Situs Download Musik Atau Lagu Bebas Hak Cipta dan Royalty - miraclewijaya.com

Situs Download Musik Atau Lagu Bebas Hak Cipta dan Royalty

Situs Download Musik Atau Lagu Bebas Hak Cipta dan Royalty - Bagi sobat penggemar lagu dan juga para editor video yang ingin mencari lagu sebagai backsound video supaya ketika sobat ingin melakukan upload ke youtube tidak dicekal gara gara lagu yang sobat gunakan melanggar hak cipta, sehingga bagi para vlogger atau youtuber hal tersebut menjadi sangat berbahaya, karena bisa jadi account atau channel sobat bisa di block oleh google adsense atau youtube itu sendiri.

Untuk menghindari kesalahan fatal ketika memilih lagu untuk pengisi suara di video sebelum di upload di youtube silahkan sobat pandai pandai dalam mencari lagu yang bebas hak cipta. untuk hal tersebut sobat bisa mencari di berbagai situs online gratis yang menyediakan lagu bebas hak cipta atau istilah kerennya saat ini adalah NCS (No Copy Right Sound).

Untuk mencari website atau situs mana saja yang menyediakan lagu bebas hak cipta tentu saja sangat mudah, sobat tinggal searching di google dan banyak sekali situs situs yang menyediakan lagu bebas hak cipta, namun terkadang situs tipu tipu bebas hak cipta juga sering kita temui. Oleh karena itu hati hati dalam memilih situs, sehingga pelanggaran hak cipta pada lagu yang sobat masukkan ke video youtube tidak terjadi.

Melalui artikel saya kali ini akan berbagi pengalaman untuk sobat terkait situs apa saja yang memang benar benar menyediakan lagu lagu atau musik bebas hak cipta yang tentu saja aman untuk dijadikan backsound video youtube kalian nantinya. mari langsung saja simak beberapa referensi situs online penyedia lagu bebas hak cipta gratis.

Website Download Lagu atau Musik Bebas Hak Cipta :
  1. Situs www.bensound.com adalah salah satu situs penyedia backsound lagu atau musik yang bebas dari hak cipta atau no copy right sound yang lumayan banyak memiliki list musik atau lagu yang bisa menjadi alternatif utama dalam melakukan download lagu bebas hak cipta yang nantinya bisa sobat jadikan latar belakang musik di video sobat. 
  2. Situs www.findsounds.com adalah salah satu dari beberapa situs yang menyediakan backsound bebas hak cipta yang bisa menjadi pilihan untuk pengisi suara pada video youtube sobat sehingga aman dari hak cipta, dan juga memiliki banyak pilihan suara sebagai pengisi video sobat.
  3. Situs soundcloud.com/beepcode adalah salah satu dari sekian banyak situs musik atau lagu yang menyediakan musik bebas hak cipta atau backsound bebas hak cipta yang bisa sobat download bebas dengan banyak pilihan musik dan lagu.
  4. Situs audionautix.com adalah salah satu dari sekian banyak situs penyedia download musik bebas hak cipta yang sering saya gunakan untuk backsound video youtube saya, sehingga bebas dari hak cipta dan banyak memiliki stock musik atau lagu yang bisa menjadi pilihan sobat
Selain 4 situs di atas sebenarnya sobat bisa juga memberikan backsound bebas hak cipta langsung di youtube sehingga akan lebih mudah, dan juga sobat tidak perlu install aplikasi tambahan untuk melakukan editing video sebelum diupload di youtube, namun kelemahannya sobat tidak bisa menambahkan lebih dari 1 musik dalam video youtube kalian, back sound dari youtube ini adalah salah satu alternatif bagi sobat yang tidak memiliki aplikasi editing video atau bisa dilakukan langsung saat online youtube.

Bagaimana menurut sobat, banyak bukan situs yang menyediakan backsound nocopyrightsound atau musik bebas hak cipta, sehingga video youtube kalian aman dari hak cipta dan tentu saja dapat menghasilkan dollar atau rupiah demi rupiah melalui video kreatif kalian semua. Semoga informasi ini dapat bermanfaat serta berguna buat meningkatkan kualitas video kalian di mata google adsense terutama kalian yang selama ini berwirausaha melalui media online seperti youtube atau istilah kerennya vlogger atau youtuber. 

Jika ada pertanyaan lain dan masukkan dari sobat pembaca silahkan isikan pada kolom komentar besar harapan saya artikel atau informasi ini dapat dijadikan referensi sobat semua untuk terus berkembang dan terus maju, salam sukses dari miraclewijaya.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel