Tips Pemilihan Filter Air Terbaik dan Murah

Tips Pemilihan Filter Air Terbaik dan Murah - Kebutuhan akan air bersih memang sangat banyak terutama di Indonesia yang tinggal di tempat atau wilayah yang kekurangan air dan hanya memiliki air sungai atau rawa yang terlihat kurang bersih atau kurang layak untuk di konsumsi. Beberapa contoh daerah yang membutuhkan air bersih adalah kalimantan.

Daerah kalimantan memang merupakan pulau terbesar yang ada di Indonesia, namun tak jarang beberapa daerah yang ada di kalimantan mengalami kesulitan air bersih, selain karena infrastruktur yang belum memadai, faktor lingkungan juga sangat berpengaruh.

Kita semua tahu kalau kalimantan merupakan wilayah yang menjadi ladang tambang, perkebunan sawit dan juga perkebunan karet, selain itu hampir sebagian besar wilayah kalimantan merupakan lahan gambut yang mengakibatkan kondisi air menjadi kurang baik dan keruh.

Oleh sebab itu bagi kebanyakan orang kalimantan dan mungkin daerah lain yang memiliki karakter air yang kurang jernih dan kurang layak untuk dikonsumsi, maka filter air merupakan langkah yang banyak diambil untuk membuat air menjadi lebih jernih dan layak untuk dikonsumsi. Oleh karena itu pemilihan filter air bersih yang tepat dan murah perlu dipertimbangkan.

Melalui artikel ini saya akan mencoba membahas tentang Tips Pemilihan Filter Air Terbaik dan Murah yang pernah menjadi alternatif saya ketika tinggal di kalimantan selatan tepatnya di daerah tanah bumbu. sebelum kita masuk dalam pembahasan Tips Pemilihan Filter Air Terbaik dan Murah perlu kita ketahui bahwa filter air sebenarnya hanya dapat menyaring air sehingga air lebih aman dan layak untuk digunakan, bebas bau, dan bakteri.

Tips Pemilihan Filter Air Terbaik dan Murah Antara Lain :

1. Cari Produk Filter air Terbaik dan Murah : Bagi kebanyakan orang pemilihan membeli filter air yang sudah jadi dan sudah dijual di tempat umum adalah langkah cepat yang sering diambil, karena selain tidak mau ribet pembelian filter air yang sudah jadi juga terkadang sesuai dengan kebutuhan yang kita inginkan.

Oleh karena itu salah satu filter air bersih yang bisa sobat beli atau gunakan adalah merek ZERNII. Filter air ZERNII ini memang sudah banyak digunakan di berbagai daerah di Indonesia serta memiliki beberapa macam filter contohnya Filter air Zernii untuk di kran air, dan ada juga Filter Zernii yang digunakan untuk filter air tandon, dan masih banyak lagi jenisnya.

Bagi sobat yang memiliki kendala air kotor, berwarna coklat atau kuning dan mungkin airnya berlumut filter Zernii bisa menjadi alternatif tepat karena memiliki beberapa lapisan filter yang dapat memfilter air lebih maksimal.

Spesifikasi filter air atau Zernii water filter :
  • Terdapat lapisan saringan fiber untuk filter benda kasar seperti kerikil dan pasir
  • Setelah itu lapisan kapas untuk filter lumpur atau kotoran halus, jika kotor bisa tinggal ganti kapas biasa
  • terdapat lapisan karbon aktif untuk menjernihkan, menghilangkan bau , kuman dan bakteri yang ada di air serta bisa digunakan sampai ± 2-3 bulan.
Selain lapisan di atas sobat juga bisa melakukan modifikasi sendiri terhadap Zernii Water Filter tersebut seperti yang sudah saya lakukan, sehingga penggunaan kapas akan lebih hemat dan menghasilkan penyaringan yang lebih baik untuk itu silahkan tonton video saya berikut ini :


2. Cari Filter Air yang Suku Cadang Mudah Didapat : Pemilihan suku cadang dari filter air juga menentukan kelangsungan penggunaan filter air di rumah sobat, karena jika sobat sudah membeli filter air dan hanya digunakan sekali pakai maka akan sia sia dan sobat akan kesulitan lagi jika filter air tersebut sudah tidak bisa digunakan kembali.

Oleh karena itu alangkah baiknya sobat memilih filter air yang memiliki suku cadang yang mudah diperoleh dan juga murah. karena jika penggunaan filter air hanya sekali pakai maka jatuhnya akan lebih mahal dan boros.

3. Cari Filter Air yang Menghasilkan Air Berkualitas : Filter air yang berkualitas tentu saja akan menghasilkan kualitas penyaringan air yang baik dan jernih sehingga kondisi air lebih layak untuk digunakan. Selain harus tahu tentang teknologi filter air yang digunakan sobat juga harus mencari informasi terkait produk filter air tersebut.

Sobat juga perlu mengetahui teknologi serta review dari filter air yang akan sobat gunakan sehingga tidak kecewa dikemudian hari dan hasil penyaringan air lebih baik dan siap untuk digunakan.

Demikian beberapa Tips Pemilihan Filter Air Terbaik dan Murah yang bisa saya bagikan, silahkan sobat tentukan sendiri serta pilihlah filter air yang dapat memberikan hasil terbaik untuk filter air yang akan sobat gunakan, karena air bersih juga akan membuat anda sehat. Jangan lupa berikan komentarnya ya, silahkan bagikan artikel ini supaya bisa membantu memberikan informasi kepada mereka yang memerlukan informasi tentang filter air.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel