Kumpulan Kata Kata Bijaksana Kristen - miraclewijaya.com

Kumpulan Kata Kata Bijaksana Kristen

Sebenarnya ada banyak sekali cara agar bisa mendapatkan motivasi hidup. Bagi Orang Kristen salah satu cara untuk bisa mendapatkan motivasi hidup adalah dengan membaca Alkitab. Karena di dalam Alkitab banyak Firman Tuhan yang berisi tentang semangat dan motivasi dalam menjalani kehidupan terutama ketika manusia dalam keadaan terpuruk atau down, yang disebabkan oleh berbagai masalah dan persoalan.

Bagi Orang Kristen Alkitab juga merupakan pedoman atau pegangan hidup agar kehidupan menjadi lebih terarah dan memiliki tujuan hidup yang mulia. Dengan kita membaca Alkitab tentu saja akan menjadi vitamin tersendiri yang membuat iman kristen menjadi kuat dan terus bertambah dari hari ke hari.

Untuk kata kata bijak rohani tak hanya di Alkitab saja, tapi banyak kata bijak dari berbagai sumber seperti rohaniawan yang juga bisa memberikan penguatan dalam menghadapi persoalan hidup. Berikut kata kata bijak rohani kristen yang telah saya rangkum dari berbagai sumber, semoga kata kata bijak rohani kristen ini dapat menguatkan dan memotivasi kehidupan kita semua.

Kata Kata Bijak Rohani Kristen Tentang Kesabaran
  1. Ketika banyak orang membecimu dan mencemoohmu tetaplah bersabar, karena hikmah selalu ada pada orang yang rendah hati - Ayat referensi (Amsal 11:12)
  2. Tetaplah rendah hati dan selalu takut akan Tuhan karena dari situlah kekayaan, kehormatan,dan kehidupan akan engkau dapatkan.  - Ayat referensi (Amsal 22:4)
  3. Orang yang sabar dan pandai menguasai diri akan melebihi seorang pahlawan.  - Ayat referensi (Amsal 16:32) 
  4. Jika amarah dan emosi tak dapat diredam, maka akan menyulut pertengkaran dan perselisihan. Namun jika kesabaran ada padamu, maka damai dan sukacita akan engkau rasakan.  - Ayat referensi (Amsal 15:18)
  5. Akal budi akan menjadikan seseorang panjang sabar dan belajarlah memaafkan atas kesalahan mereka.  - Ayat referensi (Amsal 11:12) 
Kata Kata Bijak Rohani Kristen Tentang Kehidupan
  1. Kehidupan tidak akan memiliki tujuan jika kita tidak bersama Tuhan, Tujuan akan sirna jika hidup tidak ada makna. Serta jika hidup tanpa makna maka tidak akan ada harapan.
  2. Dengan Seribu kebaikan tidak akan pernah dilihat orang, namun jika ada satu kesalahanmu yang kamu perbuat itu akan diingatnya sepanjang hidup. Itulah hukum kehidupan di dunia saat ini
  3. Apapun persoalanmu dan seberapa besar masalahmu, ingatlah selalu pada Tuhan, karena bersama Tuhan engkau akan selalu bisa berdiri menghadapi siapapun dan apapun di Hidupmu.
  4. Firman adalah pelita kaki dan terang bagi jalanmu, pakailah Firman Tuhan ketika pikiran dan perasaan tak mampu mengambil keputusan. Ayat referensi (Mazmur 119:105) 
  5. Lakukanlah semua usaha dan karyamu dengan segenap hati seperti layaknya untuk Tuhan, Sehingga engkau akan senantiasa diberkati dan tak akan pernah kecewa. Ayat referensi (Kolose 3:23)
  6. Ingatlah Semua yang engkau alami pasti akan indah pada waktunya Ayat referensi (Pengkhotbah 3:11) 
  7. Serahkan kekawatiranmu dan keinginanmu kepada Tuhan dalam setiap doa dan permohonan ucapan syukurmu. Ayat referensi (Filipi 4:6) 
  8. Percayalan pada Tuhan atas setiap persoalanmu karena Tuhan pasti akan memberikan jalan keluar, sehingga kamu akan mampu menjalaninya. Ayat referensi (Korintus 10:13) 
  9. Yakinlah dengan Roh Kudus dan kuasanya akan Bekerja, jangan pernah menyerah dan teruslah berusaha dan berdoa. 
  10. Percayalah jika semua dilakukan dengan kebaikan maka Tuhan akan turut bekerja didalamnya. Ayat referensi (Roma 8:28) 
Cukup banyak bukan Kata kata bijak rohani Kristen yang bisa kalian gunakan untuk memberikan motivasi kepada teman, saudara, dan mungkin orang yang kalian sayang. Kiranya sharing ini dapat memberikan berkat dan semangat untuk kita semua. silahkan bagikan dan lakukan dengan segenap hati yang penuh dengan suka cita karena pasti Tuhan akan menyertai kalian. Terima kasih telah berkunjung ke website ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel