Gereja Isa Almasih Barukan | GIA Barukan Salatiga - miraclewijaya.com

Gereja Isa Almasih Barukan | GIA Barukan Salatiga

Gereja Isa Almasih Barukan | GIA Barukan Salatiga - Gereja Isa Almasih Barukan merupakan gereja yang terletak di pinggiran kota salatiga dan tepatnya masuk dalam kabupaten semarang. Gereja Isa Almasih sendiri merupakan suatu organisasi gereja kristen protestan di Indonesia yang termasuk dalam keanggota Persekutuan Gereja - Gereja di Indonesia. 

Gereja Isa Alamsih Barukan saat ini berada dekat dengan pintu gerbang tol salatiga semarang yang baru saja rampung pengerjaannya dan juga saat ini sudah digunakan oleh kendaraan roda empat dan menjadi salah satu akses tol pertama yang melintasi kota salatiga. 

Selain berada di dekat pintu gerbang tol salatiga, Gereja Isa Almasih Barukan juga memiliki letak yang stategis untuk dapat diakses oleh jemaat yang ingin beribadah, karena tepat di pinggir jalan alternatif menuju kedung ombo - blora - ngawi. Dekat juga dengan akses ke lokasi pacuan kuda tegalwaton "Salatiga" karena berdekatan dengan kota salatiga, sehingga lebih dikenal dengan alamat salatiga. Namun sebenarnya masuk dalam wilayah kabupaten semarang.

Bagi jemaat Tuhan yang sedang dalam perjalanan dekat dengan Salatiga di hari Minggu silahkan singgah ke Rumah Tuhan untuk bersama - sama datang kehadiran Tuhan Beribadah dan memuji Tuhan bersama, Karena Tuhan Bersabda "Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka".

Untuk mengetahui lebih detail tentang alamat dan rangkaian kegiatan ibadah di Gereja Isa Almasih Barukan, mari kita simak bersama. Mudah mudahan informasi ini dapat membantu bagi sobat yang kebetulan sedang melintas di daerah tersebut atau sedang dalam perjalanan menuju suatu tempat dan ingin mencari tempat beribadah ketika hari minggu. 

Langsung saja mari kita simak bersama rangkaian kegiatan dan Jadwal Ibadah Raya, Ibadah Kaum Wanita, Ibadah Pendalaman Alkitab dan Ibadah Kaum Muda ( PRBK Barukan).

Lokasi Gereja Isa Almasih Barukan atau GIA Barukan adalah sebagai Berikut :

Alamat : Jl. Salatiga - Suruh Desa Barukan Rt : 01 Rw : 01 Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang Jawa Tengah 50775

Pendeta : Bp. Yusuf Sunari


Jadwal Ibadah GIA Barukan 

Minggu : Pukul 07:30 WIB ------------ Ibadah Raya

Rabu     : Pukul 16:30 WIB ------------ Ibadah Kaum Wanita

Jumat    : Pukul 19:00 WIB ------------ Ibadah Pendalaman Alkitab

Sabtu    : Pukul 18:00 WIB ------------- Ibadah PRBK

              : Pukul 19:00 WIB ------------- Latihan Musik & Persiapan Ibadah

Selain Jadwal Ibadah di Atas Ada Juga beberapa Kegiatan Seperti :
  • Latihan Musik
  • Latihan Tamborin
  • Latihan Karawitan
  • Latihan Pelayanan
  • Ibadah KKR
  • Dll
Demikian informasi yang dapat saya sampaikan, semoga dapat bermanfaat dan kita bisa dipersatukan dalam persekutuan Ibadah di Gereja Isa Almasih Barukan, dan bagi sobat yang kebetulan main ke salatiga atau singgah di sekitaran salatiga, tengaran, dan sekitarnya dengan sukacita kami sambut untuk Ibadah Bersama serta merasakan Damai Sejahtera serta Sukacita Sorga dalam Ibadah Raya GIA Barukan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel