Kata Kata Ucapan Hari Pahlawan 10 November - miraclewijaya.com

Kata Kata Ucapan Hari Pahlawan 10 November

Kata Kata Ucapan Hari Pahlawan 10 November - 10 November 1945 merupakan sejarah bagi bangsa Indonesia terutama surabaya, karena merupakan tempat penting dalam perjuangan tentara Indonesia yang berperang melawan pasukan Britania Raya yang dikenal dengan Pertempuran Surabaya, oleh karena itu peristiwa 10 November hingga saat ini diperingati sebagai hari pahlawan.


Dalam sejarah perjuangan Indonesia di tahun 1945 tentu banyak  terjadi pertempuran di berbagai daerah karena merupakan tahun dimana perjuangan Indonesia untuk merdeka sudah di depan mata, sehingga segenap elemen masyarakat bersatu untuk mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia. Jika kita melihat sejarah banyak sekali para pejuang yang rela memberikan nyawanya demi Kemerdekaan Indonesia.


Maka kita sebagai penikmat kemerdekaan seharunya patut untuk menghormati perjuangan para Pahlawan yang telah gugur demi kemerdekaan Indonesia, sehingga saat ini kita bisa menjalani kehidupan dengan damai dan tenang. Namun kita harus selalu waspada dan terus memberikan segenap kemampuan kita untuk memajukan Indonesia supaya kita bisa menjadi Pahlawan modern untuk Indonesia yang lebih baik.


Dengan adanya momen Hari Pahlawan 10 November 2019 kali ini mari kita sama sama tingkatkan jiwa nasionalisme kita semua untuk mengenang dan menghargai perjuangan para pahlawan yang rela mengorbankan nyawanya hanya untuk kemerdekaan yang saat ini bisa kita nikmati. Oleh karena itu mari kita berikan semangat motivasi untuk semua orang, baik teman, sahabat, kerabat dan keluarga dengan memberikan Kata Kata Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019.

Berikut Kata Kata Ucapan Hari Pahlawan 10 November :

Indonesia Adalah Tanah Airku
dan Tumpah Darahku
Selamat Hari Pahlawan 10 November

Jasa dan Pengorbananmu akan kami kenang,
Perjuanganmu akan kami lanjutkan
Selamat hari Pahlawan 10 November 2019

Terima kasih para pahlawan Indonesia
hari ini kami mengenang dan menghormatimu
kami lanjutkan perjuanganmu 
untuk Indonesia lebih maju
Selamat Hari Pahlawan 10 November

Satukan Langkah Untuk Bangsa
Satukan Tekat Untuk Indonesia Maju
Selamat Hari Pahlawan 10 November

Satu Nusa Satu Bangsa
Satu Tekat Untuk Indonesia
Selamat Hari Pahlawan 10 November

Bangsa yang besar adalah Bangsa yang mau menghargai jasa jasa Pahlawannya. 
Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019

Perjuanganmu sangat berarti untuk Indonesia
Pengorbananmu sungguh kami hormati
Terima kasih para pahlawan Bangsa
Kami lanjutkan untuk membangun negeri ini
Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019

Selamat Hari Pahlawan!!!
Tanamkan Semangat Pejuang 45 dalam dadamu.
Saat Ini Kita hidup dizaman merdeka
Tugas kita adalah Selalu Menjaga Persatuan dan Kesatuan NKRI!!

Mari Jadi Pahlawan bagi keluarga, lingkungan Sekitar, dan Juga Bangsa.
Kontribusi sekecil apapun akan sangat berguna untuk kemajuan bangsa Indonesia. 
Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019

Bgaimana cukup banyak bukan kata kata ucapan hari pahlawan 10 november yang bisa sobat bagikan untuk semua orang atau bisa sobat jadikan sebagai status di akun sosial media. Mari bangkitkan semangat generasi muda untuk menghargai perjuangan para pahlawan yang berjuang untuk kemerdekaan yang saat ini kita bisa nikmati.


Jangan pernah berhenti berkarya untuk bangsa ini, dan teruslah berjuang untuk Indonesia mandiri serta Indonesia Maju. Sehingga kelak anak cucu kita bisa menikmati kehidupan dan kesejahteraan lebih dari apa yang kita nikmati saat ini. Jadilah pahlawan pahlawan baru generasi muda Indonesia Maju. Semoga artikel tentang Kata Kata Ucapan Hari Pahlawan 10 November yang saya bagikan kali ini dapat bermanfaat serta berguna untuk sobat semua. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel