Positif Covid-19 Jangan Panik Dulu! Bisa Diobati sendiri Dengan Cara Ini. - miraclewijaya.com

Positif Covid-19 Jangan Panik Dulu! Bisa Diobati sendiri Dengan Cara Ini.


Virus Covid-19 sudah lebih dari 1 tahun melanda dunia namun belum kunjung usai, dan saat ini pemerintah Indonesia sudah mulai menguji berbagai vaksin dan memproduksi vaksin untuk mengatasi pandemi Covid-19 di Indonesia. 

Dengan adanya pandemi covid19 yang panjang membuat perekonomian masyarakat menjadi lesu dan bahkan negara di seluruh dunia mengalami penurunan ekonomi yang mengakibatkan resesi. Masing masing negara berlomba lomba mendapatkan vaksin yang tepat untuk mengkal virus covid19. Supaya bisa mengembalikan rutinitas masyarakat seperti sebelum adanya pandemi covid19, sehingga ekonomi masyarakat bisa kembali bergerak.

Marilah kita sama sama menjaga kesehatan menjaga protokol 3M di setiap aktivitas kita, sehingga kita tidak menjadi orang yang terinfeksi dan tidak menjadi orang yang menginfeksi orang lain. mari kita lawan virus corona dengan tertip protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Jika sobat ada yang terinfeksi atau tertular virus covid, sobat jangan panik dan tidak harus langsung dibawa ke Rumah Sakit kalau memang belum terlalu parah seperti sesak napas yang memerlukan ICU dan ventilator, karena saat ini hampir semua RUmah Sakit khusus covid sudah banyak yang penuh.

Oleh karena itu perlu sobat pahami, virus covid-19 ini sebenarnya bisa diobati sendiri jika memang penderita tidak ada penyakit bawaan seperti jantung, gula, liver dll. Obat yang tersedia di Rumah Sakit  untuk pasien covid adalah seperti ini:

  1. Sebagai Antibiotik : zitrothromax atau azitromycin  ukuran 500 mg silahkan dikonsumsi selama 10 hari
  2. Sebagai Antivirus:  fluvir 75
  3. Sebagai Anti batuk dan kluarin dahak: fluimucil 200mg
  4. Sebagai Anti radang: Dexamethasone 0,5
  5. Sebagai Penurun panas: Paracetamol, sanmol
  6. Jangan Panik dan Stress

Kemudian Untuk menjaga imunitas tubuh bagi orang yang memiliki usia diatas 55 tahun perlu ditambah minum multi vitamin yang terdiri dari:

  • Vitamin C 1000 mg .
  • Vitamin D 5000 Iu .
  • Vitamin E 400 Iu .
  • Vitamin B Complex yg mengandung Zinc (zat besi ). 

Serta usahakan setiap pagi berjemur matahari pagi kurang lebih selama 15 menit setiap harinya. untuk tetap menjaga kebugaran tubuh.

Selain itu sobat juga bisa menggunakan Obat Lian Hua Qing Wen obat ini juga sangat bagus untuk membantu meredakan gejala seperti batuk dan sesak napas. silahkan dikonsumsi sebanyak 3x4 kapsul sehari. 

Ada juga Obat Huo Xiang Zheng Qi Kou Fu Ye yang bisa berfungsi untuk mendetox berbagai macam racun yang ada di dalam tubuh, dan bakteri serta virus dari dalam tubuh kita, untuk obat ini bisa di minum 2 x ½ botol sehari.

Demikian informasi dari saya terkait cara mengobati virus corona sendiri di rumah. Semoga bermanfaat dan kita semua seger aterhindar dari masa masa pandemi covid19, dan Indonesia kembali bisa bergerak untuk meningkatkan kesejahteraan dan menggerakkan perekonomian kembali tanpa ada rasa takut terhadap virus corona. 

Silahkan artikel ini di share ke semua yang membutuhkan informasi terkati pengobatan corona sendiri di rumah, semoga dapat membantu dan semoga cepat sembuh dari virus corona.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel