Materi Microsoft Word Lengkap Membuat Tabel - miraclewijaya.com

Materi Microsoft Word Lengkap Membuat Tabel


Miraclewijaya.Com | Materi Microsoft Word Lengkap Membuat Tabel - Materi membuat tabel di Microsoft Word merupakan materi penting saat belajar menggunakan aplikasi pengolah kata Microsoft Office Word. Kompetensi ini banyak manfaatnya dalam kehidupan sehari-hari dalam hal pengetikan dokumen.

Saat ini banyak sekolahan dan bahkan dunia kerja juga memerlukan pengetahuan serta keahlian dalam penggunaan Microsoft Word karena memang saat ini sudah menjadi tuntutan dengan adanya perkembangan teknologi saat ini. Yang dulunya hanya cukup menulis menggunakan pulpen di selembar kertas, saat ini sudah diwajibkan untuk membuat segala hal seperti riwayat hidup, surat menyurat dll menggunakan ketikan di Microsoft Word.

Secara umum dunia komputer saat ini sangat penting dalam dunia pendidikan, sehingga sejak dini anak anak mulai dikenalkan dengan perangkat seperti komputer, pengetikan di lembar kerja Microsoft Word dan sebenarnya dalam aplikasi Microsoft Office ada banyak lagi fungsinya selain hanya Microsoft Word. 

Berikut Isi Aplikasi Micosoft Office yang bisa kalian gunakan untuk pengetikan dan pembuatan berbagai hal tentang materi dll.
  1. Microsoft Word - Microsoft Word adalah Sebagai pengolah kata sehingga semua pekerjaan yang berhubungan dengan pengolahan kata dapat dilakukan menggunakan aplikasi ini seperti halnya membuat surat dan membuat tabel.
  2. Microsoft Excel - Microsoft Excel adalah  salah satu aplikasi dari Office yang bisa dipakai untuk mengolah data secara otomatis, bisa berupa perhitungan dasar, rumus, pemakaian fungsi fungsi, pengolahan data dan untuk pembuatan tabel, kemudian untuk mebuatan grafik dan menajemen data. Penggunaan rumus dalam Ms excel sendiri bisa dipakai untuk penambahan, pengurangan, perkalian dan lain
  3. Microsoft Power Point - Microsoft Power Point adalah Aplikasi yang dipakai untuk Membuat presentasi dalam bentuk slide serta bisa menambahkan file lainnya yang berupa audio,video,gambar dan animasi yang dimasukan dalam presentasi sehingga presentasi menjadi lebih interaktif, menarik dan hidup.
  4. Microsoft Publisher - Microsoft Publisher adalah aplikasi yang dirancang untuk tujuan percetakan yang bersifat praktis, seperti halnya pembuatan kartu nama, poster dll. 
  5. Microsoft Outlook - Microsoft Outlook adalah Aplikasi pengelola informasi pribadi dari Microsoft Office Suite. Aplikasi ini biasanya digunakan untuk mengirim dan membaca surat elektronik atau yang sering dikenal dengan (email)
  6. Microsoft OneNote - Microsoft OneNote adalah aplikasi dari Ms Office yang fungsinya seperti halnya kertas catatan, sobat bisa menulis, kemdian memasukkan obyek lain, menggambar, menampilkan hasil screenshot, mencorat coret, kemudian memberi komentar, dan bisa juga untuk membagikannya dengan rekan sekerja.
  7. Microsoft Access - Microsoft Access adalah aplikasi dari Ms Office yang berfungsi untuk membuat, kemudian mengolah, dan mengelola basis data atau sering dikenal dengan sebutan database. Fungsi atau kegunaan utama dari Ms Access adalah untuk menangani proses manipulasi data dan pembuatan sebuah system data.
  8. DLL

Untuk sobat yang kesulitan dalam mencari contoh materi Microsoft Word, artikel ini menyediakan sebagian kecial materi Microsoft Word yang bisa sobat download yaitu materi tentang Microsoft Word Lengkap Membuat Tabel. Sebelum sobat download Materi Soal Microsoft Word Lengkap tentang pembuatan tabel berikut beberapa point yang akan sobat pelajari.


Beberapa conten materi penting yang akan dibahas dan dipelajari pada materi membuat tabel:
  1. Langkah-langkah membuat tabel di Microsoft Word
  2. Mengatur tinggi dan lebar kolom
  3. Menambahkan baris dan kolom
  4. Mengatur align text pada tabel
  5. Membuat kepala tabel berulang otomatis
Untuk bisa memperoleh materi Microsoft Word membuat tabel silahkan sobat download disini.

Donwnload Materi Microsoft Word Membuat Table



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel