Menghasilkan Ratusan Dollar dari Berjualan Foto di Shutterstock

Menghasilkan Ratusan Dollar dari Berjualan Foto di Shutterstock - Dengan berkembangnya dunia internet, seakan akan mempermudah banyak aktifitas banyak orang, salah satu hal yang bisa dilakukan di duni internet adalah mencari penghasilan tambahan dari berjualan online, atau sebagai youtuber dan mungkin blogger.

dalam artikel saya kali ini akan menjelaskan tentang Cara Menghasilkan Ratusan Dollar dari Berjualan Foto di Shutterstock. Bagi para fotografer foto merupakan salah satu hasil karya yang sangat berharga, namun jika hanya sebagai koleksi semata, hanya akan dikonsumsi pribadi dan tidak menghasilkan apa apa selain kepuasan. Untuk para fotografer yang memiliki banyak koleksi foto dengan resolusi minimal 4 Mega pixel, maka akan menjadi berharga dan menghasilkan ketika hasil karya cepretan sobat bisa terjual dan dibeli oleh banyak orang.

Maka sebab itu agar foto sobat bisa dibeli oleh banyak orang, dan menghasilkan dollar dari foto, sobat bisa menggunakan salah satu cara Menghasilkan Ratusan Dollar dari Berjualan Foto di Shutterstock. website ini sudah lama ada dan sudah terbukti membuat para penggunanya ketagihan untuk terus upload foto, video, dan vektor.

Menjual foto di internet atau dikenal dengan istilah Microstock Photography. Bagi fotografer indonesia mungkin istilah tersebut masih asing didengar, namun di luar negeri istilah tersebut sudah sangat menjamur. dan sudah banyak yang sukses menikmati hasil dari jualan foto di shutterstock ini.

Sobat yang sudah menggeluti shutterstock dan berjualan foto disebut Contributor Photogrphy. Foto yang sudah sobat upload dan sudah sobat jual akan dibeli dengan lisensi menggunakan sistem free royalty. Artinya bisa dibeli dan digunakan oleh siapapun selama dia membelinya dari sobat. sehingga lisensi utamanya masih ada sama sobat.

Untuk alasan kenapa harus menggunakan website Shutterstock untuk menjual foto, video dan vektor? karena Shutterstock merupakan salah satu situs microstock paling favorit dengan jangkauan marketplace yang sangat luas, hingga ke seluruh dunia sehingga tinggat penjualannya sangat tinggi.

Selain bagi sobat fotografer, foto dari cepretean kamera dengan resolusi besar juga bisa ikutan menjual hasil fotonya di shutterstock, sehingga foto yang kalian ambil tidak sia sia tersimpan rapi di memori HP sobat, sehingga jika hasil foto kamera HP sobat bisa dijual maka sobat juga dapat menghasilkan dollar dari cepretan HP, ketika sobat sedang berliburm, bekerja, dan aktifitas lainnya. Menjual foto melalui shutterstock ini tidak memakan banyak waktu kalian dengan keluarga, atau makan waktu kerja sobat, dan tidak akan memakan banyak waktu liburan sobat juga.

Bagi sobat photographer yang ingin segera medapatkan hasil dari berjualan foto di shutterstock silahkan ikuti tata cara Menghasilkan Ratusan Dollar dari Berjualan Foto di Shutterstock berikut ini :



  1. Silahkan daftar di website https://shutr.bz/2Ph2mgP
  2. Carilah foto yang layak dijual dan juga cari foto moment menarik di seekitar sobat. Jangan lupa berikan deskripsi yang jelas dan menggunakan bahasa inggris, sehingga pembeli bisa dengan cepat mendapatkan foto yang sobat jual.
  3. Silahkan upload semua foto tadi ke website Shutterstock Contributor
  4. Jangan lupa bersoa dan berbagi berkat.
  5. Tunggu hingga foto sobat meluncur ke berbagai negara pembeli.
Demikian informasi dan sharing pengalaman saya tentang Menghasilkan Ratusan Dollar dari Berjualan Foto di Shutterstock. Semoga bermanfaat dan bisa membatu sobat dalam mecari tambahan pemasukan dari berjualan foto yang kalian miliki. Intinya teruslah mencoba apapun hasilnya, yang penting halal, jangan pedulikan omongan orang yang tidak menghargai usaha kalian, teruslah mencoba sekecil apapun usaha kalian.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel