Kumpulan Ucapan Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih - miraclewijaya.com

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih - Peringatan Hari kenaikan Isa Almasih atau biasa disebut dengan kenaikan Yesus Kristus Merupakan peringatan peristiwa naiknya Yesus Kristus ke surga. Setelah Yesus memberikan pesan terakhir kepada para murid-muridnya di bukit Olivet dekat Yerusalem, kemudian semua murid Yesus menyaksikan Yesus Kristus terangkat naik ke langit sampai tidak terlihat dari bumi karena sudah tertutup awan. Peristiwa kenaikan Yesus ini selalu dirayakan pada 40 hari setelah Yesus Bangkit Dari Kematian atau sering disebut dengan Hari Paskah / hari kamis pada minggu ke 6 setelah minggu Paskah. 

Untuk Peringatan Hari Kenaikan Yesus Kristus Tahun ini dirayakan dan diperingati pada hari Kamis tanggal 30 Mei 2019. Melalui artikel ini saya akan membagikan beberapa ucapan Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih yang bisa sobat bagikan untuk semua teman kristen atau katolik. Sehingga dapat mempererat kebersamaan antar umat beragama serta pertemanan kalian.

Langsung saja silahkan copy paste Kumpulan Gambar Ucapan Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih atau Kartu Ucapan Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih.

Berikut Kumpulan Gambar Ucapan Selamat Memperingati Kenaikan Isa Almasih :


Terang-Nya Bercahaya Menyinari Dunia, Selmat Memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih.


Selamat Memperingati Kenaikan Isa Almasih. Jadilah Garam dan Terang Dunia.


Demikian kumpulan ucapan dan gambar Ucapan Hari Kenaikan Isa Almasih yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi sobat yang ingin memberikan gambar ucapan selamat hari Kenaikan Isa Almasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel