Cara Menghapus Akun Zoom Dengan Mudah - miraclewijaya.com

Cara Menghapus Akun Zoom Dengan Mudah

Aplikasi Zoom adalah aplikasi meeting jarak jauh yang memang saat ini menjadi viral, berkaitan dengan keamanan data pengguna zoom, sebenarnya aplikasi zoom ini berbayar, namun juga memiliki fasilitas meeting jarak jauh menggunakan video call secara bersamaan dengan layanan 40 menit untuk layanan free.

Karena tuntutan Work From Home maka banyak orang mencari alternatif cara untuk bisa berkomunikasi dan melakukan meeting jarak jauh, sehingga harapannya bisa tetap produktif dan pekerjaan tetap jalan, namun tanpa disadari ternyata keamanan dari aplikasi zoom membuat banyak orang waswas. 

Bagaimana cara menghapus akun aplikasi zoom yang sudah terlanjur didaftarkan? Beberapa hari ini pengguna aplikasi video conference dihebohkan dengan bahayanya penggunaan aplikasi zoom, karena menurut penelitian dan ujicoba aplikasi zoom memiliki tingkat keamanan yang akan membahayakan data penting pengguna aplikasi, sehingga bisa diambil atau diintip oleh pihak asing.

Setelah hebohnya informasi keamanan dari aplikasi zoom, banyak orang ingin hapus akun zoom mereka, dan mungkin banyak alasan lainnya juga yang menjadikan penghapusan akun zoom jadi pilihan mereka.

Oleh karena itu beberapa pengguna aplikasi zoom yang sudah terlanjur mengintall dan memakai aplikasi zoom, sobat bisa segera menghapus account kalian dengan cara sebagai berikut :

Hapus Akun Zoom Dengan Mudah
  1. Silahkan sobat buka google chrome ketik pada browser zoom.us dan login / Sign In terlebih dahulu ke website aplikasi yang sudah terdaftar sebelumnya
  2. Pilih menu Account Management selanjutnya silahkan klik Account Profile.
  3. Di tampilan selanjutnya akan ada opsi Terminate my Account, untuk hapus akun zoom silahkan memilih opsi Terminate tersebut
  4. Kemudian akan ada konfirmasi yang menanyakan bahwa anda akan benar benar menghapus akun zoom atau tidak, jika iya silahkan pilih Yes untuk hapus akun zoom
  5. Proses hapus akun zoom selesai, secara otomatis akun zoom kalian akan terhapus.
Dengan sudah terhapusnya akun zoom kalian, maka secara otomatis akun zoom terhapus dan tidak bisa melakukan login kembali. Dan zoom tidak mengijinkan email yang sama untuk kembali mendaftarkan akun.

Demikianlah cara hapus akun zoom yang sudah terlanjur didaftarkan,jika kalian kawatir dan tidak ingin data pribadi kalian tersebar atau diintip orang. semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kalian semua.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel