Menu Start Program Tidak Bisa Dihiden Pada Windows 10

Menu Start Program Tidak Bisa Dihiden Pada Windows 10 - Bagi sobat yang mengalami problem pada tampilan menu start program yang tidak bisa di hiden sehingga mengganggu tampilan atau kenyamanan sobat dalam mengoprasikan komputer, maka melaui artikel saya kali ini akan berbagi pengalaman bagaimana cara mengatasi tampilan menu start program pada windows 10 tidak bisa di hiden.

Sebelum kita masuk dalam pembahasan cara mengembalikan tampilan start menu program windows 10 menjadi normal dan bisa di hiden ketika di klik menu start atau logo windows 10-nya, mari kita bahas terlebih dahulu notebook atau laptop yang sering mengalami masalah  Menu Start Program Tidak Bisa Dihiden Pada Windows 10.

Untuk notebook atau laptop yang sering mengalami Menu Start Program Tidak Bisa Dihiden Pada Windows 10 adalah yang memiliki fiture tuch screen sehingga bisa dijadikan mode tablet. Nah untuk notebook atau laptop yang memiliki spesifikasi tablet contohnya seperti berikut.

Speksifikasi Notebook yang Memiliki Fasilitas Tuch Screen :

1. HP Pavilion x360
2. HP Spectre x360
3. Lenovo Yoga 920
4. Ultrabook SONY VAIO FLIP
5. ASUS VIVOBOOK FLIP TP412UA

Selain 5 notebook si atas sebenarnya masih banyak lagi merek notebook yang memiliki fasilitasi tuch screen atau notebook spek tinggi lainnya, untuk pemilihan tergantung selera dan juga tergantung uang dalam kantong masing masing orang.

Mari kita bahas bersama  cara mengembalikan tampilan start menu program windows 10 menjadi normal dan bisa di hiden, silahkan simak baik baik step by step setting menu start program windows 10 supaya bisa dihiden.

Cara Setting Menu Start Program Tidak Bisa Dihiden Pada Windows 10 :
  1. Sobat perhatikan settingan menu start notebook sobat saat ini, cara melihatnya silahkan cari menu setting atau icon setting seperti roda gigi pada tampilan start menu -  kemudian cari menu Personalization - Langkah berikutnya akan muncul tampilan menu setting dan silahkan cari menu Start - Pastikan "Use Start Full Screen" dalam kondisi off
  2. Jika sudah selesai langkah satu silahkan sobat kembali ke menu setting yang ada menu Pesonalization tasi dan cari menu Ease Of Access - Selanjutnya klik dan cari menu Additional Display Setting biasanya terletak di sebelah kanan layar persisnya dibawah tulisan Related Settings.
  3. Setelah masuk pada menu Additional Display Setting silahkan sobat masuk ke menu Tablet Mode silahkan sobat klik dan setelah itu akan muncul tampilan Tablet Mode - Kemudian Silahkan Off kan "Hiden app icons on the taskbar in tablet mode" - Kemudian silahkan cek kembali tampilan start menu program sobat yang tidak bisa di hiden tadi
  4. Untuk langkah mudahnya juga ada yaitu - silahkan sobat geser ke kiri layar sebelah kanan hingga muncul tampilan notifications atau klik menu Notifications pada pojok kanan bawah tampilan monitor sobat - kemudian off kan menu tablet mode.
Demikian solusi yang saya temukan dalam mengatasi masalah pada Menu Start Program Tidak Bisa Dihiden Pada Windows 10. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan dapat menjadi solusi bagi sobat semua. Jangan Lupa komentarnya ya. atau jika sobat masih ingin melihat lebih jelas tentang cara memperbaiki Menu Start Program Tidak Bisa Dihiden Pada Windows 10 silahkan lihat tutorial video saya di bawah ini.

Kunjungi Juga Tutorialnya di Channel Youtube Mikha Andri Berikut Ini :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel