Kumpulan Ucapan Hari Raya Waisak | Happy Vesak Day

Kumpulan Ucapan Hari Raya Waisak | Happy Vesak Day - Hari Raya Wasiak adalah salah satu hari besar bagi umat Buddha dan juga termasuk dalam hari libur nasional yang telah ditetapkan oleh Negara dari Keputusan Presiden.

Hari Waisak merupakan hari suci yang sangat suci bagi seluruh umat Buddha di seluruh dunia, serta menjadi peringatan Kelahiran, Kesempurnaan dan Parinibbana Sang Buddha Siddhartha Gautama. Istilah lain dari Hari Raya Waisak di berbagai negara antara lain di India menyebutnya dengan Visakah Puja atau Buddha Purnima, Sedangkan di Negara Tibet Menyebutnya dengan hari Saga Dewa. Untuk Negara Malaysia, Sri Langka dan Singapura menyebutnya Vesak, sedangkan untuk Negara Thailand menyebutnya dengan Visakha Bucha.


Waisak Selalu diperingati bulan Mei pada saat purnama sidhi setiap tahunnya. Untuk tahun 2019 kali ini Hari Raya Waisak ditetapkan pada tanggal 19 Mei 2019. Melalui artikel saya kali ini akan mencoba membantu sobat dalam mencari kumpulan ucapan hari raya waisak yang bisa sobat bagikan untuk teman, sahabat atau keluarga yang sedang merayakan Hari Raya Waisak 2019 kali ini.

Berikut beberapa referensi Ucapan Selamat Hari Raya Waisak yang bisa sobat bagikan baik dengan sosial media whatsapp, Facebook atau bisa juga dijadikan Kartu Ucapan Selamat Waisak. Langsung saja silahkan simak kumpulan Ucapan Selamat Waisak berikut ini.

Kumpulan Ucapan Hari Raya Waisak | Happy Vesak Day :

Jika selama hidup kita meneladani perbuatan baik sang Budha
Maka pasti kita akan memperoleh kemuliaan baik lahir dan Bathin
Selamat Merayakan Hari Raya Waisak 2563 BE Tahun 2019

Selamat Hari Raya Waisak 2563 BE Tahun 2019
Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta
Semoga Semua Mahkluk Berbahagia Selalu
Sadhu Sadhu Sadhu

Sabbe satta bhavantu sukhitatta
Semoga semua makhluk berbahagia
Sadhu  Sadhu Sadhu

Selamat Hari Raya Waisak. Sucikan Hati Serta Pikiran Untuk Hidup Yang Lebih Baik Lagi

Semoga Hari Raya Waisak kali ini dapat membawa Kedamaian, Ketentraman,
Kesejahteraan serta Kebahagiaan bagi semua makhluk.
Sadhu Sadhu Sadhu

Tiada Perlindungan Yang Paling Aman Di Dunia ini,
Kecuali Dhamma Yang Dipraktekkan Dengan ketulusan dan Keikhlasan Hati
Selamat Merayakan Hari Raya Waisak Tahun 2019

Atthana Rakkhati
Saranam Dhammam
Annanam Saranam
Dhammam Lokhiya Rakhati



Selamat Merayakan Hari Raya Suci Waisak, Jadikan Momen Suci ini Untuk menjaga keberagaman dan kebersamaan anat umat beragama dan sesama mahluk ciptaan Tuhan.

Demikian sedikit referensi yang bisa saya bagikan untuk sobat semua terkait Kumpulan Ucapan Hari Raya Waisak | Happy Vesak Day yang bisa sobat bagikan, semoga bermanfaat untuk saling menjaga keberagaman agama dan juga keharmonisan antara umat beragama. Jangan lupa tinggalkan komentarnya ya, jika ada masukan silahkan tuliskan pada kolom komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel