Contoh Kata Kata Perpisahan Kerja Yang Berkesan

Contoh Kata Kata Perpisahan Kerja Yang Berkesan - Dalam dunia pekerjaan kedatangan karyawan baru dan kepergian karyawan baru merupakan hal yang wajar di setiap perusahaan, karena memang di dalam dunia kerja banyak sekali keluar masuk karyawan yang sering terjadi.

Karyawan yang mengundurkan diri atau resign dari perusahaan tentu saja perlu membuat Surat Pengunduran Diri atau Surat Resign, Namun ada satu hal lagi yang biasanya dilakukan para pekerja atau karyawan yang akan mengundurkan diri, yaitu membuat email perpisahan kerja kepada rekan - rekan atau ucapan perpisahan yang berkesan kepada rekan kerja di perusahaan tersebut.

Ucapan Perpisahan Kerja atau Ucapan Resign ini bertujuan untuk memberikan ucapan terima kasih atas kerjasama serta dukungan yang sudah diberikan selama ini, sehingga tercipta suasana kerja yang nyaman serta menyenangkan. 

Selain memberikan ucapan perpisahan dan membuat surat pengunduran diri atau surat resign, hal baik yang harus dilakukan adalah memberikan informasi alasan ingin keluar dari pekerjaan jauh jauh hari sebelum memutuskan untuk keluar dari perusahaan tersebut. Hal tersebut menunjukkan sikap profesional seseorang untuk tetap menjaga hubungan baik dengan karyawan serta perusahaan yang ditinggalkan, sehingga ada jangka waktu bagi perusahaan untuk mencari karyawan pengganti.

Walaupun terlihat mudah membuat ucapan perpisahan, namun kata kata perpisahan kerja sebenarnya lumayan rumit, apa lagi ketika pikiran kita sedang bimbang atau istilah sekarang "Galau". Untuk itu melalui artikel saya kali ini akan membagikan beberapa contoh ucapan perpisahan kerja atau kata kata resign dari suatu perusahaan yang nantinya bisa kalian ambil sebagai salah satu ucapan perpisahan kerja yang berkesan serta mengharukan.

Langsung saja berikut Contoh Ucapan Perpisahan Kerja yang Berkesan dan Mengharukan :

Assalamu'alaikum wr wb

Saya Lisa yema radiatun (icha) 
Mohon pamit keluar grob karena per tanggal 17 juni 2019 saya mengundurkan diri dari adm. SHE KPP site PCNS. Apabila ada kata" Yang kurang baik maupun sikap perilaku saya yang kurang mengenakan mohon maaf sebesar-besarnya. semoga tali silaturahmi tetap berjalan. 
Saya Icha mohon pamit,  sukses terus untuk KPP site PCNS. 💪🏻


Terimakasih
W assalamualaikum wr. wb.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dengan hormat,

Semangat Pagi..

Melalui email ini ijinkan Saya untuk memohon pamit kepada Rekan-rekan dan Bapak sekalian atas pengunduran diri saya per tanggal 31 Agustus 2014 dari PT Kalimantan Prima Persada.
Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan, kerja sama, ilmu yang diberikan, persaudaraan yang telah tercipta dan banyak hal yang saya dapatkan selama saya bekerja disini.
Harapannya perpisahan ini tidak akan memutus tali silaturahmi dan justru akan terus terjaga silaturahmi yang sudah terjalin selama ini .
Dan tidak lupa saya ucapkan maaf sebesar-besarnya atas sikap, tutur kata dan kesalahan saya baik yang disengaja maupun tidak disengaja kepada Rekan dan Bapak sekalian.
Semoga PT Kalimantan Prima Persada akan terus maju dan berkembang sesuai dengan apa yang di cita-citakan.

KPP Maju Terus, Harus Lebih Baik..

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Assalamualaikum
Warahmatullahi
Wabarakatuh

Semangat Pagi...!!!

Sehubungan dengan pengunduran diri saya per tanggal 31 Desember 2015 dan hari ini adalah hari terakhir saya bekerja di PT. Kalimantan Prima Persada.

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada perusahaan, seluruh pimpinan dan rekan-rekan atas kerjasamanya, atas bimbingannya, atas pengalamannya, maupun suka duka selama saya berkerja.

Pada kesempatan ini, saya juga ingin meminta maaf untuk setiap kesalahan dan kesalahpahaman yang terjadi selama saya bekerja sama dengan rekan-rekan sekalian.

Akhir kata, saya mendoakan semoga PT. Kalimantan Prima Persada dapat terus tumbuh menjadi perusahaan yang lebih baik lagi di kemudian hari.

Bersama terus saling meningkatkan kompetensi, jaga selalu integrity, pertahankan synergy, dan saling peduli terhadap safety.

Salam Hormat,

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Assalamualaikum Wr. Wb.
Semangat Pagi...!!!

Sehubungan dengan pengunduran diri saya per tanggal 31 Desember 2015 dan hari ini adalah hari terakhir saya bekerja di PT. Kalimantan Prima Persada, merupakan suatu kebanggaan bagi saya pernah menjadi bagian keluarga besar PT. KPP selama kurang lebih 6 tahun.

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada perusahaan, seluruh pimpinan dan rekan kerja atas kerjasamanya, bimbingannya, persaudaraan yang tercipta dan masih banyak lagi yang saya dapatkan selama saya bekerja di sini. Saya sadar selama bekerja di perusahaan ini tidak banyak yang dapat saya dedikasikan. Semoga apa yang kita dapatkan akan berguna, menjadikan tumbuh dan sukses dikemudian hari seperti apa yang dicita-citakan.

Tidak lupa saya mohon maaf atas kesalahan saya dari sikap, perkataan dan perbuatan baik yang saya sengaja maupun yang tidak sengaja. Saya berharap tali silaturahmi yang selama ini terjalin dapat terus terjaga sampai kapanpun. Bagi rekan-rekan dapat menghubungi saya di alamat email: emailsobat@yahoo.com atau hp no: sobat.

Akhir kata, saya mendoakan semoga PT. Kalimantan Prima Persada dapat maju dan terus berkembang menjadi perusahaan yang lebih baik dikemudian hari.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Salam hormat,

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dear,

Melalui email ini saya ingin mohon pamit kepada rekan – rekan semua nya atas pengunduran diri saya per tanggal 5 Februari 2016.

Saya sangat berterimakasih atas kesempatan, kepercayaan, cerita dan pengalaman yang boleh saya alami selama saya bergabung dari awal di PT. MPU yang akhirnya sekarang bisa bergabung bersama PT. KPP.
Banyak ilmu dan kisah yang bisa saya alami ketika saya dicemplungkan di sedikit project yang baru saya jalani ( DNBA dan INDEXIM ). Tidak begitu lama memang , tetapi cukup memberikan kesan yang mendalam buat diri saya pribadi.
Segala manis dan pahit kisah itu betul - betul dapat saya nikmati dengan harapan menjadi bekal saya untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Terimakasih saya ucapkan atas bimbingan , perhatian dan kerjasamanya salama ini dan tentu saja inspirasi yang boleh saya dapatkan dari rekan – rekan yang ada disekitar saya.
Mohon maaf saya ucapkan atas perilaku dan tutur kata saya yang tidak berkenan buat rekan – rekan sekalian.

Akhir kata, saya mohon doa nya untuk segala niat dan impian yang saya cita – citakan dan berkat Tuhan selalu melimpah atas rekan – rekan semuanya.
Semoga PT. KPP semakin maju dan semakin lebih baik lagi ^_^.


It is not a good bye but a see you again…

Salam Hangat,

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Semangat Pagi...


Sehubungan dengan volunter pengunduran diri saya per tanggal 31 Desember 2015 dan hari ini adalah hari terakhir saya bekerja di PT. Kalimantan Prima Persada.

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada perusahaan (PT KPP), Bapak Erwin Adimartana selaku ICT manager KPP, rekan-rekan sekalian atas kerjasamanya, bimbingannya, pengalamannya, maupun suka duka selama saya berkerja.

Pada kesempatan ini, saya juga ingin meminta maaf untuk setiap kesalahan, kesalahpahaman dan kekhilafan yang terjadi selama saya bekerja sama dengan rekan-rekan sekalian.

Akhir kata, saya mendoakan semoga PT. Kalimantan Prima Persada dapat terus tumbuh menjadi perusahaan yang lebih sukses lagi.

Wassalamualikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Salam Hormat,

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dengan Hormat,

Assalamualaikum Wr. Wb.
Semangat pagi…

Sehubungan dengan tugas baru saya ke KPP Site INDE per tanggal 5 Maret 2018, karena itu melalui email ini saya mohon pamit kepada Bapak-bapak dan rekan-rekan semua yang ada di Mining IBPL & MSA maupun Port SJAL.
Lebih dari 1 tahun sudah saya di site IBPL SJAL selama itu pula pasti banyak salah dan khilaf yang saya lakukan baik secara ucapan maupun secara tindakan ketika berinteraksi dengan Bapak-bapak dan rekan-rekan sekalian,. Untuk itu saya mohon maaf kepada Bapak-bapak dan rekan-rekan semuanya.
Tak lupa saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bpk Muhammad Ali, Bpk Radiyanto, Bpk Wahyono, Bpk Yogi , Bpk Budiman, Bpk Mugiono Bpk Radyatan, Bpk Arief & Bpk Rahmani yang telah membimbing selama ini. Untuk rekan-rekan semua yang tidak bisa saya sebut satu per satu saya ucapkan terima kasih dan sekali lagi mohon maaf jika selama berinteraksi saya masih banyak kekurangan.

Terimakasih 

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dh,

Melalui email ini saya memberitahukan bahwa per tanggal 31 Desember 2018, saya resmi mengundurkan diri dari PT.Kalimantan Prima Persada. Saya senang sekali bisa bergabung dan menjadi bagian dari keluarga besar PT. KPP dan keluarga besar SM Dept khususnya, selama 10 tahun 6 bulan masa bakti di sini saya banyak mendapatkan pengalaman dan ilmu-ilmu yang luar biasa, juga memiliki rekan-rekan kerja, bawahan dan atasan yang hebat dan sangat kuat ikatan persaudaraannya. Terima kasih atas kebaikan dan bantuan yang telah diberikan kepada saya selama ini. Semoga semua ini bisa menjadi amal ibadah kita kelak.

Seperti kata pepatah, “tak ada gading yang tak retak”, untuk itu saya pribadi memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Bapak dan Ibu, apabila selama saya berada disini bekerja dan berinteraksi, saya pernah melakukan kesalahan atau ada tutur kata yang menyinggung atau membuat perasaan tidak nyaman, untuk itu sekali lagi saya memohon maaf.

Demikian dari saya, terimakasih.

Bagaimana lumayan Berkesan bukan ucapan perpisahan kerja atau kata kata resign yang saya bagikan, semoga dapat bermanfaat serta menjadikan hubungan sobat dengan rekan kerja tetap terjalin dengan baik biarpun sobat sudah tidak bekerja bersama sama lagi dalam satu perusahaan. Silahkan copy dan bagikan contoh ucapan perpisahan kerja yang berkesan dan mengharukan di atas. Jangan lupa tinggalkan komentarnya ya dan share artikel ini, terima kasih bagi yang sudah melakukan share, semoga rezejiknya lancar.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel