Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Kristen Terbaru - miraclewijaya.com

Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Kristen Terbaru

Ulang tahun adalah hari kelahiran dan kebahagiaan yang dirasakan setiap tahun oleh banyak orang. Dengan bertambahnya usia maka kedewasaan juga semakin bertambah, maka dari itu pertumbuhan iman dan hubungan kita dengan Tuhan seharusnya juga semakin bertambah. 

Dalam kesempatan spesial kali ini, banyak orang dengan mudah dapat memberikan ucapan selamat ulang tahun bahkan saat ini sudah didukung dengan berkembangan teknologi yang bisa kita gunakan sebagai media sharing kata kata rohani kristen untuk ucapan selamat ulang tahun. Sekarang sobat bisa memanfaatkan smartphone kalian dan bagikan menggunakan whatsapp, facebook, Instagram, dan media sosial lainnya.

Sehingga memberikan kata kata rohani ucapan selamat ulang tahun tidak harus menggunakan secarik kertas atau datang langsung jika kalian sedang berjauhan antar kota antar pulau atau bahkan antar negara. Ucapan ulang tahun untuk sahabat dan keluarga tetap akan tersampaikan dengan adanya teknologi seperti sekarang. Selain itu kalian juga bisa menggunakan video call atau vicon bersamaan untuk merayakan dan saling sapa satu dengan yang lainnya.

Berikut saya bagikan beberapa kata kata rohani kristen untuk ucapan selamat ulang tahun yang bisa sobat bagikan untuk teman, sahabat, saudara atau orang tua yang kalian sayangi.

Kumpulan Ucapan Ulang Tahun Kristen 
  1. Selamat ulang tahun sahabat, kiranya berkat Tuhan selalu melimpah atasmu dan kesehatan selalu bersamamu.
  2. Setiap hari merupakan hari yang spesial dan luar biasa untuk mengucap syukur atas segala karya Tuhan yang tak pernah berhenti. Hari ini adalah hari yang istimewa bagiku, Karena tepat di tanggal ini Tuhan telah menghadirkanmu didunia dan kamu adalah ciptaan Tuhan yang unik dan spesial buatku. Selamat Ulang Tahun Istriku, Panjang Umur dan Sehat Selalu. GBU
  3. Happy Birthday sobat. Kiranya di hari ulang tahunmu kali ini, imanmu  akan Kristus semakin bertambah dan kasih-Nya senantiasa besertamu dan perlindungan Tuhan ada untukmu disepanjang hidupmu. 
  4. Semoga di hari ulang tahunmu ini engkau merasakan damai sukacita dan kebahagiaan kasih Tuhan Yesus Kristus. Selamat Ulang Tahun
  5. Iman adalah Anugerah Tuhan, yang selalu tertanam dalam sanubari. Betapa mulia-Nya Tuhan Kita yang memberikan banyak pilihan hidup. Sehingga berbahagialah dan rayakan hari ulang tahun-mu dengan penuh sukacita dan kiranya panjang umur serta damai sejahtera menyertaimu sepanjang waktu. Selamat ulang tahun.
  6. Jangan pernah kamu biarkan apapun menghalangi sukacitamu pada di hari ini. Nikmati sepenuhnya kasih Tuhan dan selalu berpegang akan tangan-Nya. Semoga selalu mendapat Yang terbaik di hari ulang tahunmu, Semoga panjang umur dan sehat selalu.
  7. Sudah Sekian lama menanti untuk ku ucapkan SELAMAT ULANG TAHUN semoga menjadi yang pertama untuk menulis kata didindingmu dan dihatimu. Selamat ulang tahun kekasihku Berkat Tuhan melimpah atasmu dan Kasih karunia-Nya selalu besertamu.
  8. Biarpun saat ini aku tak ada disamping mu, namun aku berharap dirimu merasakan hadirku di hari istimewa mu kali ini. Kamu tahu bahwa dirimu akan selalu ada dalam hatiku dan selalu ada dalam pelukan Tuhan Yesus untuk selamanya.
  9. Oleh sebab itu jikalau orang panjang umurnya, biarlah ia bersukacita di dalamnya. Diambil dari Ayat Alkitab Pengkotbah 11:8
  10. Bersyukurlah kepada Tuhan karena Kasih Karunianya, Engkau telah ditambahkan umur saat ini, semoga semakin dewasa imanmu di dalam Tuhan dan Selalu menjadi berkat untuk sesama. Selamat Ulang Tahun.
Demikian Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Kristen Terbaru yang bisa kalian pakai dan semoga bermanfaat untuk meningkatkan kebersamaan serta dapat mengingatkan mereka yang sedang berulang tahun agar lebih dekat lagi dengan Tuhan serta terus menumbuhkan iman percaya kepada Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel