Cerita Jika Pacar atau Suamimu Seorang IT

Cerita Jika Pacar atau Suamimu Seorang ITPekerjaan atau bekerja di bidang IT memang terlihat secara kasat mata bagi orang - orang pada umumnya tidak begitu berat. Seorang IT biasanya bisa seharian bekerja di depan komputer atau laptop bahkan sering lupa untuk makan siang atau sering lupa menanyakan kabar pacar atau istri, karena terlalu fokus pada pekerjaannya yang mungkin sedang menghadapi masalah pada jaringan atau sistem di kantor.

Jika pacar atau suamimu seorang IT dan sering cuek terhadapmu, maka jangan terburu - buru menyimpulkan bawa dia tidak peduli denganmu. Hal itu menandakan bahwa dalam pikirannya masih terselip problem yang terjadi di kantor dan mungkin belum menemukan solusinya, sehingga terbawa hingga ke rumah atau saat kalian berkencan, karena ada tuntutan atau tekanan dari atasan di kantor terkait batas waktu penyelesaian masalah sistem atau jaringan yang terjadi.

Selain itu Jika pacar atau suamimu seorang IT biasanya sering membawa pekerjaan ke rumah, sehingga sering mengganggu waktu istirahat atau mengganggu waktu kebersamaan keluarga, Karena memang tuntutan Seorang IT yang sering di panggil ketika ada masalah baik itu aplikasi pada komputer, jaringan internet, dll. Bahkan Seorang IT harus kembali bekerja di rumah ketika ada masalah vital pada sistem kantor yang mengharuskan Seorang IT harus bekerja di rumah dengan cara melakukan remote vpn ke perangkat server atau komputer yang di kantor.

Dan bagi kalian yang bekerja di suatu kantor atau mungkin perusahaan pasti setiap hari akan berhubungan langsung dengan berbagai perangkat IT entah itu komputer, printer, aplikasi, sistem dan lainnya. Bahkan setiap hari tanpa mengganggu orang IT untuk meminta bantuan sepertinya belum puas, karena hampir semua pekerjaan yang berhubungan dengan komputer atau sistem kalian melibatkan Seorang IT, sehingga dari semua aktivitas serta kegiatan yang kalian lakukan pastinya membuat pekerjaan seorang IT sangat kalian perlukan, dan apakah kalian masih menganggap seorang IT itu pekerjaannya hanya santai dan duduk di depan komputer saja?

Dan tidak terbayang jika suatu hari tim IT atau seorang IT tidak ada di kantor dan memiliki kegiatan di luar kota yang tidak ada akses telepon serta akses internet, dan kemudian jaringan di kantor mengalami problem dan tidak bisa untuk mengakses berbagai sistem serta beberapa media komunikasi seperti email dan telepon tidak bisa digunakan, bagaimana pendapat kalian? apakah masih menyepelekan peran seorang IT? dan apakah pernah kalian sekali waktu mengajak sharing seorang IT atau Tim IT di perusahaan kalian soal susah sedihnya dan pengalaman mereka tentang dunia IT dan bahkan sering menyalahkan dengan seenaknya sistem down atau terganggu akibat kinerja Seorang IT tidak becus?

Jika Pacar atau Suami Kalian Seorang IT Programmer - Seorang IT Programmer harus memiliki logika yang baik untuk dapat menyusun dan menggabungkan berbagai coding dan seorang IT Programmer membutuhkan ketenangan dan juga konsentrasi yang baik dalam merumuskan coding serta script untuk menciptakan suatu sistem atau aplikasi untuk memudahkan pekerjaan banyak orang, sehingga terkadang harus rela bekerja hingga larut malam demi suatu project untuk keperluan perusahaan serta keperluan untuk mempermudah banyak orang dalam menjalankan sistem.

Jika Pacar atau Suami Kalian Seorang IT Networking - Seorang IT Network atau Jaringan biasanya harus memiliki perencanaan yang baik dalam meyusun sebuah sistem serta memiliki nyali yang besar jika harus melakukan pemasangan jaringan terutama jaringan Wireless yang terkadang harus memanjat hingga ketinggian lebih dari 30 meter, dan juga harus memiliki konsentrasi yang baik ketikan harus melakukan switching maupun routing dalam membagi jaringan untuk sebuah perusahaan sehingga koneksi baik internet sistem atau komunikasi lainnya dapat berjalan lancar, sehingga tidak mengganggu pekerjaan banyak orang.

Tapi bagi kalian yang memiliki pacar atau suami seorang IT tetaplah tenang dan sabar, dia tidak akan lama menjadi seperti itu, karena jika masalah itu sudah selesai maka waktu dan pikirannya akan sepenuhnya untuk kalian. Dan akan dengan bangga sertaa enjoy menceritakan hal besar yang sudah dia selesaikan.

Seorang IT sebenarnya memerlukan waktu liburan serta hiburan ketika hampir berhari - hari menghadap konputer serta berbagai macam coding atau script yang membuatnya kacau saat semuanya belum selesai dikerjakan. Namun ketika semua selesai dikerjakan maka saat itulah yang tepat bagi Seorang IT untuk berlibur, dan ajaklah dia jalan - jalan untuk melepaskan beban pikiran setelah berhari - hari bekerja. Dan ingat suruh matikan HP atau ganti nomor HP khusus untuk komunikasi keluarga, sehingga waktu liburan kalian tidak kembali terganggu dengan pekerjaan kantor yang bisa membuat jenuh liburan kalian. Namun jika sudah tidak mempan silahkan sembunyikan HP dan Laptop Suami atau pacar kalian hingga liburan selesai, sehingga waktu liburan kalian tetap bisa dirasakan tanpa ada gangguan dari pekerjaan seoorang IT.

Itulah beberapa Cerita Jika Pacar atau Suami Kalian Seorang IT serta suka dan duka bekerja sebagai Seorang IT di suatu perusahaan yang harus menangani berbagai hal yang berhubungan dengan teknologi dan elektronik. Semoga semua orang yang bekerja di bidang IT tetap sabar dan semangat dalam bekerja, dan bagi kalian yang Jika Pacar atau Suami Kalian Seorang IT berilah pengertian dan tetaplah ingatkan mereka tanpa lelah dan teruslah bersabar, yakin lah mereka tidak akan menduakan kalian dengan orang lain, mungkin hanya menduakan kalian sesaat dengan rutinitas kesibukan pekerjaan mereka saja. 

Kalau cerita kalian sendiri bagaimana? terutama bagi kalian yang sering minta bantuan kepada seorang IT di Kantor kalian? dan bagi kalian yang masih bekerja di dunia IT apakah kalian masih tetap bersemangat karena sebenarnya banyak orang terbantu dengan pekerjaan kalian? atau sudah jenuh dengan dunia IT karena sering disalahkan dan juga dianggap sebelah mata saja pekerjaan Seorang IT?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel