaha kuliner aneka snack yang sibat jual nantinya akan berisi banyak pilihan jajanan pasar. Sehingga banyak pilihan bagi pembeli yang bisa memilih dan mungkin bisa mendapatkan jajanan kesukaannya. 

Demikian 5 Jenis Usaha Kuliner Unik Paling Laris Dengan Modal Kecil yang bisa saya bagikan untuk sobat setia miraclewijaya.com. Semoga informasi usaha kuliner ini dapat membantu jalan sobat untuk meraih kesuksesan dalam bidang kuliner. Selamat mencoba dan semoga sukses, Jangan lupa berikan komentarnya ya.


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Komentar Link Promo Akan Masuk SPAM