Ucapan Selamat Hari Buruh 1 Mei | MAY DAY - miraclewijaya.com

Ucapan Selamat Hari Buruh 1 Mei | MAY DAY

Ucapan Selamat Hari Buruh 1 Mei | MAY DAY - Jika mendengar kata Buruh terkesan sedikit kasar dalam penamaan seorang pekerja. Buruh sebenarnya adalah orang yang bekerja di suatu perusahaan yang akan mendapatkan gaji atau upah setelah bekerja. Kalau sudah mengetahui arti sebenarnya kata buruh sebenarnya tidak kasar seperti perkiraan banyak orang.

Kini tidak hanya jabatan atau pekerjaan seperti guru saja yang dirayakan atau diperingati, Buruh juga sudah memiliki Hari Peringatan Buruh sendiri yang diperingati setiap tanggal 1 Mei setiap tahunnya. Bahkan kita sering menjumpai pada tanggal 1 Mei setiap tahunnya para buruh memperingati hari buruh dengan mengadakan demonstrasi damai untuk memperingati dan juga menyampaikan tuntutan atas hak dan kewajiban para buruh kepada pemerintah.

Salah satu hal yang sering disampaikan para buruh ketika melakukan peringatan hari buruh 1 mei adalah tuntutan kenaikan gaji pokok, mengingat setiap tahun kebutuhan pokok masyarakat juga semakin meningkat, sehingga para buruh juga menuntut penyesuaian gaji pokok untuk kesejateraan para buruh.

Selain dengan demo peringatan hari buruh juga sering kali diperingati dengan mengirimkan berbagai ucapan selamat Hari Buruh Internasional, Selamat Hari Buruh Nasional, Selamat Hari Buruh 1 Mei dan masih banyak lagi sebutan untuk peringatan hari buruh tersebut.

Selain ucapan pastinya banyak ditemukan juga banner hari buruh, spanduk hari buruh yang berisi tentang ucapan selamat hari buruh di setiap mendekati peringatan hari buruh internasional pada 1 Mei tersebut. maka dari itu saya akan sedikit berbagi beberapa Ucapan Selamat Hari Buruh yang bisa sobat bagikan melalui media sosial, atau bisa juga dijadikan kata kata ucapan selamat hari buruh pada banner, spanduk hari buruh yang akan sobat buat. Silahkan copy dan gunakan secara gratis ucapan yang saya buat berikut ini.

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Buruh 1 Mei / Hari Buruh Internasional :

"Teruslah bekerja dan berusaha semampu kalian, karena kesempatan itu tidak akan datang untuk kedua ketiga dan kesekian kalinya. Maka Bekerjalah semampu kalian dan berikan yang terbaik. Selamat Memperingati Hari Buruh 1 Mei"

Tanpa adanya Buruh, sebuah Perusahaan Juga tidak bisa apa - apa, Maka buatlah semua buruh menjadi sejahtera, sehingga para buruh juga bisa membuat perusahaan menjadi lebih  baik dan lebih sejahtera.

Bekerjalah lebih baik dan lebih giat. Berubahlah menjadi lebih baik untuk kesejahteraan keluarga. Selamat Hari Buruh 1 Mei 2019

Selamat Hari Buruh, Happy May Day. Mari Bersatu kita bangun Indonesia Maju

Selamat hari buruh. Semoga perjuangan para buruh untuk kepastian masa depan buruh dan keluarganya terwujud.

HAPPYMAYDAY. Selamat Hari Buruh Internasional 1 Mei 2019. Mari rayakan may day dengan penuh sukacita

Selamat Hari Buruh Internasional 2019, May Day kita jadikan hari libur nasional sebagai penghargaan, rasa hormat dan juga cinta kita pada para pejuang buruh. Mari wujudkan kesejahteraan buruh Indonesia. Bekerjalah sesuai kemampuan, dan mendapatkan hak sesuai kebutuhan

Kumpulan Gambar Ucapan Selamat Hari Buruh :







Demikian kumpulan ucapan selamat hari buruh yang bisa sobat jadikan ucapan di banner, spanduk atau status saat hari buruh 1 mei tiba, Semoga kumpulan ucapan hari bburuh yang saya bagikan ini dapat bermanfaat untuk sobat semua.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel